Hallo semuanya!! Apa kabar? Mumpung jaringan masih baik sama aku sekarang, aku bakalan update buat kalian.Seperti biasa jangan lupa vote, coment, follow dan share!! Terimakasih!!
Happy Reading...
Hubungan antara Faye dan Yoko semakin hari perlahan semakin dekat dan itu semua disadari oleh para karyawan yang ada disana.
"Yoko!"
Dengan tenang boss mereka mendekat ke arah Yoko dan karyawan lainnya yang sedang makan bersama.
"Kenapa Miss?" Tanya Yoko menatap ke arahnya.
"Kamu liat hp saya ga ya? Tadi saya lupa narohnya dimana."
Pertanyaan yang terkesan aneh itu membuat yang lainnya sedikit terkejut dan tentunya jawaban dari Yoko juga mengejutkan mereka.
"Di atas mejaku disamping jas nya Miss." Sahut Yoko.
"Owh disitu. Yasudah terimakasih ya!" Ucap Faye dengan senyuman yang akhir-akhir ini muncul di bibirnya.
Setelah boss mereka itu pergi, mereka semua pun perlahan mendekat ke arah Yoko dan hal itu berhasil mengagetkan Yoko.
"Kalian ngapain?" Bingung Yoko.
"Lo kok tau?"
"Hah?"
"Lo tau darimana tentang hpnya Miss Faye? Jangan-jangan Lo.."
"Gausah menyebarkan fitnah teman-teman! Kebetulan aja tadi dia narohnya sembarangan jadi aku pinggiran daripada jatoh kan?"
Mereka pun ber-oh ria bersama. Namun, sebagian dari mereka tetap menaruh curiga apalagi melihat perubahan sifat bossnya itu.
Setelah selesai makan, Yoko pun memasuki ruangannya dan menemukan bossnya itu tertidur di mejanya.
"Miss! Miss bangun!" Ucap Yoko pelan membangunkan Faye yang terlelap.
"Enghh ngantuk!!" Gerutunya pelan.
"Pindah yuk! Nanti pegel lagi kalau tidurnya begini."
Dengan telaten Yoko membantu Faye untuk menuju ke kamar di ruangan itu. Setelah membaringkan Faye disana, Yoko menutupi tubuhnya dengan selimut disana.
"Kenapa akhir-akhir ini aneh banget? Tapi lucu sih ga rewel juga." Gumam Yoko lalu pergi kembali ke meja kerjanya.
~~~~
Disaat Yoko tengah sibuk dengan kerjaannya sebuah tangan mengelus tangannya membuat Yoko mengalihkan perhatian ke arah sang pelaku.
"Ngapain hmm?"
"Masih ngantuk! Tapi gabisa tidur lagi. Elusin!"
"Miss, aku masih banyak kerjaan loh!" Tolak Yoko kembali fokus dengan kerjaannya.
Dengan santai Faye mematikan sambungan komputer itu dan hal itu hampir membuat Yoko emosi untungnya dia sudah menyimpan file itu.
"Miss!!" Kesalnya namun Faye tak peduli.
Dia menarik Yoko untuk duduk di sofa lalu menjadikan paha Yoko sebagai bantalannya untuk tidur dan mengarahkan tangan Yoko ke kepalanya.
"Elusin!!" Pintanya dan dengan terpaksa Yoko menuruti bossnya itu.
"Kenapa jadi manja begini sih hmm?"
"Kamu gasuka?"
"Suka, cuman aneh aja tiba-tiba begini. Habis kejedot apa gimana hmm?" Pertanyaan Yoko hanya dibalas kekehan singkat dari Faye.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M CRAZY ABOUT YOU
Romance"Jika tidak bisa dengan cara halus, akan ku kerjakan cara yang lebih kasar"-Faye "Seharusnya dari awal aku tidak bertemu dengannya jika seperti ini."-Yoko