•| first kiss?? or not? |•

68 31 49
                                    

Happy reading guys😉

Kalau ada typo comment yaww🫶

•••

" Yang bener aja!?? "

"Kangen gua nggak? "

Vera yang mendengar ucapan itu seketika terbelalak menatap dirinya, lentik mata indah dan juga senyuman yang begitu menawan seketika membuat gadis itu tak bisa bernafas dengan netral.

Zayne yang sudah merasa gadis itu cukup tenang sekarang akhirnya melepaskan dekapan tangan yang menutupi mulut gadis itu.

Tampaknya Zayne sedang menunggu Vera untuk berbicara terlebih dahulu.

"Ka... Kak Zayne?"

"Uhm? "

Tidak, Vera tak bisa menatap lelaki itu terlalu lama seperti ini, bisa saja jantung nya tak aman sebab terlalu menikmati wajah tampan miliknya.

"Eum... Badan aku nggak terlalu fleksibel kak, " Vera mengatakan itu seraya sedikit terkekeh, ia sama sekali tak bisa mengalihkan pandangan nya dari lelaki itu.

"Ah... Atau lo mau bicara sambil tiduran aja di paha gua? Nih gua kasih, " Zayne yang melihat reaksi gadis itu terkejut seketika menepuk paha sampingnya pelan, ia kembali terkekeh melihat reaksi dirinya.

"Wait... Badan aku sakit kak, "

"Ah... Sorry sorry, "

Zayne akhirnya mengeluarkan tawa nya, ia pun tanpa menunggu reaksi baru dari gadis itu seketika melepaskan tubuhnya hingga Vera dapat menjauhkan jarak antar mereka.

Vera kemudian merapikan sedikit bajunya lalu kembali menatap lelaki itu.

"Kapan jam kerja lo selesai? "

"Ehm masih lama sih kak, tapi aku sibuk banget, "

"Bisa ijin nggak? " Tanya Zayne yang seketika membuat gadis itu bungkam, apa yang barusan iya katakan? Izin???.

"Lah? Ngapain??? Aku nggak mau gaji aku di potong, ya kali aku libur... Mau ujan mah, mau angin topan mah, banjir tetep aku bakal pergi kerja, " Vera kembali menekan kata katanya, ia tak ingin mengambil izin kecuali memang masalah pribadi yang menghalanginya untuk pergi.

"Lah... Padahal mah ngajak jalan"

"Hm...? "

Jalan??? Kenapa ni cowok baik banget??? Padahal kan kemarin dia pengen banget aku pergi.

"Maaf aku sibuk kak, " Ucap Vera menyudahi drama tersebut, ia tau bahwa lelaki itu sedang mempermainkan dirinya sebab tujuan awal lelaki itu adalah membuat dirinya benar benar benci dan jauh dari lelaki itu.

Vera tak ingin kembali jatuh walau sesaat seperti kemarin. Ia benar benar harus menyudahinya.

"Gua nungguin ampe lo pulang, "
.
.
.

Waitt... Apa!??

"Jam berapa lo siap? Mumpung gua free seharian, "

zaynelovera ✔️ [TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang