Hello everyone👋 how are you?? Menunggu cerita ini yaaa sorry ya belum sempat update, sabar okeee janji Minggu up double oke 😆
Btw bagaimana perasaan kalian tentang berita taehyung yang lagi viral ini??, apakah kalian sudah unfollow akun ig taehyung? Atau kalian sudah pergi meninggalkan taehyung dan tidak mendukung nya lagi??? Oh atau lagi...apa kalian hanya mendukung 6 lainnya sedangkan taehyung tidak dan selalu menuduh taehyung adalah seorang biang masalah???
Gini ya beb... Kita boleh kecewa tapi kalian harus tau bagaimana cara menyampaikan kekecewaan dengan baik tanpa menyakiti hati seseorang, jujur pertama kali tau berita ini aku cukup terkejut, apalagi fyp tt sekarang banyak yang nyuruh army unfollow thv dengan alasan supaya thv bisa sadar dengan perbuatannya.... Why??
He!! Kalian ini udah dewasa kalian pasti tau bagaimana caranya menyampaikan kekecewaan yang benar... Apakah dengan kalian melakukan itu sudah benar??? Tentu tidak menurutku, apalagi banyak army yang bilang thv adalah biang masalah, dan yah banyaknya masalah yang dulu² di ungkit sekarang buat apa coba??
He bro lo sehat kah?? Dulu ya dulu sekarang ya sekarang.... Emang dengan begitu banyak yang membenarkan Omongan lo?? Dari pada kita unfollow thv lebih baik kita terus spam tag di akun thv di wv , dan ig supaya segera di notice....
Dengan cara anda yang meng unfollow thv itu terlalu kekanak-kanakan menurut ku, dan satu lagi cari informasi yang benar sebelum asal posting vt² kek gitu biar apa coba?? Biar banyak yng like😂😂
Berfikir lh dengan jernih jangan lupa logika di pakek, dan buat kalian yg udah un follow thv apakah kalian akan kembali mem follow nya jika masalah ini sudah terbukti kebenarannya yang jelas??? Apalagi katanya sudah terbukti bahwa mcd sudah tidak mendukung isr*e ituu, entah itu benar atau tidak
Yang jelas jika itu benar tolong ya sebelum follow, kalian ngaca dulu ya dan berfikir lah secara jernih.... Malu gk tuh udh ninggalin tapi malah kembali lagi....
Intinya gini yaa kita boles kecewa tapi tolong kita sebagai fans harus saling mengingatkan jangan malah menjauh, ayok semangat supaya thv bisa hapus postingan yang menurut kalian itu hal negatif mungkin dengan cara spam tag di akun² thv
Simple kan??
Jadi berfikirlah secara kritis, sebelum mengambil keputusan yang nantinya akan salah kedepannya!!!
Oke itu aha sihh, yok komenn bagaimana menurut kalian saat membaca ini?? Tulis di komenn oke, byee👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Heart (Taekook)
Fanfiction(on going) Wajib VOTMEN dan FOLLOW Cerita ini sangat membingungkan Jadi ikuti alur nya saja (cerita masih sama hanya 1 uke yang bisa melahirkan anak perempuan, dan hanya 1-3 uke yang bisa mengeluarkan air susu) Jangan salah lapak Bahasa campuran ...