『••✎••』
Happy Reading
•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈•
hari sudah gelap dengan phuwin yang sedang main di rumah dunk sedari tadi pulang sekolah.dunk baru saja selesai mandi, dan baru saja ia keluar dari kamar mandi tetapi sudah di kasih pemandangan dengan phuwin yang sedang bermain game menggunakan ipad miliknya sambil tengkurap di atas ranjang kasur king sizenya.
" phuw ini udah malam, kamu gamau pulang? " tegur dunk yang melihat phuwin sedang keasikan bermain game menggunakan ipad milik dunk.
phuwin yang mendengar itupun berenti bermain game lalu menatap dunk dari bawah sampai atas.
" nginep, boleh ga? " ucap phuwin lalu kembali bermain game.
" baru aja kenal tapi ini kayak udah lama kenal " ngumam dunk lalu duduk di sebelah phuwin yang sedang tengkurap bermain game di atas ranjang kasur king size.
" emang ibu kamu ga nyariin? " ucap dunk.
" phuw? "
" phuwin "
" budeg "
" hah? " phuwin.
" di panggil budeg baru nyaut lu " ucap dunk.
" kamu nih kadang kamu kadang lu, kadang kiding " ucap phuwin.
" wahhh ni bocah ngajak ribut ya, pulang sana gua mau tidur " ucap dunk lalu merebut ipadnya yang sedari tadi di mainkan oleh phuwin.
phuwin langsung berdiri dan menjauh dari dunk yang masih duduk di atas ranjang kasur king size itu.
" aing mah capek, pengin sare " ucap phuwin dengan menampilkan wajah mengejek nya.
" pantesan cowo punya banyak teman, kelakuannya aja kek gini " ngumam dunk.
" lah kamu cew- " phuwin ingin melanjutkan perkataan nya tetapi handphone nya berbunyi.
hai sayangku hari ini aku cantik
cantik bagai bidadari
bidadari di hatimu" bjir nadanya kek gitu ya " ngumam dunk melongo mendengar nya.
phuwin pun mengangkat telefon nya, ternyata itu ibunya yang menelfon. dan sampai panggilan pun berakhir.
" aku disuruh pulang sama ibu " ucap phuwin lesu.
" yaudah nanti aku nyuruh supir pribadiku nganter kamu ya phuw " ucap dunk lalu berdiri.
" lah kamu ga ikut? " ucap phuwin langsung mendekat ke dunk.
" ngelunjak " ucap dunk.
" ... " phuwin.
" aku mau tidur udah ngantuk, ini juga udah jam 09.00 loh, besok kita bisa ketemu lagi di sekolah kok " ucap dunk.
" iya-yaudah sih iya-iya-iya sih " ucap phuwin.
apasih nih bocah batin dunk.
" yaudah ayo aku antar sampe depan rumah " ucap dunk lalu menggenggam tangan phuwin dan berjalan bersama ke luar dari kamar dunk menuju depan rumahnya.
" depan rumah ku " ucap phuwin.
" ga lah, depan rumahku aja " ucap dunk.
" dih " phuwin memasang muka julidnya.
ꕥ
ceklek
" ya ampun phuwin sayang kamu dari mana aja sih, ibu cemas tau ga sih hm " ucap ibu yuen sambil memeluk anaknya dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Boyfriend [PondPhuwin]
Fanficphuwin : om Pond : phuwin manggilnya jangan om Phuwin : terus apa? Pond : daddy Phuwin : daddy kan buat bapak bapak, om udah tua ya?, berarti udah nikah dong Pond : aduhhh VOTE, COMMENT AND FOLLOW ‼️‼️