Haii minna. Happy Reading ^^
"Hhhhuuuuoooo gila ini bener" gila acara pentas seni, De uda di dekor sebagus ini!! Apa lagi kalo uda mulai yah ??" Teriak Nina kepada Dea. "Lebay NINA" sahutan dari Dea.
Nina : " Kampret lu ahh. Trus lu tampil apa aja ntar??"
Dea : " Gw ngak tampil, tugas gw cuma foto"-in anak" yg tampil doang. Btw lu ngedance kan?? tampil sesi ke berapa??"
Nina : "Sesi ke 3 eh ntar fotoin gw yg banyak yah :v trus juga pas bagian Kak Dika nyanyi solo sama pas band nya Kak Dika lu juga foto yg banyak yah :v "
Dea : "Bawel lu ah tanpa lu bilang juga gw bakal foto yg banyak karena itu tugas gw -_- "
Nina : "Wkwkwwk oke deh eh gw tinggal dulu yak mau kumpul sama anak" dance "
Dea :"Oke"
Dea POV
Huuuffttt gw ditinggal lg -__-. Knp bisa gw punya temen" yg semua ikut dance?? Knp ngak fotografer aja?? *batin dea*
*deg* eh ada yg megang pundak gw *batin dea*"De de de deaaaaa" panggilan Justin.
"Eh kak justin toh.. ada apa jangan bikin takut knp kak ini kan di halaman malah lg sepi lg.." omelan Dea. "Habis kakak liatin kamu sendirian begong gitu makanya kakak samperin kamu deh.. hehehe" balas Justin.Justin POV
Dea Dinata manis, pemberani, dan senyumnya itu bikin hati gw meleleh ckck. Bagaimana caranya gw bisa deket sama dia yah?? Dia kan orangnya penutup begitu kalo sama kalangan orang yg eksis hufftt*batin Justin*Justin : "hhmm dea ntar kamu bakal liat perfrom nya band kakak kan?"
Dea : "pasti lah kak :) kan aku juga mau fotoin buat data" selesai pentas seni :) "
Justin : " *deg.. gila men Dea senyum 2 kali coyy manis bgt anjirr* oh iya" hehehe *sambil menggarukan kepala* "
Dea : " hmm kak aku ke kumpulan anak dance dulu yah mau foto"-in mereka soalnya :)"
Justin : "Oh iya silahkan :)"
Dea Pov
Pentas seni dimulai jam 11 pagi.. skrng masih jam 8 gilaa masih lama bgt, ngak isi acara tapi tetep aja harus bangung pagi--". Uda lah gw samperin anak" dance cover aja"Arin : "Deaaaa gila luu sejak kapan bisa ngobrol berdua-an gitu sama kak Justin???" *Heboh Arin *
Cecil : " Iya deee sejak kapan?? Ihhh gw pengenn T^T "
Nina : "weh lu pada temen dateng langsung samber gitu aje kasih Dea duduk lah kasian tuh anak masih bengong liatin ocehan lu pada"
Dien : "Sini dea.. duduk ama gw aja"
Dea : " Makasih yah Dien :) btw Dien kok lu ngak dandan sih?? Lu bukannya dance cover juga sama yg lain??"
Cecil : "Iya dah gw sama arin dikacangin"
Dea : "gw juga ngak tau tadi tiba" aja Kak Justin nyamperin gw"
Dien : "Gw uda keluar dari dance cover.. skrng gw beralih ke sinematografi"
Arin : "Sejak kapan dien?? Kok kita" baru tau sih??"
Dien : "baru 2 minggu juga sih gw joinnya"
Cecil : " oo jadi lu ntar dandannya jem brapa neng??"
Dien : "hellowww gw ini sinematografi bukannya drama please -___- jadi gw tinggal duduk nyaksiin pemutaran film dari eskul Sinematografi -___- "
Nina : " wkwkwkk dodol lu cil :v"
Dea : "weh anak" dance cover cepetan dandannya gw mau foto nih abis lu pada gw musti ngiter lg ke eskul" yg bakal tampil -___- "
Nina : " iye sabar napa de, ini gw susah nihh pake mascara nya-___-"
Cecil : " sini" gw pakein eh dien dari pada lu diem mending bantuin si arin tuh, pakein dia make up"
Dien : "Gw lg suruh bantuin pakein make up gw aje pake make up sendiri aja ngak bisa -_- "
Arin : " Trus lu pas syuting dimake up-in siapa dien?? "
Dien : " Dimake up-in sama Kak Tania"
Cecil,Dea,Nina,Arin : Oohh *secara bersamaan*
1 jam sudah berlalu, skrng Dea sudah memfoto prepare nya eskul dance dan sinematografi. Tinggal eskul band, drama dan sastra saja yg belom ia kunjungin..
Dea POV
Hufft masih 3 eskul lg yg blom gw datengin yg mana dulu yah?? Paling penting kata Bu Nia sih eskul band tapi kan gw males ketemu anak" The Most Wanted itu -___-Yosha !! Bagi kalian yg bingung knp di mulmed fotonya skrng dari Anime Detective Conan mulu ?? itu karena gw suka Detective Anime :) . Terima kasih yg sudah vote dan baca cerita gw ini yg rada absurd mungkin?? Ckckckck, jangan lupa votemments nya yah ^^. Hope you like it^^
Sweet, Dien
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku SAYANG Kakak :")
Teen Fiction"Aku sayang kamu dek" seorang Kakak yg selalu mengucapkan kata "Aku sayang" kepada adiknya yg ngak pernah ditanggapin oleh adiknya sendiri Dea pov : itu lg itu lg --" malah minta balasan "Aku Sayang kakak juga" lg --" yg namanya sayang kan ngak ha...