" bagaimana? " tanya go eun khawatir.
" hanya demam biasa. untuk sakit perutnya, Zea terkena magh, apa dia telat makan tante? " tanya seungmin membereskan peralatan dokternya yang ia bawa dalam tas.
" huft, iya.. belakangan ini zea sulit sekali di suruh makan... tante sampai pusing... ditawarin banyak makanan enak sama ayahnya aja dia nolak, dia hanya mau makan di saat benar-benar lapar... "
" jika zea sulit makan makanan berat, berikan saja jajanan ringan yang homemade tante... buah-buahan juga tidak apa... roti, sereal, biskuit, kue... setidaknya perutnya tidak kosong seharian... " ujar seungmin mengelus lembut rambut zea, menatap sayang keponakannya itu.
" tante tahu, tante berusaha membujuknya... mungkin dia sedang dalam masa perubahan hormon, jadi merasa tidak enak badan bahkan untuk makan.... "
Ting tong!
" tante buka pintu dulu... " pamit go eun yang dibalas anggukan oleh seungmin.
" rumah paman dimanapun tempatnya selalu nyaman... " gumam seungmin berbaring di sofa yang berada di kamar.
" paman terlalu kaya hingga sofa saja ada di dalam kamarnya, dimana-mana sofa itu di ruang tamu paman... " gumamnya sembari menutup matanya yang terasa berat.
Rasa lelah dan kantuk yang menyerang seungmin benar-benar tidak dapat ia tahan. perlahan, membiarkan dirinya masuk ke alam bawah sadar.
Ia benar-benar butuh beristirahat.
.......
" minn... " ucap go eun terpotong, wanita itu menutup mulutnya sendiri dengan tangan saat melihat seungmin tertidur pulas di sofa, meringkuk seperti bayi.
Go eun dengan cekatan mengambil selimut, menyelimuti seungmin agar tidurnya lebih nyenyak, tidak terganggu dengan dinginnya AC.
Go eun juga membawakan bantal, meletakkannya perlahan di bawah kepala seungmin, berusaha selembut mungkin agar anak itu tidak terbangun.
" kamu pasti capek banget di rumah sakit ya minnie... " gumam go eun mengelus lembut surai seungmin.
" hihihi anak ini sangat lucu, padahal sudah dewasa tapi kenapa masih seperti bocah... " gumam go eun terkikik melihat wajah imut seungmin saat tidur.
Go eun dengan jahil mengambil ponselnya guna mengabadikan seungmin dalam potret, mengirimkan foto lucu tersebut ke pada sang suami yang sibuk bekerja.
Lihat minnie, sangat lucu saat tidur... dia pasti kelelahan hingga tertidur di sofa...
.
Send a picture...
.Ya ampun bocah itu... kurangi sedikit dingin AC nya sayang, minnie tidak terlalu tahan dingin.
Tenang saja... cepatlah pulang, jangan sibuk dengan berkasmu terus..
Hahahahaha baik ratu...
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT YET, 2 ( STRAYKIDS ) HIATUS
Fanfictionsequel panti asuhan skz... Kisah 8 anak panti ketika mereka dewasa dan sudah memiliki jalan hidup masing-masing...