Part 11: Pain

169 17 6
                                    

"Let it hurt until it can't hurt anymore

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Let it hurt until it can't hurt anymore."

☼✶☾

Malam ini Hanbin kembali ke rumah sakit bersama kedua putranya untuk kembali menemui Hao, Habin dan Habyeol nampak sangat antusias karena akhirnya mereka bisa kembali bertemu dengan ibu mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini Hanbin kembali ke rumah sakit bersama kedua putranya untuk kembali menemui Hao, Habin dan Habyeol nampak sangat antusias karena akhirnya mereka bisa kembali bertemu dengan ibu mereka. Setelah sang supir memarkirkan mobil, Hanbin dan kedua putranya segera turun membawa sebuah tas yang berisi keperluan Hanbin dan juga Hao karena ia akan kembali menginap dirumah sakit untuk menemani omeganya itu.

Mereka segera masuk ke kamar Hao namun mereka terkejut karena rupanya Hao masih berbaring namun dalam keadaan sadar. Saat menyadari hal itu Habyeol tersenyum riang dan segera berlari kecil kearah sang ibu untuk menyapanya namun Hao yang menyadari kehadiran Hanbin segera melemparkan tatapan sayu penuh kekecewaan.

"Hanbin, ada yang ingin aku bicarakan denganmu.." ucap Hao masih dengan suara lirih membuat kedua alis Hanbin bertaut heran, "anak-anak, tolong tunggu diluar dulu.." pinta Hao lagi membuat senyuman diwajah Habyeol sirna. Habin segera menepuk bahu adiknya dan mengajak Habyeol keluar.

Kini tersisa Hanbin dan Hao saja didalam kamar itu, Hanbin mendudukkan dirinya disamping Hao dan meraih tangan sang omega, "bagaimana keadaanmu?" tanyanya.

"Hanbin, apa masih ada yang kau sembunyikan dariku?" cetus Hao membuat Hanbin terdiam sesaat, "kenapa Chaehyun bilang aku tidak bisa punya anak? apa maksudnya?"

Hanbin yang mendengar pertanyaan itu lantas terkejut, kedua matanya membulat sesaat lalu ia segera mengendalikan ekspresinya. Apakah sekarang saatnya ia memberitahu Hao yang sebenarnya?

"kenapa kau diam? jawab aku, Sung Hanbin." tegas Hao dengan kedua matanya yang memerah menahan airmata. Hanbin-pun menghela nafasnya lalu menggenggam erat tangan Hao dan memintanya untuk tenang. Hanbin tak mau Hao jadi histeris dan pingsan lagi seperti tempo hari.

"dokter bilang karena kecelakaan itu, rahimmu mungkin tidak akan bisa berfungsi lagi dengan baik sehingga kau tidak bisa mengandung lagi.." jelas Hanbin ketika Hao sudah mulai tenang, namun setelah mendengarnya Hao mulai terisak dan menangis lagi, tentu saja Hanbin yang melihatnya merasa tak tega. Ia sudah terikat dengan omeganya itu, jadi ia juga bisa merasakan kesedihan yang Hao rasakan saat ini.

Sea of Starlight | Sequel TWMA BINHAO ABOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang