THIS STORY IS JUST FICTION
HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.
.~~~~
"Gimana dek, temen kamu jadi dateng enggak" tanya bobby pada chika putrinya. Saat ini chika dan kedua orang tuanya tengah berada di ruang tamu kediaman mereka sembari menunggu adel yang akan berkunjung ke sana.
"Ini adek habis chat, katanya jadi mau dateng yah" jawab chika
"Syukur deh kalau jadi dateng" ucap ayah chika tersenyum lega
Tak lama setelah itu hp chika kembali berdering karena satu panggilan dari seseorang, dan ya ternyata orang yang menelfon chika adalah adel yang ingin memberitahu bahwasanya adel telah sampai di depan rumahnya.
"Siapa dek yang telfon barusan" tanya aya
"Adel bun temen chika yang semalem, katanya dia udah di depan" jawan chika
"Oh yaudah sana kamu jemput keluar terus nanti langsung ajak masuk aja" ucap ayah chika, chika pun mengangguk dan langsung melangkah keluar rumah untuk menghampiri adel.
"Hai del" sapa chika setelah tiba menghampiri adel, adel pun menanggapi itu dengan senyuman di wajahnya.
"Hai juga, sorry ya agak telat datengnya gue" ucap adel yang telah melepas helm yang terpakai di kepalanya.
"Nggak papa del, malahan gue berterima kasih karna lu masih mau dateng setelah kejadian yang semalem" jawab chika
"Udah yang semalem nggak usah di bahas lagi, gue ngerti kok ayah lu pasti ke bawa emosi setelah liat keadaan lu semalem, gue kalau jadi ayah lu juga pasti bakal ngelakuin hal yang sama jadi gue sama sekali nggak nyalahin ayah lu" ucap adel panjang lebar, chika di buat sangat kagum dengan segala yang keluar dari mulut adel
"Yaudah langsung masuk yuk, ayah sama bunda gue udah nungguin" ajak chika, adel pun menganggukkan kepalanya sehingga lah kedua orang itu berjalan beriringan memasuki kediaman chika.
Setibanya di dalam terlihat kedua orang tua chika tengah mendudukan diri mereka di sofa ruang tamu kediaman mereka, adel dan chika pun langsung menghampiri kedua orang tua chika.
"Ayah,bunda, ini adelnya udah dateng" ucap chika yang telah menghampiri kedua orang tuanya
"Selamat malam om, tante, saya adel" ucap adel sembari menyalimi tangan kedua orang tua chika yang sudah berdiri setelah tibanya adel di tempat itu
"Iya malam,silahkan duduk silahkan" ucap ayah chika, adel pun mengangguk dan lalu mendudukan dirinya berhadapan dengan kedua orang tua chika, sedangkan chika sendiri telah duduk di sebelah adel.
"Dek, kamu bikinin minum dulu sana buat nak adelnya" ucap aya memerintahkan chika
"Iya bun"
"Mau minum apa del, biar gue buatin" tanya chika yang telah berdiri dari duduknya.
"Apa aja chik" jawab adel
"Kopi mau nggak" tanya chika lagi
"Boleh deh"
"Oke, yauda gue buatin dulu, lu ngobrol dulu aja sama ortu gue" ucap chika, setelahnya chika pun bergegas meninggalkan adel beserta kedua orang tua chika di ruang tamu.
"Nak adel" panggil ayah chika
"Iya, kenapa om" tanya adel
"Buat yang semalam om minta maaf ya, om nggak tau kalau kamu yang nyelametin anak om dan malah semalem saya nuduh kamu"
"Tanpa om minta maaf pun udah saya maafin kok, lagian kalau saya yang ada di posisi om pasti saya juga lakuin hal yang sama" ucap adel, ayah chika tampak sedikit lega mendengar jawaban adel.