『••✎••』
Happy Reading
•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈•kini dunk, phuwin, prom dan fourth sedang istirahat di kantin. sedang duduk, memakan jajan istirahat pertama.
" dunk, tadi itu foto apaan??? " ucap phuwin yang sangat kepo.
" kamu lihatnya foto apa? " ucap dunk.
" cowo sama cowo lagi ciuman " ucap phuwin dengan polos.
" y-ya itu kamu tau " ucap dunk agak gugup.
" itu siapa? " ucap phuwin.
" itu gua sama pacar gua " ucap fourth dengan bangganya dan bergaya.
" ihh kamu pacaran sama cowo " ucap phuwin.
" iya kenapa?? " ucap fourth.
" dunk itu benar??? " ucap phuwin.
" iya " ucap dunk.
" ish, prom kamu tau hal ini? " ucap phuwin.
" iya " ucap prom dengan santai.
" kamu ga maksud? " ucap dunk dengan lembut.
" iya aku ga maksud " ucap phuwin lemas.
" yaudah gausah di bahas, ayo, masuk kelas, bentar lagi bel, phuwin kamu jago bahasa Inggris kan!, ajarin aku ya, nanti kan ada pelajaran nya, nanti istirahat kedua aku traktir deh " ucap dunk berjalan sambil merangkul pundak milik phuwin.
" iya iya " ucap phuwin.
" akrab banget " ucap fourth memandang dunk dan phuwin yang sudah berjalan jauh dari ia.
" ga inget besty " ucap prom.
" ck gpp, nanti kita gausah ajak dunk sama phuwin mabar epep " ucap fourth.
" eh ga boleh gitu, kita harus ajak phuwin, phuwin kan jago nge game " ucap prom.
" eh ha ah lah, eum oke lah, yaudah yuk masuk, skuy " ucap fourth lalu setelah mengatakan itu ia pun berlari dengan cepat meningggalkan prom yang melamun.
" eh ma- anj ditinggal " ucap prom lalu berlari menuju kelasnya.
ꕥ
sekarang sudah jam istirahat kedua.
di kantin sangat ramai. ada apa?.
" AAAAAAA "
" gile ganteng banget "
" om nikah yok om "
" sugar daddy, ya ga sih "
" pengin jadi pacarnya "
" om minta no hp nya "
itu lah yang anak anak di kantin bicarakan saat melihat seorang laki laki yang melewati area kantin.
" itu kenapa sih? " ucap phuwin.
fourth sama prom ga ikut ke kantin, mereka lagi ngerjain tugas bahasa Inggris di kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Boyfriend [PondPhuwin]
Fanfictionphuwin : om Pond : phuwin manggilnya jangan om Phuwin : terus apa? Pond : daddy Phuwin : daddy kan buat bapak bapak, om udah tua ya?, berarti udah nikah dong Pond : aduhhh VOTE, COMMENT AND FOLLOW ‼️‼️