MENCARI SI PENEMU DOMPET.

2 0 0
                                    

HAii!!  Ketemu lagi sama muthor nyambung kan haha.. kalo ngak faham coba di sambung sambungin aja.
Banyak typo harap maklum!.

***

Flash back on

Terpampang gadis sedang memerhatikan sebuah gedung.ya siapa lagi jika bukan mutiara.

Selepas berdebat alot dengan adik nya,akhirnya tiara mode harus ngalah gegara sang adik dapet pembelaan.tak adil memang namun bagaimana lagi memang sudah nasib tiara selalu di perlakukan berbeda.

Dan sekarang ia tengah berada di sebuah gedung tempat si pemilik dompet.  ANGKASA JAYA.

Dengan penampilan yang serba item,untung muka nya ga ikut item ya wkwk. Mutiara adalah gadis cantik kulit nya putih mulus,hidung nya mancung,bibir nya cantik lah.ini yang menyebabkan melati tak pernah menyukai sang kakak kalah saing dan iri hati.

Kembali ke mutiara ntar di spill satu satu tokoh nya wkwk.

Sekuriti yang melihat ada perempuan tengah menatap gedung pun menghampiri nya.

" maaf mbak,ada yang bisa saya bantu?" Tanya Sekuriti/satpam mutiara yang melihat satpam pun mengalihkan atensi nya.
" Iya pak sangat butuh malah, ini pak saya nemu dompet yang kebetulan jatuh di taman,dan saya melihat pemilik nya bekerja disini" sahut nya dengan malu malu,kalo karena koar koar bukan tipe nya wkwk.
Satpam pun mengangguk kan kepala. Lalu mengarahkan mutiara ke tempat reseptsionis.

" oh gitu mbak, memang siapa pemilik nya?" Tanya nya penuh kewaspadaan namun sopan.

" Namanya Thoriq hablana baskara pak" singkat padat dan jelas tiara menyebut pemilik nama dalam dompet eh ralat dalam kartu nama.kalo heran kenapa ada baskara nya, jawabannya biar ga lupa sama nama pemberian almarhumah mamah nya.yups!! Thoriq adalah anak piatu mamah nya meninggal karena kecelakaan. Jadilah sekarang ia hanya tinggal dengan papah dan adik nya.

Karena sang satpam mengenal nama tersebut maka mutiara di arahkan ke tempat resepsionis.

"Mba ini ada orang yang mau mengembalikan dompet pak thoriq"

" oh ya terimakasih sudah di bawa kesini mas indra" sang satpam hanya mengangguk lalu kembali lagi ke tempat semula.

Kini tinggal tersisa mutiara yang kikuk dengan wanita,ya wanita itu namanya risa merliana.

" baik mbak mana barang nya" dengan sopan risa pun mempertanyakan benda tersebut.

" ini mbak maaf ya saya ga bisa nganter sampe ke pemilik nya" dengan perasaan tidak enak hati tiara pun membeberkan alasan nya.

" Iya mbak gpp,nanti bisa saya kasih langsung. Terimakasih ya .baguslah mau nganter.jarang jarang lho ada dompet hilang balik lagi ke pemilik nya." Seloroh nya. Tiara yang mendengar itu hanya tersenyum manis.

" Ya udah mbak saya pamit undur diri,terimakasih atas sambutan nya" ucap tiara.

" sekali lagi terimakasih ya mak,semoga allah yang balas kebaikan mbak cantik ini.

Lalu mutiara pun keluar dari gedung yang sangat megah itu.saat berpapasan dengan  satpam ia hanya tersenyum tapi ga manis malah datar mirip tuan muda nya.

" tadi ramah sekarang cuek dasar wanita so jual mahal" dunel indra.

Flash back off.

Begitu pak ceritanya, ya rupanya risa di minta menceritakan orang yang telah berbaik hati mengembalikan dompet nya. Setelah mendengar cerita risa thoriq berinisiatif untuk mencari perempuan itu.

" ris kamu ada nanya alamat rumah nya ngak, saya mau bilang terimakasih secara langsung sama dia." Tanya nya yang mendapat gelengan dari risa.

"E-e-nggak pak" cicitnya.

"Ya sudah,sekarang kembali ke tempat mu lagi. " titah nya.

" baik pak.. " risa pun kembali ke lobbby untuk menjalankan tugas nya.

Sedangkan beni anak itu malah tidur,bukan nyimak cerita yang di jelaskan oleh risa tadi.

" woyy!! BANGUN!! kebangetan lu malah tidur di sini kalo mau tidur  tuh di rumah dodol" omel nya.

Mungkin efek belum sadar sepenuh nya, si beni ngira dodol tu makanan karena memang  benar adanya.

" mana dodol nya thor. Bagi gue juga mau kali" sambil mengucek mata nya beni menghampiri meja kerja thoriq, yupss dia tidur di sofa karena terlena dengan cerita tadi yang bak dongeng.

" tuh di Garut kalo mau mah" dumel nya. Beni pun terkekeh karena berhasil membuat thoriq kesal.

" eh tadi gimana cerita nya buset si risa ngomong aja kayak lagi dongeng sampe gue terlelap " ucapnya.

" kayak nya gue mau cari dia dan lo harus nemenin gue titik.koma nya lewat" langsung saja protes ketika harus di jadiin bodyguard dadakan wkwk..padahal si beni yang bilang biar tu dompet nyantol di bini nya. Giliran udah ada tanda tanda nya malah ngeluh.

" ah elah ngapa gue mulu si thor, ajak tuh si akmal adek lu.atau si rendi sepupu lu." Tawar beni.

" Pokoknya gue mau sama elu beben, gue males debat sama mereka.kalau lu kan dah biasa jadi pelampiasan hahaha.."
" udah lo ikut gue aja."

" Iya iya gue temenin PUAS!! LU." hanya di tanggapi dengan acungan jempol oleh thoriq.

Kira kira berhasil ga ya misi mereka??
Atau malah si beni lagi yang kena imbas nya.

Dikit dulu ya sabar..
Yang penting satu hari 2 part 🤣🙏🏻

KISAH HIDUP MUTIARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang