13

750 64 26
                                    

written by; Sha
***
*
*
*
Disclaimer!
Tidak untuk pembaca di bawah umur!
*
*
*
ChanBaek
*

Jalanan itu sangat sepi, terutama saat sudah lewat pukul tengah malam. Meski lingkungan itu padat dengan penduduk namun karena maraknya preman-preman kecil yang sering mengganggu pengguna jalan. Para penduduk di pemukiman kumuh itu menjadi jauh lebih waspada dengan tidak keluar dari rumah mereka saat tengah malam.

Meski begitu Matthew tidak takut, sambil membawa satu kantong plastik yang penuh dengan obat anti pengar dan beberapa macam jenis ice cream. Ia membeli itu semua untuk teman-temannya yang masih mabuk-mabukan.

Sampai saat Ia hampir tiba di depan halaman gedung flat Baekhyun. Matthew merasakan ada kehadiran sosok lain disana.

"Siapa?"

Tidak butuh waktu lama sampai sosok itu menampakkan wujudnya dari balik tembok.

"Pemilik Baekhyun." sahut si pemilik suara rendah dan berat.

Matthew menatap sosok itu dingin, kedua tangannya mengepal kencang.

"Pemilik?! Kau pikir dia barang?!"

"He is my property."

Kepalan tangan Matthew semakin kencang hingga kuku-kuku jarinya menusuk mengenai telapak tangannya.

"Sejak awal aku tahu kau hanya ingin mempermainkannya! Kau bajingan brengsek!"

"Aku memang bajingan, tapi bukan berarti kau berhak mengucapkan hal itu."

"Tinggalkan Baekhyun!"

"Ppfftt... lalu membiarkanmu mendekatinya?" Chanyeol tertawa remeh.

"Kau mempunyai segalanya, kau bisa mendapatkan omega manapun. Kenapa kau memilih Baekhyun?"

Chanyeol berjalan melangkah ke arah Matthew. "Lalu kenapa kau menyukai omegaku?"

"Apa?!"

Chanyeol mendengus penuh cemooh, lalu menepuk bahu Matthew. "Berusahalah lebih keras lagi. Beritahu aku jika kau berhasil bersentuhan dengannya." Kemudian melenggang pergi.

Matthew mengerutkan alis, berusaha menahan emosinya.

"Matt!"

Matthew mengangkat kepalanya ke atas. Sion disana melambaikan tangan.

Matthew pun masuk ke dalam gedung, perlu menaiki tangga. Karena gedung itu tidak menyediakan lift dan untungnya flat Baekhyun ada di lantai dua.

"Kau darimana?" tanya Sion.

"Minimarket." jawab Matthew seraya menyodorkan belanjaannya.

"Oh! Ice cream."

Lalu tiba-tiba Sehun muncul dari arah tangga yang terhubung ke atap gedung.

"Dimana Baekhyun?" tanya Matthew pada Sion.

"Merokok di atas, oh? Sehun-ssi.. kenapa kau turun sendirian? Bagaimana dengan Baekhyun?" tanya Sion.

Strawberry & Cigarettes [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang