Tujuh tahun kemudian..
Di sebuah perusahaan di kota Seoul."Nee, Hongjoong.. ayok kita makan siang di restoran depan.". ujar karyawan yang adalah rekannya.
"Ah, boleh..". Jawab hongjoong.
Setelah menerima tawaran makan siang, hongjoong dan rekan kerjanya yang bernama Choi San pun akhirnya makan siang bersama di sebuah restoran cepat saji yang letaknya tepat di depan perusahaan tempat kerja mereka.
Di restoran cepat saji,
"Nee, hongjoong-ah.. habis pulang kerja, mau ke bar?".
"Kita-kita minum-minum berdua.. hehe". Ajak San.
"Yak, bukannya terakhir kali kita minum bersama kau mabuk berat?..".
"Lagi-lagi aku yang nanti repot harus mengantarmu pulang..". Ngeluh hongjoong.
"Ya maaf.. aku janji malam ini aku gak bakal minum banyak deh..".
Hongjoong menghela nafas lesunya.
"Mau ya.". Mohon San.
"Iya deh, iya..". tanggap Hongjoong malas.
Singkat waktu, setelah makan siang mereka selesai. hongjoong dan San pun segera kembali ke kantor dan lanjut berkerja.
Hingga tak lama waktu pun berlalu, hari juga mulai sore. Akhirnya tiba jam pulang kerja.
Hongjoong membereskan meja kerjanya dulu, dan langsung bersiap-siap untuk cabut dari kantor tersebut.
Namun, tiba-tiba saja seseorang datang menghampiri Hongjoong.
"Nee, hongjoong.. ayo minum..". Ujar rekan lainnya yang bernama Kang yeosang.
"Ah, kebetulan habis ini aku dan san juga mau ke bar..". Tanggap Hongjoong.
"Oh, benarkah? Kalo gitu apa aku boleh gabung juga?". Ujar yeosang senang.
"Boleh..".
Saat mereka berdua sedang mengobrol tiba-tiba dari belakang, seseorang datang dan langsung merangkul yeosang, hingga membuat yeosang kaget.
"Kang Yeosang.. kau mau ikut dengan kami??..". Ujar San menyeringai.
Ekspresi wajah yeosang langsung malas, dan ia juga segera menepis rangkulan dari San.
"Yak.. sudahku bilang jangan lagi-lagi merangkulku seperti ini..". Kesal yeosang.
San menatap yeosang. "Ya maaf.. lagian kau enak untuk dirangkul, hehe..".
"Terserah kau saja..". Jawab malas yeosang.
Tak lama setelah hongjoong selesai membereskan mejanya, mereka bertiga pun akhirnya cabut dari kantor tersebut menuju parkiran.
"Nee, bagaimana kalo kita minum di Bar tempat kenalanku?". Ujar yeosang.
"Oh, kau punya kenalan yang punya Bar?". Ujar hongjoong.
"Ah, dia sahabatku..".
"Dapet diskon gak nih..". Sahut San menimpali.
"Semoga aja dapet.. karena aku sendiri jarang ke sana..". Ujar yeosang.
"Oke, baiklah.. kita minum di Bar milik teman yeosang aja deh.. gimana San?".
"Eh? Aku ngikut kalian aja.. yang penting kan minum..".
"Oh, baiklah..". Ujar Hongjoong.
"Yeosang apa kau bawa mobil sendiri?".
"Ah, tidak mobilku sedang di perbaiki di bengkel dari kemarin.. tadi pagi aja aku ke kantor naik taksi..".
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Youtiful | Joonghwa (ATEEZ)
Romance• Jangan salah lapak!‼️ • Ini cerita fiksi, berbau BL⚠️ • Shipper Ateez Cerita di book ini bersifat Subgenre, untuk pembaca yang suka Bl tapi gak suka dengan cerita pria yang bisa hamil, bisa skip aja ya.. Aku gak mau bikin kalian gak nyaman, bacany...