The Secret Multiverse Chapter 1

65 31 7
                                    

Chou Ultraman Series: Ultimate King × Ultraman Andros The Secret Multiverse

(( Kolaborasi Antara @KaitouKing_Studio & @AdityaSaputra15 ))

* Chapter 1: Kemunculan Dark Zaragigas, Pencuri Kuasa Legendaris...

Hai para reader sekalian, ini adalah cerita pertama dari Chou Ultraman Series. Cerita ini tidak berkaitan dengan mana mana series Ultraman lainnya...

Follow dulu akun author nya, biar aku semangat menulisnya nanti...

.
.
.

Pada suatu hari di Earth-1515 yaitu universe Ultraman Andros, terjadinya pertarungan antara Ultraman Andros & Pencuri Kuasa Legendaris yaitu Dark Zaragigas di sebuah planet berbatuan lalu Andros cuba menyerang Dark Zaragigas dengan Serration Cutter di tangannya tetapi Dark Zaragigas menangkis dengan Zero Slugger milik Ultraman Zero di kedua tangannya...
Andros cuba untuk menyerangnya dengan cepat tetapi Dark Zaragigas mengelak dengan begitu pantas lalu menggunakan jurus Ginga Fire Ball milik Ultraman Ginga dan melemparkan Ginga Fire Ball ke arah Andros sehingga mengenainya...

" Andros: Siapa kamu sebenernya...? Gimana kamu boleh memiliki kekuatan para Ultraman...?

Dark Zaragigas: Itu disebabkan aku telah mencuri kesemua kuasa Ultraman di setiap Multiverse...

Andros: Apa...?

Dark Zaragigas: Dan sekarang aku akan merampas kuasa milik kamu juga supaya aku boleh menakluki seluruh Multiverse...

Andros: Aku enggak akan biarkan hal itu terjadi... "

Andros terus menutup wajah dengan perisai wajah lalu mengaktifkan energi cahaya dari armor miliknya dan memecut menuju ke arah Dark Zaragigas... Andros terus melompat ke arah Dark Zaragigas lalu memberikan tendangan cahaya ke arah Dark Zaragigas tetapi Dark Zaragigas menahan dengan lengannya...
Dark Zaragigas terus melemparkan Ultra Slash dari tangannya ke arah Andros sehingga mengenainya lalu memberikan serangan laser dari tendangan yaitu Victorium Slash sehingga membuatkan Andros mundur ke belakang...
Dark Zaragigas terus memunculkan Galaxy Sword dari luar angkasa ke tangan kanannya lalu mengumpulkan kuasa dan melepaskan laser cahaya ke arah Andros sehingga membuatkan Andros terpental ke belakang...
Dark Zaragigas menghampiri Andros lalu mencekik lehernya dan mengangkatnya ke atas...

" Dark Zaragigas: Hahahaha, sekarang masa untuk kekuatanmu menjadi milik aku... "

Dark Zaragigas terus menyerap kekuatan Andros ke dalam tubuhnya sehingga menyebabkan color timer Andros berkedip buat kali pertama lalu Dark Zaragigas akhirnya berjaya mendapatkan kuasa Andros dan melepaskan Andros sehingga membuatkan Andros tumbang ke belakang disebabkan tubuhnya semakin melemah...

" Dark Zaragigas: Hahahaha, akhirnya kekuatan aku hampir sempurna sepenuhnya... Dengan ini, aku boleh mencipta Multiverse aku dimana aku adalah rajanya...

Andros: Jangan harap, orang seperti kamu enggak layak menjadi raja...

Dark Zaragigas: Sekarang masa untuk aku hancurkan kamu... Absolute Destruction... "

Dark Zaragigas terus menggunakan jurus Absolute Tartaros yaitu Absolute Destruction ke arah Andros tetapi seorang cahaya mendarat di hadapan Andros lalu menahan serangan Dark Zaragigas dengan Barrier miliknya...

" Dark Zaragigas: Kamu...

Andros: Sang Legendaris, Ultraman King...

Ultraman King: Dark Zaragigas, hentikanlah semua perbuatan kamu...

Chou Ultraman Crossover: Ultimate King × Ultraman Andros The Secret Multiverse Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang