『••✎••』
Happy Reading
•┈┈┈•┈┈┈•┈┈┈•kini sudah satu minggu pond tidak menemui phuwin lagi setelah tragedi di mana phuwin ingin pulang karena ada sahabat kecilnya yang main ke rumah milik phuwin.
apakah pond menyerah?, mari kita lihat.
ꕥ
" ta, menurut lu gua harus deketin phuwin lagi ga? " ucap pond yang sedang duduk di kursi kerjanya.
kini pond dan santa sedang berada di kantor perusahaan milik pond.
mereka sibuk akhir akhir ini.
" ya kalo lu mau berenti, gua bakal maju buat dapetin phuwin " ucap santa yang duduk di sofa yang memang ada di ruangan pond. sofa itu berhadapan dengan meja kursi tempat pond duduk.
" enak aja!! " ucap pond.
" lu juga udah ada satu minggu ga ketemu sama si phuwin kan " ucap santa.
" ya kan lu tau sendiri, gua sibuk dan kemaren kita 4 hari di Jepang kan " ucap pond.
" iya sih, tapi kok bisa lu kayak ga inget sama phuwin " ucap santa.
" gua inget kok cuman gengsi " ucap pond.
" halah kayak remaja aja lu " ucap santa yang sedang duduk sambil memainkan game di handphone miliknya.
" ya gua kan emang masih remaja " ucap pond dengan gaya dan langsung memakai kacamata yang terletak di mejanya.
" lu sama phuwin jaraknya berapa tahun! " ucap santa.
" 8 tahun gak sih " ucap pond.
" ye mana gua tau " ucap santa.
" tapi gua kangen phuwin, nanti mau ajak jalan phuwin " ucap pond.
" bahasa lu ga keren " ucap santa.
" suka suka gua " ucap pond lalu langsung berjalan keluar dari ruangan kerjanya begitu saja.
" eh mau kemana lu " ucap santa tapi pond sudah jauh jadi pond tidak dapat mendengar nya.
" si anying, main tinggal aja tu monyet ganteng " ucap santa agak kesal.
ꕥ
" phuwinnn, nanti malam aku ga bisa nginap di sini " ucap prim.
ya kini prim dan juga phuwin sedang berada di kamar milik phuwin yang cukup luas.
prim juga sudah menginap di rumah phuwin selama 6 hari, karena ayahnya prim sedang keluar negeri jadi ayahnya prim menitipkan prim ke keluarga phuwin yang memang mereka bersahabat sudah dari umur 8 tahun hingga kini 16 tahun.
" lah kenapa? " ucap phuwin lemas.
" aku mau pulang ke rumahku lagi, karena ayahku udah pulang dari luar negeri " ucap prim.
" ohh gituuu, yaudah gapapa, jangan lupa hubungin aku ya! " ucap phuwin.
" iya, aku mau beres beres sekarang ya! " ucap prim lalu setelah itu berjalan pergi ke kamar yang ia tempati, berada di rumah phuwin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Boyfriend [PondPhuwin]
Fanfictionphuwin : om Pond : phuwin manggilnya jangan om Phuwin : terus apa? Pond : daddy Phuwin : daddy kan buat bapak bapak, om udah tua ya?, berarti udah nikah dong Pond : aduhhh VOTE, COMMENT AND FOLLOW ‼️‼️