Bukan Update Sekedar Pengumuman

113 10 0
                                    

Halo BabeHoopers termasuk para pembaca setia "Cinta Melawan Arus"!

Pertama-tama, terima kasih atas dukungan luar biasa yang telah kalian berikan untuk cerita ini. Antusiasme kalian benar-benar membuatku bersemangat untuk terus menulis!

Nah, aku punya pengumuman menarik nih. Jadi gini, kalau jumlah pembaca di setiap chapter (termasuk chapter pertama) sudah mencapai 50 readers & 30 voted, aku bakal langsung update chapter selanjutnya. Bahkan, kalau responnya super keren, aku siap update dua chapter sekaligus! Seru kan?

Jadi, ayoo... mari kita ramaikan cerita ini! Ajak teman-teman kalian, saudara, sepupu, atau siapa pun yang suka baca cerita romantis. Khususnya buat para PoohPavel shippers,  BabeHoopers dan para fans thaientu di luar sana. Makin banyak yang baca, makin cepet updatenya!

🗣️ Kenapa sih harus tunggu 50  readers, kan bisa langsung update aja?
Jawabannya - Yah karena semakin banyak yang baca & vote semakin semangat aku nulisnya, hanya itu yang buat aku semangat menulis dan ceritaku jadi dikenal orang termasuk para thaientu dan fans poohpavel 🤭

Aku bahkan udah nyiapin nih untuk chapter 2 dan 3 tinggal publish aja, makin bikin penasaran kan??? Makanya ayoo ajak teman-teman kalian untuk baca Cinta Melawan Arus - PoohPavel

Aku juga nggak sabar nih buat lihat antusiasme kalian. Ayo kita buat "Cinta Melawan Arus" jadi cerita yang tak terlupakan bersama-sama!

Tetap semangat dan jangan lupa baca terus ya!

Salam cinta ♥️,
[putrigfpooh]

P.S. Jangan ragu buat kasih komentar atau saran. Aku selalu senang membaca tanggapan dari kalian!

Oke sekian itu aja, see u the next chapter BabeHoopers dan PoohPavel 👋👋

Cinta Melawan ArusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang