『••✎••』
Happy Reading
•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈•
hari ini adalah hari sabtu hari dimana acara yang di adakan disekolah akan dimulai tinggal hitungan 2 jam lagi, ya lomba ngedance." dunk aku grogi bangettt " ucap phuwin.
" pegang tanganku biar kamu ga grogi " ucap dunk lalu setelah itu dunk pun mengulurkan tangannya supaya phuwin memegangnya.
" ekhem " fourth yang baru saja datang bersama prom.
" kayaknya ada yang lagi jatuh cinta deh " ucap prom.
sekarang dunk, phuwin, fourth dan prom sedang berada di kelasnya, kelas 11 - A.
sedang mempersiapkan diri." kita bakalan tampil banyak! " ucap phuwin.
" iya gapapa nanti penonton pada teriak teriak karena ketampanan seorang prom " ucap prom sambil bergaya.
" jangan sombong dulu, nanti kalau kalah gimana? " ucap phuwin.
" fikzzz kita gabakal kalah " ucap prom lalu duduk sambil memainkan handphonenya.
" nanti jurinya ganteng lohhh " ucap fourth.
" emang siapa jurinya? " ucap phuwin.
" nih " ucap fourth sambil menunjukkan sebuah foto di layar handphonenya.
" ini mah phuwin kenal! " ucap phuwin.
" siapa dia? " ucap dunk.
" ini namanya santa tapi aku disuruh panggil kak santa, kak santa itu temennya om pond, kak santa emang suka ngedance, makanya dia jadi juri di acara ini " ucap phuwin dengan jelas dengan fourth dan dunk yang mantuk mantukin kepala aja.
ꕥ
thing!
handphone milik phuwin berbunyi, menandakan ada pesan masuk, phuwin pun segera mengambil handphonenya yang ada di saku celananya. dilayar handphone ada dua buble pesan.
Om Pond
phuwin, nanti saya akan menjemputmu ke sekolah
apakah kamu sudah pulang sekolah?ya phuwin sudah pulang
Aku tunggu di depan gerbang sekolah yasetelah phuwin selesai membalas chat nya, phuwin pun kembali memasukan handphonenya kedalam saku celananya dan setelah itu phuwin berlari dari kelasnya sampai ke depan gerbang sekolah.
setelah sampai di depan gerbang sekolah ternyata disana belum ada orang yang ia tunggu padahal hari sudah mulai gelap dan langit pun mulai turun hujan, phuwin pun segera berlari ke pemberhentian bus yang tidak jauh dari sekolahnya. phuwin duduk disana sambil menatapi jalan yang basah akibat air hujan.
phuwin pun mengingat hal tadi siang kembali.
" kita pasti menang " ucap prom.
" ya! ayok! " ucap phuwin.
" ayo kita sambut kelompok selanjutnya yang beranggota empat anak yaitu phuwin, dunk, fourth dann promm, silakan naik ke panggung " ucap mc.
lagu pun berputar dan phuwin, dunk, fourth, prom mulai menampilkan dance di atas panggung, sampai diberi tepuk tangan oleh penonton, mc, dan guru, dan sampai mereka pun menyelesaikan tampilnya.
dan beberapa menit kemudian.
" juara tiga di raih olehh kelas 11 - B " ucap mc.
" yahh kirain bakal kita " ucap phuwin.
" juara dua pasti kita! " ucap dunk.
" pasti satu lahh " ucap prom.
" udah udah dengerin aja dulu " ucap fourth.
" juara dua diraih olehhhh kelass 11 - E " ucap mc.
" ihhh " phuwin.
" dan juara kesatu diraih olehhhhh kelasss 11 - A " ucap mc.
" kan bener apa kata gua! " ucap prom kegirangan.
" ayok kita naik ambil hadiahnya! " ucap fourth.
-
" satu dua tiga cesee " ucap mc.
" cesee " ucap mereka semua yang ada di atas panggung secara bersamaan.
tin! tin!
suara klakson mobil membubarkan lamunan phuwin, dan ternyata itu pond, phuwin pun segera berdiri dan berjalan masuk ke dalam mobil milik pond.
" maaf ya, kelamaan ya? " ucap pond merasa bersalah, lalu mengambil handuk untuk phuwin, karena rambutnya basah.
" gapapa kok " ucap phuwin.
" sini biar saya keringin rambutnya " ucap pond.
" gausah biar phuwin aja, emh om pond nyetir mobilnya aja " ucap phuwin lalu mengeringkan rambutnya menggunakan handuk yang diberi pond. sedangkan pond pun mulai menjalankan mobilnya menuju rumahnya.
diperjalanan hening, pond pun melihat phuwin yang duduk di sebelahnya, ternyata phuwin tertidur.
" gemes " gumam pond lalu kembali fokus menyetir mobil.
TBC
hai all
author up dikit-dikit hehe
vote, and follow ya
khop khun khaa
see you next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Boyfriend [PondPhuwin]
Fanfictionphuwin : om Pond : phuwin manggilnya jangan om Phuwin : terus apa? Pond : daddy Phuwin : daddy kan buat bapak bapak, om udah tua ya?, berarti udah nikah dong Pond : aduhhh VOTE, COMMENT AND FOLLOW ‼️‼️