9

101 17 7
                                    

[Stellaron Hunter]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Stellaron Hunter]

"Ada orang..." bisik si pria bersurai (warna rambut) kepada teman-temannya. Mereka melihat kearah tempat yang ditunjuk oleh pria itu.

Kelihatan seorang gadis yang dalam kesakitan dikepung oleh sekumpulan Mara-stuck.

"Pendiam tapi mematikan, Loucha, (M/n). Ayo serang bersama. Jika kita dapat kalahkan mereka, kita dapat selamatkan gadis itu!" ucap si gadis bersurai coklat kepada teman-temannya.

"Apa yang terjadi kepada 'biarkan kamu menguruskannya'?" tanya Loucha sambil memandang kearah Sushang. Manakala si (M/n) hanya diam sambil memerhatikan pedangnya.

"Hanya tiga aja, gak bakalan ambil masa yang lama," gumannya dan malah kedengeran oleh Dan Heng. Pria bersurai hitam sekarang bertanya-tanya pada dirinya.

Seberapa kuatnya si (M/n)? Pria ini udahlah cukup misteri. Ditambah lagi, pria ini bukan asal Jarilo-VI tapi gak tau kewujudan dunia diluar sana. Bagaimana mana si pria ini bisa berada di planet itu?

"Udah ketemu," gumannya lalu memegang erat pedangnya. Ia langsung berlari keluar dahulu untuk memulakan serangan.

"H-hey! (M/n), bentar...!" Sushang kaget dan panik melihat pria itu main berlari keluar tanpa sebarang rancangan. Dan Heng hanya menghembuskan nafasnya lalu ikut masuk ke perlawanan.

(M/n) menghayunkan pedangnya kearah Mara-stuck yang ingin mencederakan gadis itu. Pedangnya memotong tangan kiri si monster itu membuatkan mereka kaget.

Yang lain gak duduk diam dan terus membalas serangan. Dirinya mengelak serangan dari si Mara-stuck dan menusuk pedangnya tepat-tepat di hati.

Dan Heng dengan pantas menepis serangan pihak lawan yang coba untuk menyerang (M/n) dari belakang.

Sushang memukul monster itu menjauh dari si Nameless dan diikuti Loucha yang menyerang Mara-stuck..

Gak lama kemudian, semua pihak musuh dapat dikalahkan. Walaupun begitu, Sushang memandang kearah (M/n) dengan wajah murung.

Kehidupan Baru...? | V!HSR x Male!Genshin Impact!ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang