Anggep aja yah di mulmed itu yg Heiji Hattori adalah Justin & Shinichi Kudo adalah Dika :)
Happy Reading Minna ^^Pada akhirnya, Dika pun memutuskan untuk tetap tinggal bersama Dea dikarenakan Ia tidak tega meninggalkan Dea sendiri di rumah, walaupun Dea selalu membuktikan bahwa Ia tidak apa" jika sendirian di rumah dan di lingkungan luar rumah tetapi Dika masih tidak percaya. Padahal, Justin sendiri sudah diberi kepercayaan untuk selalu
berada disisi Dea.*flashback on*
Justin : "Dik, bisa bicara empat mata ngak sama lu??"
Dika : "Bisa ntar yah pas pulang skola di
taman belakang aja biar ngak ketahuan"Ilham : "Oy oy ada apa nihh masa gw ngak dikasih tau -__- "
Jaya : "Tau nih Justin -__-" makin kesini makin aneh aja deh lu -__- "
Ilham : "Iye tuh sifat lu berubah sejak pentas seni waktu itu -__- "
Justin : "Apa sih ngak kok gw kek gini" aja lagian lu nya aja kali yg aneh atau jangan" lu
pada berdua lg PMS ye?? Wkwkkwk"Dika : "Ya kali Ilham sama Jaya PMS wkwkwkwk"
Jaya : "Kampret lu JUS -__- "
Ilham : "Tau nih , juga si Dika sial lah lama" -__-"
Justin : "JUS JUS -__-" lu kira gw Jus ape -__- "
Dika : "Hahahaha uda weh ribut nya ke kelas yuk 5 menit lg juga uda mau bell"
Lalu pulang sekolah pun tiba, Justin pergi ke taman belakang terlebih dahulu dan Dika menyusulin Justin, sesampai mereka berdua bertemu di taman sekolah
Dika : "Ada apa ? "
Justin : "Ada yg mau omongin ke lu, ini bagi gw masalah serius dan gw mohon lu jangan marah sama gw"
Dika : "Ada apa sih?? Gw jadi penasaran elahh "
Justin : "Hhhmm lu suka sama Dea??"
Dika : "Kalau gw suka ama dia kenapa? Kalau gw ngak suka sama dia juga kenapa?"
Justin : "Kalau lu beneran suka Dea yah berarti gw akan mundur"
Dika : "Maksud lu?"
Justin : "Jujur gw suka sama Dea, Cinta malah iya tapi kalau liat lu suka Dea lebih baik gw mundur karena gw ngak mau mutusin persahabatan ama lu cuma gara" cewe"
Duhh kok omongan gw kaya drama banget yah -__- *batin Justin*
Dika : "Hahahahah"
Justin : "Lu kenapa sih?? Kok malah ketawa padahal gw ngomongnya uda susah gini tau bro -__- "
Dika : "Wkwkwkwk iya" gw ngakak tau ngak?? Gini yah Lu beneran cinta sama Dea?? Jujur aja sama gw"
Justin : "Lu suruh gw jujur yah jujur gw beneran cinta"
Dika : "Kalo gitu gw dukung lu bro buat dapetin hatinya adek gw dan lu harus janji selalu menjaga Dea saat gw ngak ada disisinya yah lu kan tau bro gw bakal kuliah di Depok"
Justin : "Adek?? Maksud lu??"
Dika : "Gini gw cuma kasih tau ke elu tapi lu jangan bongkar ke siapa" ya termasuk Jaya sama Ilham!!"
Justin : "Oke"
Dika : "Sebenarnya gw sama Dea itu adik kakak"
Justin : "Apa adek kakak?"
Dika : "Diem dulu gw blom selesai ngomong -__- "
Justin : "Ho'oh lanjut dah boss "
Dika : "Jadi gw ama Dea itu adik kakak kandung, trus gw sama Dea punya perjanjian kalo kita di sekolah itu kita kaya selayak nya aja yah kaya kakak kls dan adek kls ngak lebih dari itu"
Justin : "Hoo.. jadi Dik, gw boleh dong dapetin hati nya adek lu??"
Dika : "Yah.. boleh asal lu penuhin janji gw"
Justin : "Pasti :) "*flashback off*
3 hari lagi pengumuman untuk kelulusan sekaligus beasiswa di kuliah yang Dika inginkan. Selama ini Justin selalu mengejar untuk mendapatkan hati Dea, tetapi selalu saja diabaikan Dea. Selain itu, Justin juga memilih univ yg dekat dari Sekolah Graha Germilang agar bisa selalu menjaga Dea sesuai janjinya.
"Apalah gw yang ngak pernah dianggep sama Dea :'( galau gw tapi liat aja gw Justin kalo uda sayang bahkan cinta sama cewe gw bakal kejar tuh cewe sampai dia cinta juga sama gw" Kata Justin.
Wkwkkwkwkw jujur gw ngakak sama tulisan gw yang bagian "Apalah.." itu :'v /oke abaikan saya yang ngoceh dan ketawa sendiri(?)/
Btw gimana nih guys?? Masih pendek yah heheheh maaf yahhh namanya juga pemula :'v lg banyak" belajar juga :'v okelah yg penting vote nya yah ^^ /ehhh/ maksudnya tadi mau ketik yg penting itu Hope You Like It^^
Sweet, Dien
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku SAYANG Kakak :")
Teen Fiction"Aku sayang kamu dek" seorang Kakak yg selalu mengucapkan kata "Aku sayang" kepada adiknya yg ngak pernah ditanggapin oleh adiknya sendiri Dea pov : itu lg itu lg --" malah minta balasan "Aku Sayang kakak juga" lg --" yg namanya sayang kan ngak ha...