ANGKASA JAYA

3 0 0
                                    

Ini adalah karya ganti dari cerita sebelumnya. Semoga  yang ini bisa terus up ya guys.

***

Setelah beni mengantar nya pulang, thoriq pun membaringkan diri di kamar nya. Entah bagaimana nasib dompet yang malang itu.ia hanya berharap semoga yang menemukan nya orang baik.

Tok..tok..tok...

Terdengar pintu di ketuk. karena malas bangun thoriq pun berteriak." Siapa?!"
Lalu terdengar sahutan dari luar." ini papah boleh masuk?"
" Masuk aja pah ga di kunci kok" sahut thoriq dari dalam.

Ceklek!!

Pintu pun terbuka,menampilkan sosok putra nya yang sedang duduk di kasur.

" ada apa papah? Kok tiba tiba ngetuk pintu, padahal thoriq capek habis dari luar." Tanya nya gilang baskara pemilik perusahaan angkasa Jaya itu yang tak lain adalah papah nya thoriq hablana hanya geleng geleng kepala.
" thor kapan kamu mau gantiin posisi ceo di perusahaan, kenapa betah bener jadi manager padahal kamu tu penerus lho" ucapnya. Thoriq yang lagi lagi mendengar permintaan papa nya hanya mendengus. "Papah kan tahu thoriq belum siap jadi pemimpin perusahaan lagian kan ada akmal baskara kenapa ga dia aja sih" cerocos nya.hendak membaringkan diri.
" akmal itu ga akan mau kerja di perusahaan thor, dia maunya yang sesuai dengan impian nya" pungkas nya lagi.gilang sudah berkali-kali menyuruh kedua putra nya itu untuk menggantikan posisinya namun apa daya mereka yang bebal dan susah di bujuk.
Akmal baskara adalah adik thoriq, yang kini masih menyelesaikan kuliah nya.
" Ya udah gini aja, nanti kalo thoriq udah nemu tambatan hati.thoriq siap deh jadi ceo di perusahaan. " Ucapnya yang justru mendapat tatapan aneh dari papah nya. " Jangan bilang kamu udah ngak mengharapkan si gadis manis itu lagi" todong nya penuh selidik. " biar tuhan yang mempertemukan lagian sekarang dia pasti udah dewasa,udah ga inget sama thoriq lagi mungkin." Mengingat itu hanya membuat nya kembali merindukan sosok si gadis manis.
" Ya udah terserah kamu aja,yang jelas jangan terlalu lama" finalnya setelah mengatakan itu ia pun kembali keluar dari kamar putra nya. Sedangkan thoriq ia langsung saja tidur dan memimpikan sosok si gadis manis.

***

Sedangkan di tempat tiara ia tengah bersantai sebentar,mengistirahatkan tubuh yang lelah. Sambil menyecap teh hangat buatan nya ia pun memerhatikan kartu nama yang ada di dalam dompet. Tertera nama perusahaan angkasa Jaya, sebuah perusahaan yang sangat di dimakan semua orang karena angkasa Jaya adalah perusahaan yang di pimpin oleh pemimpin yang sukses dan memiliki banyak cabang di mana mana.
" kasihan pemiliknya pasti kebingungan mencari dompet, mana isi nya barang penting pula" daripada jadi masalah ia pun kembali menaruh kartu nama itu ke dalam dompet nya.tak menyadari foto yang terselip karena memmbelakangi.
Saat ia hendak menaruh dompet itu lagi,tak sengaja melati melihatnya. Karena melati memang tak pernah menyukai kakak nya ia pun merencanakan sesuatu yang licik.

"Kak di cariin ibu tuh,katanya suruh ke dapur." Titah nya sambil bersedekap dada. " mau ngapain lagi si mel kan pekerjaan rumah semua udah beres" keluh nya.baru saja istirahat kini di panggil lagi.
" Yaaa mana aku tahu samperin aja sana,gitu aja kok dibikin ribet" sarkasnya. Mau tak mau mutiara pun menuju dapur meninggalkan adik nya tanpa menaruh curiga.
" bagus.akhirnya dia pergi juga! Sekarang giliran gue geledah tas nya. " monolog nya kemudian membongkar tas mutiara dengan pelan lalu mengambil sebuah dompet.
" WOW!! banyak banget duit nya,gue ambil ah. Mayan buat nge mall " Lalu melati pun mengambil uang nya dan menaruh kembali dompet ke tempat semula tanpa berniat mengetahui pemilik dompet tersebut.
" rasain Lo tiara, dan makasi banget atas uang nya hihi. Jajan enak nih! Yuhuuyy melati gitu lho." Dengan langkah mengendap endap akhirnya melati berhasil Lolos.

Sekembalinya dari dapur tiara hendak protes karena adiknya itu berbohong padanya,namun tak ia temukan melati di kamarnya. Ah sudahlah mungkin dia takut ketahuan begitu fikir nya.lalu ia pun kembali merebahkan tubuh dan tak lama kemudian terlelap terbuai ke alam mimpi nya.

Melati melati, namamu indah tapi hatimu tak seindah namamu.

Gimana part yang ini??? Suka???
Selamat membaca 🤩❤

KISAH HIDUP MUTIARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang