4-(Suka atau cinta)

7 0 0
                                    

MV PLAYING~

________________________________


Dibilang suka gw takut kehilangan dia. Dibilang cinta, waktu mencintai itu terlalu singkat.

_________________________________

🌵

Sinar matahari pagi ini menembus gorden kamar milik gadis yang tertidur lelap memeluk boneka hello kitty yang erat sekali dipeluknya. Sinar matahari itu terlalu berani menganggu tidur cantik gadis itu hingga dia bangun dengan menyipitkan matanya diikuti nafas kasar yang terlontar.

"Capek banget sih, males banget deh gw berangkat pagi gini". Gumamnya kesal.

"Lara. Ayo bangun, mau jam berapa lagi kesekolah. Bensin juga nanti diisi". Suara teriakan dari dapur ke kamarnya menggema begitu saja di dalam rumah. Dia adalah nenek nya Lara. Lara sudah tinggal dengan nenek dan pamannya sejak kelas 4 SD.

"Iya nek, apa-apaan si padahal perasaan malam tadi aku udah atur alarm buat bangun pagi malah gak dering apapun ni alarm". Lara menghempaskan ponsel yang di pegangnya ke kasur. Notif whatsapp yang dilihatnya sekilas saat mematikan ponsel membuatnya kembali meraih ponsel yang tergeletak tersebut.

Lukas
Pagi, semangat buat hari ini. Tunggu ketemu gw di sekolah biar gak kangen

Lara tersenyum tipis.
"Gw udah berusaha menghindari lo, karena gw takut setelah lo baru aja memutuskan kedekatan lo dengan Fika, gw takut cuman jadi pelampiasan, salah satu cara lo buat melupakan manusia yang lain. Tapi hati gak bisa bohong. Gw mulai merasakan kupu-kupu warna-warni yang berterbangan di perut".

Lara meletakan ponsel nya ke dalam tas. Gadis itu bergegas mandi lalu bersiap-siap untuk berangkat. Rambut panjang hitam pekat itu di urainya begitu saja. Dia hanya memakai lipstik dan bedak. Senyum nya mengembang di saat melihat pantulan dirinya di cermin.

"Perfect".

Dia menunggangi scoopy hitam miliknya. Mesin menyala sebentar sebelum iya bawa pergi ke sekolah. Tidak ada kata bosan untuk memandangai wajahnya sendiri, dia melihatnya juga di spion. Mata nya beralih ketika salah satu pengemudi motor melintas di depannya.

"Lukass, pertama kali gw lihat dia secara kebetulan seperti ini. Kok dia ganteng banget ya, perasaan dulu biasa aja".

Lara menyusul pengendara yang membuatnya terasa bahagia sekali pagi ini, tapi dia sudah jauh mendahului Lara. Mereka akan bertemu lagi di sekolah pikir Lara.

Lara sampai di sekolah dan mulai mencari parkiran yang kosong. Dia melihat ada motor Lukas di sana dan kebetulan di samping motor itu kosong. Dia memakirkan scoopy nya itu di sana. Helm polkadot hitam putih itu berhasil membuat rambut nya sedikit berantakan, dia merapikan nya sebentar. Lara melewati pagar dengan santai. Tampak laki-laki jangkung berdiri menunggu di depan pagar.

"Nanti pulang mau bareng?" Tanya Lukas.

"Gamau ah, nanti cewe kesayangan lo marah tanpa sebab lagi sama gw".

"Ngejek ya? Gw jomblo sekarang, apa itu cewe kesayangan bisa tolong jelasin?". Elak Lukas.

Lara tersenyum kecil. "Keliatan muka lo itu masih sayang sama dia tau".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WARNA DIPUTIH ABU-ABUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang