Tak satu pun dari kedua pihak mengeluarkan semangat rohnya, kedua belah pihak haya menatap satu sama lain, yang satu menatap tajam dan yang lain menatap remeh.
Setelah bertahun-tahun berkultivasi terus-menerus, Mata Setan Ungu milik Tang San telah benar-benar memasuki ranah yang terperinci. Kemampuannya untuk melihat sesuatu secara alami tidak lagi sama seperti sebelumnya.
Mata Setan Ungu dibagi menjadi empat tahap survei, tahap terperinci, tahap biji sesawi dan tahap tak terbatas, di alam survei seseorang dapat meningkatkan daya penglihatan secara terbuka, dan selanjutnya memahami dengan jelas setiap detail yang ada.
Setelah Mata Setan Ungu milik Tang San benar-benar memasuki ranah terperinci, ia menemukan bahwa di dunia ini, Mata Setan Ungu memiliki beberapa perbedaan. Selain kemampuan aslinya, ia juga mampu melihat jumlah kekuatan roh para Master Roh.
Namun ada syaratnya, dia hanya bisa melihat kekuatan roh dari guru roh yang kekuatannya lebih rendah darinya. Ketika kekuatan rohnya lebih tinggi darinya, Mata Setan Ungu tidak bisa melihat apa pun.
Meskipun dia tidak tahu bagaimana hal itu terjadi, bagi Tang San, ini tidak diragukan lagi merupakan kemampuan yang sangat berguna, setidaknya mampu membantunya memutuskan apakah kekuatan roh lawan lebih kuat daripadanya.
Saat ini, ia mengandalkan Mata Setan Ungu untuk melihat dengan jelas tujuh murid Akademi Blue Sunshine milik pihak lain. Selain murid perempuan itu dan guru yang tidak dapat ia lihat, ia sangat jelas tentang kekuatan roh keenam murid lainnya.
Tang San tanpa sadar menghela nafas lega, dia khawatir dengan Fei Ling meskipun dia tau itu akan sia-sia karena sudah jelas Fei Ling lebih kuat.
Kekuatan jiwa pemuda yang sebelumnya memprovokasi dan dipukul mundur oleh Dai Mubai berada pada peringkat dua puluh tujuh, dan dari kelima orang di depannya saat ini, tidak ada yang melampaui peringkat dua puluh lima.
"Aku suka ini" Fei Ling tanpa sadar berguman, mata nya memancarkan kejahilan, "Bukan kah ekspresi mereka sungguh lucu?" Ucapnya kepada Ang Bei yang ada disampingnya, Ang Bei merespon dengan senyum remeh nya, mata ungu nya juga menjanjikan kejahilan.
Karena kesunyian, semuanya dapat mendengar gumanan Fei Ling, apalagi semua siswa Akademi Shrek kecuali Ning Rongrong dan Oscar, mereka kembali mengingat Fei Ling saat di arena Battle Spirit Master.
Guru Akademi Blue Sunshine yang juga mendengar itu tertegun sejenak, antara takut dan marah, lalu menggeram, "Orang bodoh, pakai semangat roh."
Si Gendut Ma Hongjun makan dua suap berturut-turut dengan cepat, dan sambil mengunyah makanan di mulutnya, dengan agak enggan berjalan keluar, berdiri di samping Dai Mubai. Meremas sepasang tangan gemuknya, membuat suara berderak.
Empat remaja melawan lima pemuda, sepertinya kubu mereka terlihat lebih lemah, tetapi apakah kekuatan mereka yang sesungguhnya berbanding terbalik dengan cara ini?
Kelima siswa Blue Sunshine berkumpul lagi, amarah sudah mencapai puncaknya, hampir tanpa ragu menggunakan roh mereka.
Bagaimana mungkin mereka juga mau percaya bahwa mereka yang memiliki pangkat siswa akademi Spirit Master tingkat lanjut tidak akan mampu mengalahkan para remaja ini.
Sesaat, semua jenis cahaya berkelebat. Kelima cincin roh pemuda itu berwarna sama, semuanya berwarna putih dan kuning, yang melambangkan satu cincin roh sepuluh tahun dan satu cincin roh seratus tahun.
Kelimanya tentu saja tanpa kecuali adalah Battle Spirit Master, yang terdiri dari dua Battle Spirit Master, perkakas roh dan tiga Battle Spirit Master, Beast Spirit.
Dua Roh Perkakas masing-masing adalah Tombak dan Trisula, tiga Roh Binatang berikutnya adalah Rusa, Domba, dan Kuda. Dilihat dari roh-roh itu sendiri, semuanya dapat dianggap kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATED||BL DOULUO
Любовные романыWei Wuxian adalah mantan murid dari Sekte Yunmeng Jiang yang berakhir membelot dari aliran benar dan justru mempelajari kultivasi iblis. Ia adalah pria yang periang, bebas, dan selalu bertindak seenaknya namun sebenarnya baik hati dan heroik. Tang S...