Chapter 1: The Sealing

140 5 0
                                    

Happy reading







"Sepertinya akhirnya surut."

Sakura menghela nafasnya. Monitor jantungnya menunjukkan detak jantungnya agak cepat, tapi hal ini bisa dimengerti mengingat keadaannya. Pukulannya cukup kuat; suara detak jantungnya bergema melalui penutup yang terkunci seperti kamar pribadi ini. Prosesnya sangat menyakitkan, tapi dia tahu dia harus kuat untuk menyelesaikan tugas yang ada.

Dia tahu bahwa dia telah keluar dari kekacauannya dengan cukup adil. Setelah menyembunyikan benda terkutuk itu selama hampir empat tahun, dia yakin shishou-nya tidak lagi kesal padanya. Bahkan sempat ada secercah kekecewaan di mata Tsunade saat akhirnya ia mengungkapkan rahasianya padanya.

Itu sebabnya dia menggigit gagang kunai itu, untuk membuktikan kepada Hokage bahwa dia kuat dan dia bisa menangani hadiah tidak lazim yang diberikan Chiyo-baa-sama kepadanya sebelum dia melakukan jutsu yang menyelamatkan nyawa Gaara... sebagai ganti dia.

Dia bisa merasakan darahnya mengalir perlahan, aliran kecil yang malas di punggungnya. Dia secara mental meringis melihat gambaran mentalnya, tetapi dia menguatkan dirinya untuk tahap akhir dari prosedur tersebut.

"Sekarang..." kata Tsunade, dan Sakura merasakan nada khawatir dalam suaranya yang tajam. "Apakah kamu yakin tidak ingin pingsan karena ini?"

"Tidak, Shishou, aku baik-baik saja," katanya sambil menghela napas. Mengumpulkan seluruh keberaniannya yang tersisa dan bergantung pada kehadiran Inner Sakura yang ganas, dia menguatkan sikapnya dan menunggu dengan sedikit cemas.

Sakura merintih tercekat ketika chakra Tsunade mulai menyembuhkan bercampur dengan jutsu yang diperlukan untuk memberikan perlindungan pada lukanya. Setelah menyelidiki dan memilih 'benda' itu, dia setengah lega karena semuanya hampir berakhir.

Tapi ketika rasa sakit yang membakar menyelimuti indranya, dia tidak bisa berbuat apa-apa selain berteriak.

Dia merasakan rasa terbakar di kulitnya; jutsu itu sedang menyembuhkan lukanya dan sebentar lagi akan selesai. Tapi saat ini, rasa panas di punggungnya telah melampaui kewarasannya. Dia merasa seolah-olah dia terkena jutsu Katon, terik dalam kobaran api, membakar tubuhnya dan menghanguskan jiwanya.

Sakura pingsan.



xoxoxoxoxoxoxo




Beberapa jam kemudian, dia terbangun di kamar rumah sakit. Sambil mengerutkan kening, dia mulai duduk ketika sebuah suara berat mengagetkannya.

"Kau harus istirahat, Sakura," kata Kakashi sambil mendongak dari buku bersampul merahnya. "Tsunade-sama bilang kamu harus berada di tempat tidur selama beberapa hari ke depan."

"Sialan," selanya dengan geraman lelah. "Aku hanya ingin pulang ke rumah."

"Maafkan aku, Sakura, tapi kamu harus tetap di sini," dengan wajah cerianya, dia mengerti bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang seluruh cobaan yang baru saja dia alami. Tsunade mungkin merasa tidak pantas untuk membahas detail prosedurnya bersamanya.

Yah, dia tentu saja belum merasa perlu untuk mencerahkannya.

𝘚𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘬𝘴𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘶𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 ejek batinnya dengan frustrasi. Meski lelah, dia membungkam Batin Sakura dengan pukulan mental dan mengirimnya terbang ke relung pikirannya yang terdalam.

Kakashi memperhatikannya merenungkan pikirannya sambil berbaring lagi di atas selimut. Dia menunjukkan segudang emosi di wajahnya, kemarahan yang membara, kekecewaan, rasa malu... dan akhirnya, sesuatu yang mendekati kekalahan. Tsunade tidak secara langsung memberitahunya kabar bahwa sisa hubungannya dengan Tim Tujuh telah diperiksa di rumah sakit, tapi dia tetap mengetahuinya. Tapi sekarang, dia tidak peduli untuk berpura-pura bodoh dengannya dan memerintahkannya untuk berhenti menjadi pemalas dan menjaga Sakura sementara dia mengerjakan beberapa hal, seolah-olah dia menderita akibat dari kekurangan jutsu yang dilakukan.

REFRACTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang