"Eh, om joong?". ujar minjae menoleh ke arah hongjoong.
Seonghwa segera menghampiri minjae. "Ada apa nak? kenapa kamu bangun?". ujar seonghwa mengalihkan perhatian minjae.
"Minjae mau pipis, pa..". ujar minjae.
"Mau papa anterin?".
Minjae mengangguk.
Setelah itu seonghwa dan minjae pun pergi ke toilet yang ada didekat dapur. meninggalkan hongjoong sendirian di ruang tamu.
Hongjoong menarik nafas perlahan. jantungnya kini sudah berdebar-debar gak karuan. sebabnya ia merasa senang sekali akhirnya bisa meluluhkan hati seonghwa kembali. bahkan tanpa disadari mereka sempat ingin berciuman tadi. Meskipun gak jadi karena ada minjae.
....
Singkat waktu seonghwa dan minjae pun kembali.
Minjae tiba-tiba menghampiri hongjoong dan.. "Nee, ayah..". ceplos minjae.
"Eh!!?". kaget hongjoong dengan panggilan tersebut.
Seonghwa tercengang. "A-ayah?".
Hongjoong segera memegang kedua bahu minjae lalu menatapnya. "Minjae.. ayo tidur.. ini sudah larut malam, nak..". ujar hongjoong mencoba mengalihkan topik.
Minjae mengangguk nurut. "Baiklah.".
"Tapi, dengan syarat ayah harus menemani minjae.". ujar polos minjae lagi.
Seonghwa menaikan satu alisnya.
"Oke baiklah..baiklah.. om akan nemenin kamu tidur.". Ujar hongjoong segera menuntun minjae ke arah kamarnya, meninggalkan seonghwa yang masih kebingungan di ruang tamu sendirian.
•••
Singkat waktu, setelah minjae sudah tidur kembali. akhirnya hongjoong pun keluar dari kamar minjae, lalu kembali ke ruang tamu.
Namun, setelah sudah sampai ruang tamu. pandangan hongjoong langsung mendapati seonghwa yang ternyata gak sengaja ketiduran di sofa tersebut.
Hongjoong mendekati seonghwa lalu menatap wajahnya. "Cantik sekali..".
"Wajah cantiknya tidak pernah berubah dari dulu sampai sekarang, tetap sama..". gumam puji hongjoong.
Tanpa basa basi, hongjoong pun langsung saja menggendong tubuh ramping seonghwa untuk di pindahkan ke kamar. ia membaringkan seonghwa di atas kasur, lalu menyelimutinya dengan selimut tebal.
"Selamat malam, hwa.". Bisik lembut hongjoong di telinga seonghwa, sambil mengurai pelan rambut poni depan seonghwa.
Setelah itu, hongjoong pun mematikan lampu kamar, lalu keluar dari kamar tersebut.
•••••
Keesokan hari, di pagi hari.
Seonghwa membuka matanya, ia menatap ke atas dinding langit kamarnya.
"Kok aku ada di kamar?".
"Perasaan tadi malam aku ketiduran di sofa deh..".
Dan saat itu seonghwa tiba-tiba mengingat kalo tadi malam ada hongjoong dirumahnya, itu membuat wajahnya tercengang seketika.
"Apa mungkin hongjoong yang memindahkan ku ke kamar?".
Seonghwa segera bangkit dari ranjang dan keluar kamar untuk memeriksa keadaan di luar. namun, sayang diluar tidak ada siapa-siapa lagi.
"Ah, dia sudah pulang ya..". ujar seonghwa agak kecewa.
Dan saat itu juga, pandangan seonghwa tidak sengaja menatap ke arah kertas yang ada di atas meja makan di dapurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Youtiful | Joonghwa (ATEEZ)
عاطفية• Jangan salah lapak!‼️ • Ini cerita fiksi, berbau BL⚠️ • Shipper Ateez Cerita di book ini bersifat Subgenre, untuk pembaca yang suka Bl tapi gak suka dengan cerita pria yang bisa hamil, bisa skip aja ya.. Aku gak mau bikin kalian gak nyaman, bacany...