Episode 5
Mamah?
Light : jir lah! Zombie apaan itu cok!Aqua : bentar bang, gw timpuk pake batu dulu
Aqua melemparkan sebuah batu ke arah zombie itu, untung nya batu tersebut mengenai zombie itu, tapi sayang nya, zombie itu bisa meregenerasi dirinya.
Duri : lah!? Kok malah mirip iblis di demon slayer!?
Aqua : berisik lu wibu! Emm ... Bang! Lu ambil tuh kayu!
Light : kayu darimana anjir ini!?
Aqua : BANYAK BACOT LU BANG! CEPETAN SERANG BLOK!
Light : huh, okLight memukul mukul kepala zombie itu dengan kayu, namun zombie itu terus meregenerasi dirinya, tiba tiba pisau zombie itu akan menusuk dirinya, Light kaget dan panik, namun dia tersenyum.
Dulu saat masih kecil, Light orang nya penakut banget, adeknya udah bisa manjat tebing, tapi dia aja gak berani ke kamar mandi sendirian, jadi ibunya lah yang selalu menemaninya, makanya dulu Light manja banget sama ibunya.
Yap, dulu mereka cuma tinggal bertiga, ayah mereka meninggalkan mereka saat mereka masih berumur 2 tahun, karna sudah muak dengan ibunya yang terlalu lebay, dikit dikit nangis, dikit dikit marah, dan kadang merasa kalau dirinya adalah orang yang paling tersakiti didunia.
Light sama ibunya akrab banget, apalagi Light penurut, sampai ...
Light : INI TUH MAINAN PUNYA AKU DASAR BOCAH TLOL
Anak tetangga : IH APAAN SIH! INI PUNYA AKU TAU, DASAR BGO
Tetangga : Eh Ahmad, kok kasar sih, EH KAMU YA, BIKIN ANAK SAYA JADI KAYAK GINI
Mamah : Eh, aduh ada apa ini
Tetangga : EH BU! KALO PUNYA ANAK TU DIDIK, SEKOLAHIN YANG BENER, GAK PUNYA DUT YA, UPS
Light : BCOT LU! LU KAGAK TAU APA APA SOAL MAMAH!!!
Mamah : Light ...!
Tetangga : YANG GW TAU, DIA TUH CUMA SEORANG CEWEK LEBAY, DAN JANDA TLOL
Light : DARIPADA LU! CEWEK MURAHAN YANG KERJA NYA JADI SELINGKUHAN!
Mamah : LIGHT!!! UDAH STOP, jaga mulut kamu
Light : TAPI MAH-*tampar*
Light merasa kan tampar yang begitu keras, lebih keras daripada ditimpuk batu, dan Light merasakan pedih dimata, rasa pedih yang mendalam, dan perlahan-lahan, ia menetas kan air mata.
Mamah : L-light ... M-mama gak sengaja
Tetangga : ah, udah ah, pulang yuk mad/bisik
Light : ... Lu ...... Bukan mamah gw
Mamah : huh ...? Maafin mamah ...!
Light pun pergi masuk kedalam kamarnya, mamah nya masih terdiam, dan akhirnya ia menuju kamar nya Light.
Mamah : Light ...! Buka pintunya ...!
Tiba tiba saja, pintunya terbuka sendiri, dan memperlihatkan Light memeluk Aqua sambil menangis.
Aqua : tenang bang, tenang
Light : *hiks hiks*
Aqua : lepasin aja bang, gapapa
Light : huh ... AHG! BNGST! AJG! TAIK! SLAN!
Aqua : nice, sekarang pejamkan mata, tarik nafas lalu hembuskanPerlahan lahan ibunya mulai masuk kekamar itu sembari meneteskan air mata.
Mamah : Light, maafin mamah, mamah gak sengaja
Aqua : mah, biarin dulu, abang lagi gak mau liat mamah
Mamah : huh ...? Enggak enggak, lu yang pergi, gw mau liat anak gw
Light : tapi Aqua juga anak mamah loh, kenapa gak dianggep? Oh iya, karena sebentar lagi dia jadi anak tengah, mamah kan lagi hamil
Mamah : m-maksud kamu apa?!
Light : mamah nikah lagi, lu kira gw bgo? Duit sejuta yang mamah dapet kemarin tuh dari suami baru mamah kan? Mamah kan pengacara, alias pengangguran banyak acara
Mamah : kalo kamu gak suka, mamah bisa kok cerain suami baru mamah
Aqua : jadi janda lagi emang mau
Mamah : d-diem lu!
Light : kata siapa aku gak suka? Yang aku gak suka tuh, mamah gak ngasih tau kita!!
Mamah : Light ... Hanya karna 1 keburukan, kamu ngelupain seluruh kebaikan mamah?
Light : 1? Maksudnya 1 miliar kan?
Mamah : huh, dasar, SIALAN!!Light dicekik oleh mamahnya, dan akan menjatuh kan light dari jendela kamarnya yang berada di lantai 2, Light tentu memberikan perlawan mental.
Light : kalo gw mati, lu bakal masuk penjara dan membusuk disana!!
Mamah : sialan!!!Light mencekik mamahnya, dan mamahnya melepaskan tangannya dari Light, dan Light menendang mamahnya, saat mamahnya akan menamparnya, tanpa sengaja Light mendorong mamahnya dari jendela.
Kembali ke masa sekarang, Light akan ditusuk menggunakan pisau oleh zombie itu, Light menahan pisau itu menggunakan kayu miliknya, tapi kayu itu dilempar oleh zombie itu ke dinding hingga kayu itu hancur.
Light terpaksa menahan pisau itu menggunakan tangannya, dan zombie itu mengeluarkan pisau yang sama dari kantongnya, Dan zombie itu berhasil menusuk perut Light, sebenarnya, Duri sama Aqua mau nolongin, tapi ada zombie lain yang datang menyerang mereka, saat sedang fokus menyerang zombie, Aqua menengok kearah Light, dan Aqua terdiam, lalu ia berlari kearah Light, Aqua sangat panik, mungkin ini kali pertama dalam hidupnya dia merasakan takut.
Aqua : BANG! ENGGAK BANG, JANGAN TINGGALIN GW BANG! GW MINTA MAAF KALO ADA SALAH, TAPI PLIS JANGAN TINGGALIN GW, GW UDAH GAK PUNYA SIAPA SIAPA LAGI BANG
Light : A ... Qua ...? Huh ... Ma ... Ka ... Sih ... Udah ... Mau ... Temenin ... abang ...Perlahan lahan, Light menutup matanya, dan menghembuskan nafas terakhir nya, dan Aqua menerjunkan air mata nya yang begitu deras bagaikan air terjun.
Aqua : MANA SI ZOMBIE SIALAN ITU!?
Zombie tadi sudah menghilang.
Duri : Innalillahi ... Emm, Aqua?
Aqua : gw gak punya siapa siapa lagi ri
? ? : tapi lu punya kita
Aqua : hah....Aqua dipegang pundaknya, namun Aqua memeluknya.
Aqua : makasih, gw hampir lupa kalo gw punya kalian
Blaze : ... sama sama
Duri : ehem
Solar : cie
Halilintar : ... Hah ...? /bisik
Ice : cih, udah udah, jangan pelukan lu berdua!
Solar : cemburu bilang bosDisisi ... Light, dia berada di ruangan putih, Light kebingungan akan ruangan itu, tiba tiba semuanya gelap, Light panik, hingga, ada cahaya putih didepannya, yang nampak menuntunnya kesuatu tempat, namun ternyata, cahaya putih itu menuntunnya ke ruangan merah, Light awalnya berfikir, bahwa dia akan masuk neraka, jujur, dia tidak terlalu fokus beribadah, namun tiba tiba ada sosok hitam yang keluar dari ruangan itu, yang nampak familiar di mata Light, yap, tidak lain dan tidak bukan adalah mamahnya.
Mamah : Light ...!
Light : mamah?
Mamah : maafin mamah Light!!!
Light : mamah luka gini, kok gak di obatin, ampe berdarah loh
Mamah : ini, adalah karma buat mamah, mamah selama di dunia sering tidak beribadah, tidak berpuasa, tidak berjilbab, dan selalu berbohong
Light : mamah kok sadarnya telat?! Berapa kali udah aku ingetin mah!!
Mamah : iya, mamah tau, maafin mamah ya nak
Light : bayi di badan mamah, itu bukan dari suami baru mamah ya?
Mamah : ...
Light : akhirnya aku tau, kalo mamah masih saling sayang sama papah! Itu sama aja mamah selingkuh, selingkuh dari papah dan selingkuh dari suami baru mamah
Mamah : maaf nak-Tiba tiba mamah nya ditarik masuk keruangan merah itu lagi, dan Light dibawa menuju ruangan berwarna biru cerah dan sejuk.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Survival : Boboiboy Elemental
Mystery / ThrillerHalilintar dan teman-temannya, harus bertahan hidup dari serangan zombie! !Warning! - beberapa karakter karakter yang ada disini punya monsta, saya hanya meminjam saja -thumbnail : zombie di thumbnail diambil dari anime zom 100, Halilintar, Ice...