Part 15

369 25 10
                                    

Fourth terbangun di sebuah kamar yang ia tidak kenali sama sekali. Dia bingung kenapa dirinya berada di sini, padahal seingatnya tadi malam dia menemani Ford menjenguk Mark, kemudian dia menonton televisi dan tertidur di sofa.

Dia dengan cepat membuka selimut yang menutupi badannya, mengecek apakah dia masih mengenakan pakaiannya atau tidak, syukurlah pakaiannya masih lengkap melekat di badannya. Itulah Fourth dengan pikiran anehnya di pagi hari. Lagian siapa juga yang mau menyentuhnya, padahal kan cuman ada dia, Ford, dan Mark di apartemen Mark tadi malam.

Fourth berdiri mencari toilet di kamar tersebut karena ingin mencuci muka agar cepat sadar dari khayalan-khayalan randomnya di pagi hari. Setelah itu, dia pun keluar kamar mencari seseorang yang bisa dia kenali.

"Selamat pagi, Fot. Udah bangun dluan ternyata, padahal gue baru saja mau bangunin elo" sapa Ford menyambut Fourth dengan senyuman dan ucapan selamat pagi

"Aw, Ford. Gue kirain gue lagi di mana soalnya pas bangun gue udah di kamar aja padahal kemarin gue tiduran di sofa sana" ucap Fourth sambil menunjuk ke arah tempat duduk, sofa, yang berada di depan televisi. Fourth sangat lega karena mengetahui dirinya yang tidur di kamar tamu apartemen Mark.

Ford hanya tersenyum mendengar jawaban dari temannya sambil menyiapkan sarapan untuk mereka berdua.

"Tapi yang mindahin gue ke kamar siapa? Elo tau gak?" Tanya Fourth menghampiri Ford yang sedang sibuk di pantry

"Gue gak tau Fot kalau masalah itu karena tadi malam gue juga ketiduran waktu ngejagain Phi Mark.. Gak usah terlalu dipikirin, nih makan terus kita pulang bareng. Hari ini kita ada jadwal kuliah pagi loh" ucap Ford sambil menyodorkan piring ke hadapan Fourth

Fourth hanya mengangguk dan berterima kasih karena sudah dibuatkan sarapan. Sebenarnya, dia masih penasaran dengan pertanyaannya barusan tetapi dia tidak ingin terlalu memikirkan hal tersebut karena Ford juga tidak tahu dan dia harus segera menghabiskan makanannya karena harus kembali ke rumah untuk berganti pakaian lalu berangkat ke kampusnya.

"Phi Mark gak ikut sarapan yah?" Tanya Fourth bingung kenapa Mark tidak muncul sedari tadi, apakah orang itu masih sakit atau sakitnya makin parah sampai dia tidak bisa lagi berjalan keluar dari kamar

"Phi Mark udah ke kampus duluan barusan karena katanya ada jadwal kuliah pagi jam setengah delapan" jawab Ford sambil menikmati makanannya

"Emang dia udah sembuh?" Tanya Fourth lagi

"Sebenarnya belum terlalu pulih sih tapi yah emang dasarnya aja keras kepala" jawab Ford sedikit kesal mengingat perdebatan mereka berdua tadi pagi sebelum Mark berangkat ke kampus. Ford melarang Mark untuk ke kampus karena kondisi Mark masih lemah tetapi Mark tetap ngotot ingin pergi karena hari ini dia ada jadwal presentasi. Mark berusaha meyakinkan Ford bahwa dirinya baik-baik saja. Sampai akhirnya Ford lelah menasihati Mark dan akhirnya Mark berhasil berangkat ke kampus.

"Owhh.." Fourth hanya mengucapkan satu kata untuk merespons Ford karena melihat ekspresi Ford yang sedang badmood. Jadi, dia tidak ingin memperpanjang pertanyaannya lagi

Di Kampus
Mahasiswa bergantian keluar dari dalam ruang kelas karena jam kuliah telah selesai. Begitupun dengan kelima sejoli yang sedang berjalan ke luar dari kelas sambil sesekali mengeluh dan mengumpat karena tugas yang diberikan oleh dosen mereka. Kelas Fourth dimulai jam 10.15 sampai dengan 12.00 siang hari. Mereka berlima berjalan menuju kantin karena Ford sudah janjian dengan Mark di sana. Mau tidak mau keempat orang tersebut harus ikut bersama Ford, kan sama-sama mau ke kantin juga, jadi tidak masalah.

Mark, Phuwin, dan Gemini sudah berada di kantin terlebih dahulu. Tidak lama kemudian terlihat Fourth dan kawan-kawan sudah sampai di area kantin dan segera berjalan menghampiri meja mereka.

One Night Stand (Gemini x Fourth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang