Chapter 4: Flaunting

79 4 0
                                    

Happy reading

Sakura terbangun dengan terengah-engah di tengah malam. Neji berdiri di dekat jendela, memperhatikan semua wajah yang tertidur di kamar ketika dia duduk, menggenggam selimut dengan cara yang sama seperti ketika dia mencoba membangunkannya di kamarnya di rumahnya.

"Mimpi buruk?" dia bertanya dengan acuh tak acuh saat dia berjalan ke sisinya. Dia pucat di bawah sinar bulan, dan menunjukkan beberapa tanda kesusahan yang membuat Neji mengerutkan kening dalam hati.

"Yang lebih buruk... aku harus keluar dari sini," katanya sambil membuka selimut dan melompat dari tempat tidur.

"Tunggu, kamu juga berada di bawah pengawasanku," katanya sambil meraih pergelangan tangannya agar dia tidak melarikan diri. "Aku akan pergi bersamamu."

"Tapi Hinata-"

"Dia memang sepupuku, tapi pasangannya ada di sini. Dia harus tetap bersamanya."

Sakura menghela nafas dan bahunya terkulai. "Aku senang kamu mendapat pencerahan lagi, Hyuuga-san, tapi aku perlu mengeluarkan tenaga sekarang."

"Ide bagus, aku juga perlu berdebat," ucapnya lancar. "Pembacaan gulunganmu selama beberapa hari terakhir tidak memberiku kesempatan untuk menjadi rekan tanding yang baik karena Hinata-sama menjalankan misi ini dan Hanabi cenderung menjadi... tidak orisinal."

Dia meliriknya. "Lalu kenapa kamu tidak bilang begitu?"

"Karena kamu bilang bacaannya lucu."

Karena kurangnya sopan santun, dia harus tersenyum malu-malu.

"Rupanya aku tidak bersikap baik pada tuan rumahku..."

"Tidak, tidak, itu sebabnya kita akan berdebat sekarang. Dan tidak ada aturan yang berlaku karena kita akan pergi ke tempat latihan komunal."

"Kalau begitu ayo pergi ke tempat latihan ketiga, tempat itu sudah musnah karena aku dan shishou-ku."

"Kemudian itu akan dihancurkan seluruhnya pada akhir ini."


xoxoxoxoxoxoxo

Saat mereka menari di bawah sinar bulan, dia merasa jauh lebih baik tentang mimpi buruk itu.

𝘔𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨𝘪𝘴 𝘴𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘣𝘦𝘳𝘭𝘢𝘳𝘪 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯𝘭𝘢𝘩 𝘪𝘥𝘦 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘪𝘬, 𝘱𝘪𝘬𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘵𝘦𝘳𝘴𝘢𝘯𝘥𝘶𝘯𝘨 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘢𝘵𝘶𝘩 𝘥𝘪 𝘵𝘦𝘯𝘨𝘢𝘩 𝘩𝘶𝘵𝘢𝘯. 𝘔𝘦𝘯𝘨𝘦𝘵𝘢𝘩𝘶𝘪 𝘥𝘪𝘢 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘣𝘶𝘳𝘶, 𝘥𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘵 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘶𝘴 𝘣𝘦𝘳𝘭𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪, 𝘵𝘦𝘳𝘦𝘯𝘨𝘢𝘩-𝘦𝘯𝘨𝘢𝘩 𝘥𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘥𝘰𝘢 𝘬𝘦𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘱𝘢𝘳𝘢 𝘥𝘦𝘸𝘢 𝘢𝘨𝘢𝘳 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘴𝘦𝘮𝘱𝘢𝘵𝘢𝘯, 𝘬𝘦𝘴𝘦𝘮𝘱𝘢𝘵𝘢𝘯 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘦𝘬𝘢𝘤𝘢𝘶𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪.

𝘚𝘢𝘢𝘵 𝘱𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘶𝘳𝘶𝘯 𝘬𝘦 𝘢𝘳𝘢𝘩𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘶𝘴𝘶𝘬 𝘥𝘢𝘥𝘢𝘯𝘺𝘢, 𝘥𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘵𝘢𝘱 𝘱𝘳𝘪𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘯𝘶𝘩𝘯𝘺𝘢.

𝘚𝘢𝘴𝘶𝘬𝘦.

𝘉𝘢𝘫𝘪𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘪𝘢𝘭𝘢𝘯, 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘬𝘶𝘣𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘮𝘶! Batin Sakura dengan senang hati mengungkapkan pendapatnya yang rendah hati kapan pun dia mau. Sakura menyuruhnya diam sekali lagi saat dia bangkit dari tanah untuk keenam kalinya.

REFRACTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang