Episode 3 : kita berdua...

26 4 0
                                    

Episode 3

Kita berdua...

Mereka semua bergegas keluar sembari menyerang para zombie, kelompok satu pergi ke lantai tiga sedangkan kelompok dua pergi ke lantai 2, kenapa? Kok mereka gak langsung kabur aja? Masalahnya satpamnya udah jadi zombie, gerbang juga di gembok, apalagi gerbang nya tinggi banget.

Di sisi kelompok satu, Ice terus bersembunyi di belakang Blaze, Duri dan Solar bergandengan tangan sambil gemetaran, dan Halilintar, yang masih termenung akan semua ini, tetiba saja mereka mendengar suara teriakan wanita di toilet.

Mereka semua pergi ke toilet, dan menemukan seorang wanita yang sedang diserang zombie, wanita itu sangat ketakutan, lalu dengan cepat Ice langsung menendang zombie tersebut dan langsung menutup pintu toilet tersebut.

Ice : kita harusnya aman disini, tinggal tunggu circle zombie didepan pergi dulu, sambil istirahat bentar
Blaze : keadaan kelompok dua ... gimana ya... /bisik
Halilintar : Gw yakin mereka bakal bertahan
Wanita : emm ... Anu ... Makasih ya, maaf ngerepotin
Ice : sama sama
Solar : Li ...
Halilintar : napa?
Solar : g-gw ... Emm ... maaf gajadi

Halilintar keheranan, solar mau ngomong apa sih? Namun, Halilintar tidak ambil pusing.

Disisi kelompok dua, Aqua sedang menggendong abangnya, enggak, abangnya gak kenapa napa, memang ni dua anak kembar memang rada rada stress.

Taufan : Gem, kita gak bisa ke lab, zombie zombie nya ngumpul di sana
Gempa : shh, ntar kita dikejar /bisik
Light : turunin gw jir /bisik
Aqua : malas ah, WOI ZOMBIE ZOMBIE! ADA YANG BELUM SARAPAN?! SINI NIH ADA SARAPAN YANG ENAK LOH!
Semua - Aqua : eh tai! Bosen idup lu!?
Taufan : gem, kita berdua bakal bersama hingga akhir, janji?
Aqua : giliran diujung maut lu bilang kek gitu
Taufan : diem lu!

Zombie zombie itu menengok ke arah mereka lalu mengejar dan mereka langsung bergegas menuju gudang lantai 2.

Light : huh ... Sumpah lu napa dah jir
Aqua : maap, soalnya gw liat lu pada lemes kan, yaudah biar lu pada lari gw panggil zombie nya
Taufan : gak lucu cok ... Bentar, Gempa mana jir?!

Di sisi kelompok satu, mereka sudah mulai keluar, wanita yang diselamatkan tadi pergi meninggalkan mereka untuk menemui teman teman nya, Halilintar langsung menusuk mata para zombie, sebenernya tujuan mereka adalah mencari kelemahan para zombie, mereka menyerang zombie di bagian yang berbeda.

Blaze : Ice! Lu gapapa? Kok lu kayak cape gitu
Solar : lu demam gak sih, badan lu anget soalnya
Ice : kagak ah, gw masih bisa ...
Blaze : udah! Gw gak mau demam lu makin parah, Duri, lu jagain Ice ya
Ice : Blaze ... Hati hati ya ...

Di sisi kelompok dua, Light dan Aqua sungguh panik karena gempa menghilang, namun Taufan lebih panik, Taufan sangat sangat panik, Taufan terus mencari ke sana ke mari sambil berlari lari layaknya orang gila, sambil air mata nya mengalir deras.

Tiba tiba saja mereka mendengar suara dari ruang musik 3, Taufan perlahan lahan naik ke lantai tiga, tentu saja ada zombie, namun entah mengapa, zombie itu seperti tidak ingin memakan Taufan, dia malah terus terusan memegangi tengkuknya, Taufan perlahan lahan pergi ke ruang musik 3, dan zombie itu tiba tiba saja mengejar Taufan Taufan langsung menutup pintu ruang musik 3 agar zombie nya tidak masuk.

Taufan : halo ... Emm ... Ada orang...?
??? : fan!

Taufan meneteskan banyak sekali air mata, dia bahagia dan lega, lalu orang didepannya itu menghampiri Taufan dan mengusap air matanya tersebut.

??? : ufan jangan nangis, gw ada disini, tenang

Orang itu memeluk Taufan.

Taufan : Lu daritadi kemana sih!?
Gempa : maaf, waktu gw mau ke gudang, tiba tiba ada zombie dari sebelah kanan gw, mau gak mau gw harus naik tangga yang ada didepan gw

Tiba tiba ada zombie yang gedar gedar pintu, mereka mengganjelnya dengan kursi, namun zombie zombie itu punya kapak, mereka merusak pintunya dan akhirnya berhasil menjebol pintunya, Taufan dan Gempa sudah tak berdaya, maut berada di depan mata.

Taufan : Gem ... Inget? Kita berdua, bakal bersama hingga akhir
Gempa : gw inget fan ... Gw inget, dan ini adalah akhirnya
Taufan : gw takut mati! Gw masih mau idup! Tapi ... Gw takut hidup di dunia tanpa lu
Gempa : fan, gw sayang sama lu
Taufan : gw juga gem

Zombie zombie itu menyerang, tentu Taufan dan Gempa memberikan perlawanan, namun semuanya gak berhasil, hingga Taufan berhasil menusuk titik lemah para zombie, namun percuma jika Taufan dan Gempa tau, mereka gak bakal nyampein itu ke temen temennya, karena mereka ...

... Akan mati sebentar lagi

Bersambung....

Survival : Boboiboy ElementalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang