Chapter 2: Adapting

60 6 0
                                    

Happy reading








Sakura dengan bijak menutup mulutnya ketika Neji memberitahunya dengan suara dingin bahwa dia akan mengantarnya ke Kompleks Hyuuga. Membiarkan Batin Sakura mengoceh dan berteriak sepuasnya, dia mengayunkan ranselnya di bahunya dan melangkah keluar dari apartemennya.

Berjalan-jalan di jalanan Konoha yang ramai dengan Hyuuga bertopeng ANBU yang merajuk di belakangnya sungguh tidak nyaman. Namun tantangan sebenarnya muncul dalam bentuk Sai, yang mereka temui di tengah Summer Street.

"Jelek, kuharap kamu merasa lebih baik sekarang," sapanya. Sai mengenakan pakaian hitam khasnya lagi -panjang lebar untuk membuat marah para fangirlnya, karena dia suka menggodanya-, yang memberitahunya bahwa dia akan pergi ke jembatan merah untuk bertemu dengan timnya--timnya.

"Aku akan merasa lebih baik saat kalian kembali," katanya jujur. "Jangan mengganggu Hinata, Sai, aku memperingatkanmu. Dan tolong jangan biarkan Kakashi terluka."

"Aku akan melakukan yang terbaik," jawabnya sambil tersenyum. Hanya anggota Tim Tujuh yang tahu bahwa lekukan kecil di bibirnya adalah senyuman sungguhan, jadi dia membalas senyumannya.

"Awasi satu sama lain dan kembalilah dengan selamat," bisiknya, sambil memeluknya. Sai memeluk punggungnya erat-erat. "Jagalah Hinata atau Naruto akan menghajarmu dan aku tidak akan menghentikannya."

"Aku berjanji," katanya, menarik diri ke belakang dan menatap lurus ke mata wanita itu. "Sembuhlah, meskipun aku melihatmu sangat sehat sekarang, jelek seperti biasanya."

"Diam, tolol."

Neji menyaksikan olok-olok penuh kasih sayang ini secara terpisah. Rumor di Markas ANBU terus berlanjut tentang kedekatan seluruh anggota Tim Tujuh; semuanya sudah menjadi jounin sekarang dan beberapa dari mereka bahkan berada dalam rotasi ANBU. Naruto adalah seorang jounin terspesialisasi, yang dikabarkan berada di bawah pendidikan Hokage dan dia akan menunjuknya sebagai penggantinya. Adapun Kakashi dan Yamato, Neji melihat mereka berdua melakukan misi solo kelas A untuk ANBU dari waktu ke waktu. Dan Sai adalah mantan agen ROOT, jadi keahliannya tidak disebutkan karena keterlibatannya yang diketahui dengan kematian mantan Komandan ROOT.

Dan Sakura adalah orang kedua di Rumah Sakit Umum Konoha. Neji mendengar rekan-rekan lain mengatakan bahwa keterampilannya luar biasa, menempatkannya sebagai dokter paling berharga di Rumah Sakit dan ninja medis terbaik ketiga di seluruh desa, setelah Tsunade dan Shizune.

Setelah menerima perawatan yang hati-hati dan menyeluruh, Neji tidak meragukan pujian itu.

Melihat punggung Sai menuruni jalan, Sakura menghela nafas dan menoleh ke arah temannya yang bertopeng, sambil mengangguk. Karena dia mengenakan perlengkapan ANBU, dia tahu tidaklah bijaksana untuk memanggilnya dengan namanya, meskipun rambut hitam panjangnya jelas merupakan ciri khas Hyuuga.

Dalam pemahaman diam-diam, mereka melanjutkan perjalanan mereka, memasuki Winter Street dalam beberapa menit.

Secara keseluruhan, Kompleks Hyuuga sangat besar. Setidaknya ada tiga puluh keluarga berbeda yang tinggal dalam batasnya. Ini disebut Klan, kenangnya, mengingat saat-saat dia, Kakashi, dan Naruto masuk ke dalam Distrik Uchiha untuk menjemput rekan satu tim mereka untuk latihan pagi.

Namun yang membedakan kedua Klan terkenal ini adalah orang-orangnya.

Para uchiha sudah tidak ada lagi, kecuali sasuke dan itachi; sedangkan Hyuuga seperti kelinci putih, berkembang biak dan berkembang biak ketika ada kesempatan. Dia mendengus melihat gambaran mental itu, merasakan tatapan curiga Neji di balik topengnya, tapi dia tidak membiarkan apa pun karena mereka sedang diamati oleh penjaga gerbang.

REFRACTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang