9

651 89 5
                                    

THIS STORY IS JUST FICTION
HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.
.

~~~

"Kita mau kemana lagi del"  tanya seorang perempuan yang saat ini tengah berada di sebuah mall bersama dengan adel.

"Kemana ya enaknya" jawab adel sembari berpikir.

"Eym,,ke pantai aja gimana, mau nggak" lanjut adel mengajak.  wanita yang tengah bersama nya itu pun menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

Sehingga lah adel dan wanita yang bersamanya itu kini tengah menuju ke pantai dengan mengendarakan motor adel.

Tak terlalu lama bagi mereka untuk tiba di pantai itu, lalu setibanya di tempat itu adel langsung saja memarkirkan motornya dan lalu ia pun melangkah mendekati bibir pantai dengan tangannya yang menggandeng tangan wanita yang bersamanya.

"Gandengan banget nih ceritanya" ucap sang wanita sembari masih melangkah bersama adel.

"Takut ilang kah bang" lanjut sang wanita dengan kekehan nya menggoda adel.

"Iya lah, modelan bening kaya kamu gini nggak boleh di kasih lepas, banyak yang suka soalnya" ucap adel tak kalah menggoda

"Dih,mulut buaya, dasar" ucap sang wanita sedikit terkekeh, begitu pula dengan adel yang juga mendengarmya.

Sepersekian detik setelahnya, kini kedua orang itu telah tiba di bibir pantai tersebut. Mereka pun segera mendudukkan diri mereka tempat itu

"Indah banget ya del pemandangan pantai pas malem gini" ucap sang wanita dengan kepalanya yang sudah bersender di bahu adel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Indah banget ya del pemandangan pantai pas malem gini" ucap sang wanita dengan kepalanya yang sudah bersender di bahu adel.

"Iya, walaupun nggak se indah kamu" jawab adel yang kini tangannya tengah mengelus lembut kepala sang wanita.

"Ish, gombal mulu kerjaannya" ucap sang wanita sembari mencubit perut adel.

"Aduduh,,,, saltingnya jangan pake kekerasan atuh sayang" ucap adel yang masih meringis merasakan sakit di perutnya.

"Apaan, siapa juga yang salting" ucap sang wanita tak terima

"Halah ngaku aja, denial banget sih mbak" ucap adel meledek

"Kalau aku bilang enggak ya enggak dedell"

"Yaudah iya in aja deh biar seneng" ucap adel

"Ihh adelll,,ngeselin banget sih" kesal sang wanita

"Haha ngeselin ngeselin gini kanu suka kan" ucap adel sembari meledek

He's AdelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang