🌠Chptr 10🔞

244 13 2
                                    

WARNING!⚠️
NC AREA!🔞

Dilarang untuk anak yang dibawah umur, karena cerita mengandung konten dewasa!

Mohon pengertiannya!🔞


°°°

"Hong....Joong?". Bingung seonghwa dengan pelukan tiba-tiba dari hongjoong.

Hongjoong semakin mengeratkan pelukannya, hingga membuat seonghwa pun membalas pelukan tersebut.

"Makasih ya sayang..". Ujar hongjoong.

"Untuk apa?". tanggap seonghwa bingung.

"Makasih sudah merawat minjae sampai sekarang..".

Seonghwa terdiam.

"Aku tidak tahu harus berterima kasih gimana.".

"Andai saja waktu itu kamu menuruti perkataanku untuk menggugurkan kandunganmu.. mungkin aku tidak akan bisa melihat minjae sekarang..". ujar Hongjoong menyesal.

Karena ungkapan tersebut, membuat suasana pun menjadi hening seketika. Namun, mereka berdua masih setia dalam memeluk satu sama lain. hingga akhirnya..

"Hongjoong-ah..".

"Aku juga ingin bilang makasih padamu, karena sudah tetap mencintaiku.. dan mulai memberikan rasa kasih sayangmu ke minjae akhir-akhir ini..".

"Karena bagaimana pun, minjae benar-benar menginginkan kasih sayang dari seorang ayah.. jadi, makasih sudah mau memberikan hal itu pada minjae..". ujar lembut seonghwa.

Mendengar itu, tentu saja hongjoong merasa terharu dibuatnya. hongjoong melepas pelukannya, lalu menatap wajah seonghwa.

"Hwa, aku sangat mencintaimu..". ujarnya sayu.

Seonghwa mulai terhanyut dalam ucapan hongjoong, ia menatap sayu ke hongjoong dan..

"Aku juga sangat mencintaimu, joongie..". balasnya.

Setelah itu, tangan hongjoong pun mulai mengelus pipi seonghwa dengan lembut, sambil menatap bibir cantik seonghwa.

Dan beberapa detik kemudian, bibir hongjoong pun sudah menempel di bibir seonghwa. seonghwa yang terkejut dengan ciuman mendadak itu hanya bisa terdiam.

Meskipun begitu, seonghwa tidak membenci tindakan hongjoong yang berani mencium bibirnya. karena Bagaimana pun.. itu adalah hal yang sudah dinantikan seonghwa selama ini.

Seonghwa memejamkan matanya, tangannya mulai menyentuh dada hongjoong. sedangkan hongjoong mulai menggerakkan bibirnya dan melumat bibir ranum seonghwa dengan tenang.

Tentu saja, seonghwa juga senantiasa membalas lumatan dari hongjoong. beberapa menit kemudian, ciuman masih berlanjut.. kini tangan hongjoong sudah berada di pinggang ramping seonghwa, ia terus menarik pinggang seonghwa agar tubuh mereka mendekat.

hingga tak lama kemudian, ciuman pun terlepas. seonghwa langsung mengatur nafasnya.. sedangkan hongjoong terus menerus menatap sayu ke seonghwa.

Seonghwa yang menyadari arti dari tatapan hongjoong yang sudah lama tidak ia lihat pun, mulai menundukkan wajahnya karena malu.

"Hwa..". panggil lembut hongjoong.

Seonghwa angguk manis. "Iya?". jwabnya pelan.

"Apakah aku bisa pergi lebih jauh lagi?". tanya hongjoong.

Seonghwa masih terdiam.

"Aku ingin minta izin dulu ke kamu.. jika kamu tidak mau aku tidak akan memaksa, hwa.". jelas hongjoong.

You Are Youtiful | Joonghwa (ATEEZ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang