𝙱𝚊𝚋 3 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚎𝚖𝚊𝚗

171 11 0
                                    

𝚗𝚎𝚡𝚝
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.










𝙳𝚛𝚒𝚗𝚐 𝚍𝚛𝚒𝚗𝚐 𝚍𝚛𝚒𝚗𝚐!, 𝚋𝚎𝚕 𝚒𝚜𝚝𝚛𝚊𝚑𝚊𝚝 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚞𝚗𝚢𝚒 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚖𝚞𝚛𝚒𝚍 𝚍𝚒𝚔𝚎𝚕𝚊𝚜 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚔𝚎𝚕𝚞𝚊𝚛, 𝚝𝚎𝚛𝚜𝚒𝚜𝚊 𝚍𝚞𝚊 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚐𝚊𝚍𝚒𝚜 𝚍𝚒 𝚔𝚎𝚕𝚊𝚜 𝚒𝚝𝚞 𝚜𝚎𝚔𝚎𝚝𝚒𝚔𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚑𝚎𝚗𝚒𝚗𝚐 𝚍𝚊𝚗 𝚊𝚖𝚊𝚗, 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚒𝚊𝚙 𝚜𝚒𝚊𝚙 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚔𝚎 𝚔𝚊𝚗𝚝𝚒𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚜𝚊𝚛𝚊𝚙𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚒𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚜𝚎𝚖𝚙𝚊𝚝 𝚜𝚊𝚛𝚊𝚙𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚙𝚎𝚛𝚐𝚒 𝚔𝚎𝚜𝚎𝚔𝚘𝚕𝚊𝚑, 𝚒𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚜𝚞𝚔𝚔𝚊𝚗 𝚋𝚞𝚔𝚞 𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚒 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚝𝚊𝚜 𝚜𝚎𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚑𝚊𝚝𝚒 𝚑𝚊𝚝𝚒 𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐  𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛 𝚗𝚢𝚎𝚗𝚢𝚊𝚔, 𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚙𝚞𝚕𝚙𝚎𝚗 𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚓𝚊𝚝𝚞𝚑 𝚒𝚊 𝚝𝚊𝚗𝚙𝚊 𝚜𝚎𝚗𝚐𝚊𝚓𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚎𝚗𝚐𝚐𝚘𝚕 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚕𝚊 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊.., 𝚞𝚙𝚜𝚜!!! 𝚖𝚊𝚊𝚏 𝚊𝚔𝚞 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚜𝚎𝚗𝚐𝚊𝚓𝚊 𝚞𝚌𝚊𝚙𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚋𝚒𝚔 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚎𝚕𝚞𝚜 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚕𝚊 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊., 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚕𝚊𝚐𝚒,𝚊𝚔𝚞 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚐𝚊𝚗𝚐𝚐𝚞 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛 𝚗𝚢𝚎𝚗𝚢𝚊𝚔𝚖𝚞..





𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚒𝚙𝚎𝚛𝚕𝚊𝚔𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚒𝚝𝚞 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚜𝚎𝚗𝚢𝚞𝚖 𝚍𝚊𝚗 𝚝𝚊𝚗𝚙𝚊 𝚜𝚊𝚍𝚊𝚛 𝚒𝚊 𝚗𝚢𝚊𝚖𝚊𝚗 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚎𝚕𝚞𝚜𝚊𝚗 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊 𝚍𝚒 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚕𝚊𝚗𝚢𝚊, 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚙𝚎𝚛𝚑𝚊𝚝𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚌𝚘𝚋𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚒𝚍𝚞𝚛𝚔𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚕𝚊𝚐𝚒

𝙲𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊 𝙿𝙾𝚅
𝙴𝚗𝚐𝚏𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚐𝚎𝚖𝚊𝚜𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚍𝚒𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛, 𝚊𝚔𝚞 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚠𝚊𝚓𝚊𝚑𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚒𝚗𝚒..

𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊 𝚙𝚞𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚍𝚒𝚛𝚒 𝚜𝚎𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚕𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚑𝚊𝚝𝚒 𝚑𝚊𝚝𝚒 𝚊𝚐𝚊𝚛 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚝𝚎𝚛𝚋𝚊𝚗𝚐𝚞𝚗 𝚕𝚊𝚐𝚒. 𝚃𝚊𝚙𝚒 𝚔𝚎𝚝𝚒𝚔𝚊 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊 𝚖𝚎𝚕𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚔𝚒𝚗𝚢𝚊,𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚒 𝚝𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊, "𝚔𝚊𝚞 𝚖𝚊𝚞 𝚔𝚎𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚑𝚖?" 𝚄𝚌𝚊𝚙𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚊𝚛𝚊 𝚖𝚊𝚜𝚒 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗𝚝𝚞𝚔,"𝚘𝚞𝚑 𝚔𝚞𝚙𝚒𝚔𝚒𝚛 𝚔𝚊𝚞 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚝𝚒𝚍𝚞𝚛,𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚊𝚞 𝚙𝚎𝚛𝚐𝚒 𝚔𝚎𝚔𝚊𝚗𝚝𝚒𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚜𝚊𝚛𝚊𝚙𝚊𝚗,𝚊𝚔𝚞 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚕𝚊𝚙𝚊𝚛",𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚖𝚎𝚖𝚎𝚐𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚎𝚛𝚞𝚝𝚗𝚢𝚊.., "𝚊𝚔𝚞 𝚒𝚔𝚞𝚝!!" 𝚄𝚌𝚊𝚙 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚠𝚊𝚓𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗𝚝𝚞𝚔.., "𝚋𝚊𝚒𝚔𝚕𝚊𝚑 𝚊𝚢𝚘"

The Story of Love at School  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang