written by; Sha
*****
*
*
*
Disclaimer!
Tidak untuk pembaca dibawah umur!
*
*
*
ChanBaek!
*
**
Baekhyun merasa jantungnya berdebar saat pesawat yang ditumpanginya lepas landas tak lagi menyentuh aspal, sudah lama sekali Ia tidak pernah menaiki kendaraan udara itu. Terakhir kali Ia naik pesawat adalah saat sekolah menengah pertama bersama teman-temannya pergi liburan ke Singapore.
"Kau takut?" tanya Chanyeol yang duduk di hadapannya.
Mereka menggunakan pesawat pribadi milik pria tinggi itu. Sekarang Baekhyun tidak bisa mengukur lagi seberapa banyak harta yang dimiliki Park Chanyeol.
"Tidak, aku hanya gugup sedikit." sahut Baekhyun.
Sehun yang duduk di kursi belakang mereka bersama Kai itu diam-diam mengepalkan tangan, kembali mengingat pembicaraannya dengan Chanyeol tadi sore saat Ia meminta izin untuk ikut.
"Kau, tidak! Ini bukan misi biasa dan aku tidak mau melibatkanmu." tolak Chanyeol.
"Kau yakin ini misi berbahaya? Lalu kenapa kau membawa omega itu? Dia bahkan baru dilatih kurang dari satu bulan."
"Aku tidak membawanya untuk melakukan misi."
"Ah, jadi kau membawanya untuk teman tidur? Tapi untuk apa? Bukankah omega disana jauh lebih menggoda, seperti biasanya."
"Oh Sehun, kalau kau masih berpikir dia adalah mainanku sebaiknya kau buang jauh pikiran itu."
"Apa maksudmu? Kalau dia bukan anggota Yeolwa dan juga bukan mainanmu, lalu siapa dia? Jangan bilang kau jatuh cinta pada omega itu?!"
"Pergilah, aku harus menyelesaikan dokumen-dokumen ini sekarang." usir Chanyeol.
"Tidak! Chanyeol-ah... dengarkan aku. Kau tidak jatuh cinta pada omega itu, kau hanya terikat pada feromon-nya saja."
"Oh Sehun, berhenti main-main dan tinggalkan ruanganku!"
"Aku tidak bercanda!" Bentak Sehun mulai kesal. "Kau ingat bocah yang ada di ruangan saat kau Rut pertama kali? Dia... dia Byun Baekhyun. Putra sulung Byun Baekcha."
"Apa?!"
"Kau bangkit karena menghirup aroma bocah itu, iya kan? Apa kau tidak merasakannya? Kau pasti tidak bisa mengendalikan dirimu setiap kali kau menghirup aroma Baekhyun, itu karena miliknya yang sudah membangkitkanmu. Kau tidak mencintainya, kau hanya terikat pada feromon-nya." tutur Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry & Cigarettes [Completed]
FanfictionCHANBAEK [omegavers] || Jika cintamu adalah samudera, maka aku rela tenggelam ke dalamnya. Jika cintamu sepanas bara api, maka biarkanlah aku terbakar disana. - BXB • Mature • Smut • Yaoi • BL