Di tengah hiruk-pikuk Jakarta, Pavel, putra tunggal dari keluarga terpandang, tak sengaja bertemu dengan Pooh, seorang pelayan kafe yang yatim piatu. Pertemuan singkat di sebuah kafe kecil membawa mereka ke dalam kisah cinta yang menantang norma sosial dan ekspektasi keluarga.
Pavel, yang selama ini hidup dalam dunia kemewahan dan privilese, menemukan kebebasan dan ketulusan dalam diri Pooh. Sementara itu, Pooh, yang telah berjuang sendirian sejak kecil, menemukan harapan dan kehangatan dalam Pavel. Namun, cinta mereka segera menghadapi rintangan besar ketika orang tua Pavel menentang hubungan mereka dengan keras.
Perbedaan status sosial menjadi tembok pemisah yang tampaknya tak mungkin diruntuhkan. Orang tua Pavel, yang menjunjung tinggi status dan reputasi keluarga, melihat Pooh sebagai ancaman terhadap masa depan putra mereka. Mereka melakukan berbagai cara untuk memisahkan Pavel dan Pooh, termasuk mengirim Pavel keluar kota.
Terpisah oleh jarak dan status, Pavel dan Pooh harus berjuang tidak hanya untuk cinta mereka, tetapi juga untuk menemukan jati diri. Pavel mulai mempertanyakan nilai-nilai yang selama ini dianutnya, sementara Pooh berjuang keras untuk meningkatkan statusnya, berharap suatu hari bisa dianggap layak oleh keluarga Pavel.
Melalui berbagai rintangan, godaan, dan momen-momen hampir menyerah, Pavel dan Pooh terus berpegang pada cinta mereka. Namun, ketika akhirnya mereka dipertemukan kembali, mereka harus menghadapi kenyataan bahwa mereka telah berubah. Akankah cinta mereka cukup kuat untuk mengatasi perbedaan yang ada?
"Cinta Melawan Arus" adalah kisah tentang perjuangan melawan prasangka sosial, pengorbanan demi cinta, dan kekuatan untuk mengubah diri dan orang-orang di sekitar kita. Ini adalah cerita tentang dua jiwa yang berusaha membuktikan bahwa cinta sejati bisa melampaui batasan status dan ekspektasi sosial.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Melawan Arus
RomanceIni adalah kisah cinta antara Pooh dan Pavel yang dimana Pooh tidak direstui oleh orang tua pavel dikarenakan pooh tidak memiliki orang tua dan tidak memiliki apapun. warning ⚠️ cerita ini mengandung unsur homoseksual, kalau gak suka skip! #poohpave...