Kerajaan Balak, terletak di selatan Kerajaan Tindou, berbatasan dengan Provinsi Fasinuo. Berbicara tentang kerajaan ini, wilayah sebenarnya hanya empat pertiga dari Provinsi Fasinuo, di bawah Kerajaan Tindou. Di dalam perbatasan Kekaisaran Tindou, itu adalah salah satu dari empat kerajaan besar. Raja Balak Kundela adalah adik sepupu raja Kerajaan Tindou, Aokula.
Kerajaan Balak Selatan berbatasan langsung dengan Kekaisaran Xingluo, oleh karena itu, di antara empat kerajaan Kerajaan Tindou, kekuatan militer Kerajaan Balak adalah yang paling kuat, dan bisa juga dikatakan sebagai pintu gerbang menuju Kerajaan Tindou.
Saat ini lewat tengah hari, terik matahari bersinar terik, di gerbang barat Kota Suotuo dua orang memasuki kota. Dilihat dari penampilannya, mereka masihlah terlihat sangat muda, tidak membawa barang bawaan apa pun, satu laki-laki dan satu perempuan.
Pakaian anak laki-laki itu sederhana, tampak seperti berusia dua belas, tingginya sekitar satu meter tujuh puluh (170) tapi tampak kecil karena perawakannya yang ramping dan mungil, mengenakan pakaian berwarna biru pucat, sangat rapi. Di pinggangnya ada ikat pinggang dengan dua puluh empat keping batu giok, rambut hitam digantung setengah sampai ke bahunya, fitur wajah meskipun terlihat ramah jika dilihat lebih baik anak laki-laki itu juga imut dengan mata bulatnya yang berwarna biru lautan, dan dia juga terus tersenyum.
Jika anak laki-laki itu terlihat lembut, maka gadis di sisinya terlihat tidak biasa.
Rambut panjang hitam halus sehalus sutra disisir menjadi kepang kalajengking yang rapi, meskipun dikepang, namun tetap menjuntai hingga ke punggung bawah, dibandingkan dengan laki-laki itu dia pasti masih sedikit lebih tinggi (171) , mengenakan pakaian kecil berwarna merah muda, menutupi erat sosoknya yang sudah mulai berkembang, jika berbicara tentang dada masih dikatakan kurang berkembang.
Gadis itu mengangkat tangannya, menyeka dahinya yang sedikit basah, dan dengan agak menggerutu berkata, "Akhirnya sampai di Kota Suotuo ini. Aku benar-benar tidak tahu bagaimana pemikiran Master, jelas beberapa akademi master roh tingkat menengah menyatakan bahwa mereka akan merekrut kita tanpa syarat, namun dia memintamu untuk datang mengikuti ujian di sini di akademi yang bahkan tidak begitu jelas"
Anak laki-laki itu tersenyum sedikit, lalu berkata, "Guru meminta ku untuk datang mengikuti ujian, tetapi tidak memintamu untuk tetap mengikutiku. Untung saja Kerajaan Balak berbatasan dengan Wilayah Fasinuo, kalau tidak bukankah kamu akan lebih banyak mengeluh?"
Gadis itu menatap dingin ke arah anak laki-laki itu, "Sungguh tanpa hati nurani, semuanya bukan demi dirimu. Siapa yang memintamu menjadi kakakku? Pokoknya lusa kita bisa mengikuti ujiannya. Apa pun yang terjadi, kamu harus menemaniku bermain di Kota Suotuo selama dua hari ini, perbaiki luka di hati muda dan kecilku"
Anak laki-laki itu tidak bisa menahan tawa dan berkata, "Mèimei tertinggi akademi Nuoding yang tangguh selama enam tahun berturut-turut, masih memiliki hati yang muda dan kecil? Biarkan adik-adikmu itu melihatnya, aku tidak tahu apakah mereka akan segera terjun ke sungai"
Laki-laki dan perempuan ini, sebenarnya adalah Tang San dan Xiao Wu dari akademi guru roh utama Nuoding.
Waktu enam tahun telah berlalu, dan mereka akhirnya berhasil lulus dari akademi guru roh dasar Nuoding. Tentu saja dengan bakat mereka, akademi Nuoding bermaksud merekomendasikan mereka untuk segera memasuki akademi master roh tingkat menengah, bahkan sampai beberapa akademi terkenal mengeluarkan surat undangan, memberikan banyak sekali tempat untuk dipilih.
Namun Master meminta Tang San menolak undangan tersebut, dan pergi ke tempat di selatan Kota Suotuo yang dikenal sebagai Akademi Shrek untuk mengikuti ujian.
Selama enam tahun terakhir, hubungan Tang San dan Xiao Wu sejak lama menjadi dekat seperti saudara kandung, jika Tang San memilih di sini, maka Xiao Wu tentu saja juga mengikuti.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATED||BL DOULUO
RomanceWei Wuxian adalah mantan murid dari Sekte Yunmeng Jiang yang berakhir membelot dari aliran benar dan justru mempelajari kultivasi iblis. Ia adalah pria yang periang, bebas, dan selalu bertindak seenaknya namun sebenarnya baik hati dan heroik. Tang S...