8

149 19 3
                                    

[Pengembaraan Di mulai]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Pengembaraan Di mulai]

"Apa kamu pasti?" Pertanyaan pria bersurai hitam menarik perhatian temannya yang berada di sebelahnya.

"Aku gak mau kamu pergi berseorangan. Lagipun, aku masih gak ngerti cara guna benda itu..."

"...Aku harus mengajarinmu tentang teknologi selepas ini. Hp aja kamu gak punya."

(M/n) hanya diam dan melihat sekelilingnya. Sebernanya, ia memilih untuk tinggal di Astral Express buat belajar lagi.

Ya tapi merubah rencananya apabila mengetahui si Dan Heng ingin turun. Wajahnya yang serius dan khawatir membuatkan ia gak punya pilihan lain.

"Aku dengar kebanyakan orang disini jago menguna pedang, bukan? Apakah ada orang sudi mengajarinku?" bisiknya membuatkan temannya melihat kearahnya dengan tatapan keliru dan kaget.

"Bukankah kamu emang penguna pedang?" tanya temannya semula manakala (M/n) mengelengkan kepalanya sebagai tidak.

"Gak. Pedang bukan senjata utamaku. Aku pakai pedang gara-gara disuruh temanku," jawabnya sambil melihat kearah pedang yang berada di pinggangnya.

Pedang bukanlah senjata yang ia benci dan pada waktu yang sama gemar. Lagipun, ia gak punya pilihan lain gara-gara hanya senjata ini yang berada ditangannya.

Pria bersurai (h/c) menghembus nafasnya dengan pelan mengingati kenangan lama.

"Childe, kamu tau perkataan adil gak wujud di dalam medan perang?"

"Ayolah! Lagipun ini bukankah bagus buat dirimu juga? Aku akan mengunakan panah manakala kamu guna pedang, gimana?"

"...cara kamu pegang panah pun udah salah-"

"Diam!"

Gak tau mengapa (M/n) malah mengikuti kehendak pria itu. Agak lucu dipikirkan kembali kenangan ia mengajarkannya cara mengunakan panah manakala pria itu mengajarkannya senjata ia jago.

Tapi seperti yang ia katakan, ini benar-benar menguntungkan dirinya. Walaupun begitu, ia mau mencari senjata lain selepas ini.

Dan Heng hanya memandang kearahnya dengan perasaan keliru. Pria ini kadang kala membuatkan dirinya semakin penasaran.

Kehidupan Baru...? | V!HSR x Male!Genshin Impact!ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang