Part 4

5.2K 206 8
                                    

Happy Reading Minna ^^
Yuhuu gw update lg !!

Hari" pun berlalu, hingga tepat besok saatnya pentas seni.

Dika POV

Kenapa Dea makin hari makin cuek yah ama gw ._. ,galau juga nih lama" tinggal 1 rumah ama adek dikacangin mulu :'v seandainya mama & papa ada disini T^T.
Btw Dea ngak penasaran apa sama gosip yg beredar di sekolah? -__-" lebih baik gw tanya apa ngak yah??

Dea POV
Ma, pa kapan pulang ? Dea kangen sama mama dan papa*batin Dea*. Kak Dika... sebenarnya Dea penasaran sama gosip itu Kak!!! Arggghhh tapi kalo gw nanya gengsi dong gw -__- apa lagi Kak Dika orangnya iseng banget lengkap dah muka gw mau taro dimana-__- udah lah yah biarin aja, toh juga nanti gw nonton perform solo nya Kak Dika karena bakal ditarik" sama Nina-__-

Pada akhirnya Dika menghampiri Dea yang sedang duduk di ruang keluarga.

Dika :"Dek, kok lu makin gede makin diem sih??"

Dea :"Emang gw anak kecil lg yang suka teriak" cempreng kek gitu? -__- "

Dika :"Hehehe, btw dek lu uda tau blom gosip yg lg hits di sekolah :v"

Dea :"Uda tau kakak mau nyanyi solo buat someone kakak itu kan :^>"

Dika :"Kakak kira, lu ngak uptodate dek hehehe*sambil mengacak kepala rambut Dea*"

Dea :"Gimana gw ngak mau up to date kalo setiap hari gw di skola ngak di wc, ngak di lorong, ngak free time selalu kedengeran tuh berita mulu-__- "

Dika :"Serius kamu dek?? Gila yah ternyata kakak populer bgt yak ^^. Trus emangnya kamu ngak penasaran apa dek?"

Dea :"Iya deh tau yg populer. Ngapain juga aku penasaran ?? Ngak ada gunanya juga kali kak, mending kek gw diem" aje tapi pada takut semua sama gw"
Dika :"Tapi lu jadi ngak eksis dek -__- lu tuh yah ditakutin sama adek & kakak kls lu kecuali geng gw dek :v"

Dea :"Yaelah gw cuma pukul tulang kering orang pake suling , mukul orang pake tangan kosong dan langsung bercetak tangan gw masa gitu doang takut sih ?? Apa lg gw kalo misalnya ikut karate/Taekwondo/Pancat silat/ Tapak suci?? Keren kali yah kak gw orngnya"

Dika :"Sadar dek!! Kamu ini cewe harus ada feminimnya kenapa? -__- nanti kalo cowok" pada ngak suka ama lu gimana dek?? Muka kamu itu cantik kalo lg dandan, dandan dikit lah dek.."

Dea :"Bawel lu ah uda kek bencis" minta duit aja tau ngak? -__- btw nih kak yg namanya jodoh mah ngak bakal kemana ntar juga dateng sendiri lagian knp lu yg repot kak? Gaya, gaya gw ini orng gw nyaman kok jadi TOMBOY kok lu yg repot kak-__- "

Dika :" Jleb bgt dah gw punya adek -__- yaudah lah terserah gaya lu dah dek jangan salahin kakak aja kalo nanti kamu bakalan nangis" ke kakak pas lg curhat ngak ada cowo yg mau ama kamu :v"

Dea :" Yee oncom kepret lu kak ngak bakalan gw curhat kek begitu ama lu mending lu pergi deh sono" apa perlu gw usir lu pake gaya Syahrini yg hus hus sana iiuuuhhhh"

Dika :" Iuhhhh jijik gw denger nya dek mau muntah tau ngak?? Ckckck kakak pergi deh *sambil mengacak" rambut dea*

Dea :"KAK DIKA !!!! BERANTAKAN LG KAN RAMBUT GW SIALAN LU YE KAK DASAR KUPRETTTTT *teriak Dea*"
Dika :"WKAWKAWKA GW MASIH SELAMAT :V"

Nah loh ! Ini lah sifat Dea yang sebenarnya hehehehe maaf yah kalo jadi absurd gini..
Jangan lupa vomments nya yah ^^. Hope you like it ^^
Sweet, Dien

Aku SAYANG Kakak :")Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang