Bab 18 : Saling Percaya

255 40 76
                                    

"TIDAK! Lepaskan Xiao Wu!"

Mendengar teriakan Tang San, semuanya mengalihkan pandangan kearah keduanya berasal, wajah semuanya menunjukkan keterkejutan yang jelas saat melihat Xiao Wu yang berada digenggaman tangan besar Kera Raksasa Titan.

Tanpa peduli dengan kondisi diri sendiri, Fei Ling dan Ang Bei bahkan melesat dengan cepat ketempat Xiao Wu dan Tang San.

Melihat Xiao Wu jatuh ke tangan Kera Raksasa Titan, mata Tang San memerah. Tanpa menunggu tubuhnya dengan stabil mendarat di tanah, Tang San kembali menendang tanah dan melompat ke atas. Meminjam kekuatan dari pohon di dekatnya, dia terbang ke atas. Tangannya melewati ikat pinggangnya secepat kilat. Sepuluh senjata berkilau terbang keluar, mengarah langsung ke mata Kera Raksasa Titan.

Mata adalah salah satu kelemahan langka dari Kera Besar Titan.

Hati Tang San sudah jatuh ke dasar. Dia tahu dengan jelas, bahwa dengan kekuatan Kera Besar Titan, jika dia terjepit sedikit saja, Xiao Wu tidak akan selamat, tidak peduli seberapa lenturnya dia.

Zhao Wuji akhirnya mendarat, dan dia juga melihat adegan yang sama dimana Xiao Wu jatuh ke dalam genggaman Kera Raksasa Titan.

Pada saat seperti ini, bagaimana mungkin Zhao Wuji masih bisa menahan diri, berteriak ke langit, cincin roh ketujuh di sekujur tubuhnya tiba-tiba meledak menjadi hitam pekat. Cahaya hitam pekat dalam sekejap menyelimuti Zhao Wuji, segera setelah itu, perubahan besar mulai terjadi di tubuhnya.

Setelah Peningkatan Tubuh Beruang Vajra yang Kuat, tubuh Zhao Wuji yang sudah luar biasa cepat membengkak seperti balon. Dalam sekejap mata, tingginya sudah melampaui lima meter. Otot-otot di sekujur tubuhnya membengkak hingga bentuk yang berlebihan. Rambut cokelatnya tumbuh dengan cepat, dan secara tak terduga seluruhnya menjadi seperti beruang raksasa sungguhan.

Saat tubuhnya berubah total menjadi bentuk beruang, bulunya yang berwarna cokelat muda berubah warna dalam sekejap, berkilauan dengan cahaya keemasan yang terang. Berinkarnasi sebagai beruang, Zhao Wuji tanpa ragu menerkam sebagai Beruang Vajra yang Kuat ke lengan yang menahan Xiao Wu.

Cincin roh ketujuh dari semua Master Roh dengan binatang roh setelah mencapai peringkat ketujuh puluh juga serupa, yaitu Avatar Roh. Sama seperti hambatan Master Roh peringkat ketiga puluh, peringkat ketujuh puluh juga sama, bagi Master Roh dengan Roh Binatang milik Avatar Roh, kekuatannya akan meningkat secara substansial, pada saat yang sama, kemampuan ini hanya bisa sangat efektif bagi mereka ketika hidup mereka bergantung padanya.

Yang Zhao Wuji gunakan sekarang adalah kemampuan cincin roh ketujuhnya, itu juga kemampuan cincin roh terkuat, Avatar Roh, dengan efek samping yang paling manjur. Apa yang dia ungkapkan setara dengan roh Beruang Vajra yang Kuat itu sendiri.

Zhao Wuji yang menggunakan Spirit Avatar secara penuh langsung mendapat perhatian penuh dari Titan Giant Ape, lagi pula, dalam situasi ini Zhao Wuji sudah mampu menjadi ancaman baginya.

Pada saat yang sama, Kera Raksasa Titan hanya melakukan satu tindakan sederhana, membuat Tang San kehilangan kekuatan penuh dari senjata tersembunyi yang dilepaskannya, dia menutup matanya.

Dingdingdingdingdingdingdingding…, semua senjata tersembunyi yang terbang ke mata Kera Raksasa Titan sepenuhnya terhalang oleh kelopak matanya. Bersamaan dengan itu, Kera Raksasa Titan tiba-tiba berdiri tegak, tangan yang memegang Xiao Wu menghindari serangan Zhao Wuji, tetapi lengannya yang lain dengan kaku bertabrakan dengan tubuh Zhao Wuji.

Hong——

Dengan sepenuhnya menggunakan kemampuan Spirit Avatar, Zhao Wuji benar-benar kuat, dengan pertahanan meningkat dua ratus persen dan dengan tubuh Beruang Vajra yang Kuat. Kali ini dia tidak langsung terlempar. Meskipun demikian, sebagai Spirit Master tipe kekuatan fisik pada akhirnya perbedaan kekuatan dengan Titan Giant Ape terlalu besar.

FATED||BL DOULUOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang