『••✎••』
Happy Reading
•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈•
pagi yang cerah, dengan seorang anak laki-laki tampan yang sudah bersiap - siap untuk memasuki kelas barunya, atau bisa saja disebut sekolah barunya." baik, mungkin ini sudah cukup " ucap anak laki-laki itu yang sedang berdiri di depan pintu kelas sebelas.
" kamu tunggu sini ya " ucap pak guru wali kelas sebelas itu lalu menepuk pundak kanan anak laki-laki itu, dan pak guru itu pun masuk kedalam kelas duluan.
" selamat pagi anak anak, oh ya sekarang kelas kita kedatangan murid baru, silakan masuk, perkenalkan dirimu " ucap pak guru wali kelas yang baru saja masuk.
memperlihatkan seorang anak laki-laki yang memiliki paras wajah imut nan tampan masuk ke dalam ruangan kelas sebelas.
" aw lucu sekali dia "
" pasti udah punya cowo "
" aku kalah "
" sialan dia lucu banget, pengin cubit pipinya "
" harus jadi bespren ku dia "
" pawangnya pasti ganteng "
" udah punya cewek belum ya "
" cewenya pasti imut "
" aduh harus dandan cantik nih aku "
" aku sebagai fujoshi pengin teriak "
itulah yang teman - teman sekelasnya bicarakan saat melihat anak baru itu.
" DIAM " teriak salah satu anak laki-laki yang ada di kelas sebelas ini sampai kelasnya menjadi hening, dan teman sekelasnya memandang anak laki - laki itu seolah-olah mengatakan, apasih? .
krik krik krik krik
" anj lu dunk! " ucap salah satu temannya.
iya yang tadi berteriak bilang 'DIAM'
ini adalah dunk natachai boonprasert ia anak tunggal kaya raya. memiliki paras wajah yang cantik, manis, sekaligus tampan. dunk adalah anak yang bandel, pintar, nakal, pelawak, dan tidak polos ya. ( udah segini aja lah) :v" silakan perkenalkan dirimu " ucap pak wali kelas yang sedang berdiri di depan papan tulis dengan anak laki-laki itu yang di sebelahnya.
anak laki-laki itu pun menganggukan kepalanya dengan pelan.
" hai perkenalkan namaku phuwin tangsakyuen, aku siswa pindahan dari sekolah Cahaya Bintang 1 " ucap anak laki-laki itu lalu memberi senyuman ramah kepada teman sekelas barunya.
nah ini dia perkenalkan namanya phuwin tangsakyuen memiliki paras wajah yang imut, lucu, cantik, gemas sekaligus tampan. phuwin adalah anak tunggal di keluarganya. keluarga phuwin tidak kaya raya, ya bisa dibilang keluarga yang berkecukupan. phuwin itu manja, polos, pintar bahasa inggris, kalo ngomong ceplas-ceplos, dan suka banget julid. (segini aja lah) :)
" aaaa lucu banget "
" ih kek cewe "
" oh namanya phuwin "
" jadi semangat sekolah nih gw "
" harus duduk sama aku nih "
yang teman sekelasnya bicarakan.
" baik, phuwin silakan duduk dengan dunk ya, dunk berdiri! " ucap pak wali kelas.
dunk yang merasa namanya terpanggil pun berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Boyfriend [PondPhuwin]
Fanfictionphuwin : om Pond : phuwin manggilnya jangan om Phuwin : terus apa? Pond : daddy Phuwin : daddy kan buat bapak bapak, om udah tua ya?, berarti udah nikah dong Pond : aduhhh VOTE, COMMENT AND FOLLOW ‼️‼️