"dipta?"
Pemuda manis itu mendatangi "teman" nya yang masih berada dikantor nya untuk beberapa pekerjaan, ada alasan tertentu katanya sampai² ia meminta cuti(walaupun cuma sehari)
"hanska?.. Ngapain kesini?" ucap Dipta yang berada diruang manager suatu gedung, yaitu gedung JYPapi. Gedung yang terkenal memiliki karyawan karyawan yang tampan, dan memiliki gaji yang layak. Chris, Caesar, termasuk Dipta pun bekerja ditempat itu.
"boleh ngomong sebentar kalo kamu ngga sibuk?" sambung Hanska yang masih ragu dengan keputusan nya
"boleh aja, aku lagi ngga sibuk. Kenapa memang nya?"
"i-tu.. Um... Dipta mau ke neko caffe sama aku? Kaka tau kan yang diblok Q itu lho"
DEG!
"aku lihat kak Dipta suka banget sama kucing jadi ____ ___ ______ _____"
Ajakan Hanska barusan benar-benar membuat Dipta terhipnotis dengan wajah Hanska, apakah triangle method yang mereka berdua selalu lakukan akhirnya berhasil?
"kak! Dengerin ga sih?! Mau ngga??!" ucap jisung dengan sedikit berteriak untung saja sekertaris nya sedang tak disitu kalau iya drama mereka sudah diproduksi menjadi lagu
"hah?" dipta bodoh. Dengan polos nya ia melongo dan berkata hah?! Itu batin Hanska
"ii-iya m-mau kk-kkok..." jawab Dipta dengan gugup, bukan karena tak mau. Tapi dia senang
"oh gamau.."
"MAUU IYA AKU MAUU"
"ehhhehe" Hansa lebih bodoh. Cengiran khas nya sedang dipamerkan nya saat ini, jujur dalam hati Dipta ingin melahap Hanska detik ini tetapi karena mereka masih berhubungan sebatas teman apa yang bisa ia lakukan selain menahan hormon nya?
"besok bisa kak?"
"bisa aja, gampang tinggal ambil cuti 2 hari"
"hm? Kok 2 hari kak, kan kita ngga nginep" pertanyaan polos yang asli keluar..
"gapapa kok" katanya
'gue ada sesuatu buat digarap diholemu Hanska Jisaka' faktanyaHanska pun berpamitan dengan Dipta untuk pulang kerumah nya, kantor Dipta sangat sepi seperti tak ada penghuni selain Hanska disitu.
Akhirnya ia samai dirumah nya, dan langsung merebahkan dirinya dikasur nya lalu berguling-guling
"AAAAA APA NII?? AKU DITERIMA KAK DIPTA!!!!!" yap, dibalik kalem nya Hanska ada banyak rasa bahagia yang ia simpan. Saat nginep dirumah Dipta kemarin pun begitu, cuma karena sudah 6 tahun dia menahan hal seperti ini jadi ia sudah biasa untuk menahan kesaltingan nya
Zzz zzz
Melihat hp milik nya bergetar karena notif pun ia mengambil nya, dan siapa sangka itu adalah Dipta?
kak dipta!!
kak dipta!!
Hanska
Bisa sharelock tempat nya?You
(hanska)
gausah
besok kita kesana bareng ajakak dipta!!
Oh, okeBegitulah chat singkat mereka, anak dua ini kurang terbiasa dengan fitur chat. Karena terlalu sering telfonan dan terakhir kali mereka menelpon sekitar 5 jam 53 menit, sedikit tidak masuk akal tapi terima saja fajta bahwa mereka betul-betul berbicara tanpa henti dan halangan selama 5 jam lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmates (minsung)
FanfictionWARNING! : ini cerita b x b idol, buat yang kurang suka SKIP!