Part 7

661 29 4
                                    

Sudah menjadi hal rutin bagi Gemini dan teman-temanya untuk makan dan nongkrong di kantin Fakultas Teknik, fakultas Fourth.

"Kalian sibuk gak entar malam?" Tanya Mark yang sedang menikmati makanannya bersama Gemini, Phuwin, Fourth, dan kawan-kawannya.

"Memangnya kenapa, Phi" bukannya menjawab, Ford malah bertanya balik

"Bagaimana kalau kita nongkrong di bar, lagian besok kan hari Minggu jadi gak apa-apa kalau mabuk dikit"

"Memang gak ada tempat lain yah Phi " tanya Fourth untuk memastikan. Fourth sudah berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak menyentuh alkohol karena takut kalau kejadian sebelumnya akan terulang kembali. Untung saja sebelumnya dibungkus sama cowo zodiak tampan, kalau dibungkus om-om beneran bagaimana? 😅😅

"Ford ngikut deh sama teman-teman Ford" ucap Ford

"Gue sama Winny oke oke aja. Iya gak Win?" -Prom

Winny hanya mengangguk pertanda setuju dengan ucapan Prom.

"Ehh bego, lu jangan ngajarin anak orang yang gak baik"
Ucap Phuwin

"Gue cuman ngajakin mereka nongkrong. Kalau mereka mau yah oke, klu gak mau gak apa-apa. Gue gak maksa"

"Bagaimana Fourth? Lu ikut gak?" Tanya Satang

'Phi Gem ikut gak yah? Kok dia gak ngerespons apapun atau Fou tanyain aja? Aaaa tapi Fou malu' batin Fourth.

"Eemm, bagaimana yah?... Ya udah deh Fourth ikut" jawab Fourth setelah berpikir panjang

Gemini hanya diam tanpa merespons apapun ucapan dari orang-orang di dekatnya. Mark dan Phuwin sudah paham dengan sifat Gemini yang irit bicara. Eehh, tapi beda kalau cuman berdua sama Fourth.

—————————
Sesuai kesepakatan tadi siang di kantin, akhirnya Mark dan Phuwin telah tiba duluan di Bar The Jungle. Beberapa menit kemudian disusul oleh Fourth dan kawan-kawan. Mark telah memesan minuman untuk dinikmati malam ini. Ada yang kurang, tetapi apa yah?

Fourth merasa ada yang kurang karena cowo zodiak yang pernah menjadi partner one night stand-nya belum muncul sedari tadi. Fourth juga tidak tahu kenapa belakangan ini dia selalu memikirkan Gemini.

"Gue dan teman gue boleh gabung gak?" Ucap seorang laki-laki yang sedang menghampiri meja mereka

Phuwin memicingkan matanya melihat kedatangan laki-laki tersebut di mejanya.

"Phi Pond.. boleh kok Phi" jawab Mark mempersilahkan Pond dan temannya yang bernama Perth untuk bergabung

Mark memperkenalkan Pond dan Perth kepada teman-temanya kecuali Phuwin karena Phuwin sudah sangat kenal dengan Pond, laki-laki yang berparas tampan dan memesona yang sudah mengejarnya cukup lama. Pond duduk di samping Phuwin, sedangkan Perth memilih duduk di samping Fourth. Setelah sesi perkenalan, mereka pun melanjutkan kegiatan mereka yaitu minum sampai mabuk. Sebenarnya Fourth tidak ingin minum tetapi Perth yang duduk di sampingnya selalu memaksa dan menuangkan Fourth minuman sehingga Fourth merasa tidak enak jika ditolak karena Perth lebih tua darinya.

Prom, Ford, Mark, Satang, dan Winny sedang berjoget menikmati alunan musik disko di bar tersebut.

"Kok gue baru liat lu lagi di sini, lagi sibuk yah?" Tanya Pond kepada Phuwin sambil meraba-raba paha Phuwin

One Night Stand (Gemini x Fourth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang