𝚖𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚙𝚞𝚗 𝚝𝚒𝚋𝚊...
𝙻𝚒𝚗𝚎
𝙲:𝚊𝚔𝚞 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚜𝚒𝚊𝚙
𝙴:𝚊𝚔𝚞 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚎𝚖𝚙𝚞𝚝𝚖𝚞
𝙲:𝚋𝚊𝚒𝚔𝚕𝚊𝚑!! 📍𝚊𝚕𝚊𝚖𝚊𝚝
𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊 𝚙𝚞𝚗 𝚘𝚝𝚠 𝚔𝚎 𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊,𝚊𝚗𝚍 𝚝𝚘 𝚝𝚎𝚝 𝚔𝚕𝚊𝚔𝚜𝚘𝚗 𝚖𝚘𝚋𝚒𝚕 𝚝𝚎𝚛𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚛 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚕𝚞𝚊𝚛 𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑.., 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚛 𝚒𝚝𝚞 𝚜𝚎𝚐𝚎𝚛𝚊 𝚔𝚎𝚕𝚞𝚊𝚛 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚓𝚞 𝚔𝚎 𝚖𝚘𝚋𝚒𝚕 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚍𝚊 𝚍𝚒𝚕𝚞𝚊𝚛...
𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊 𝚙𝚞𝚗 𝚔𝚎𝚕𝚞𝚊𝚛 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚖𝚘𝚋𝚒𝚕 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚠𝚊𝚗 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚍𝚛𝚎𝚜 𝚑𝚒𝚝𝚊𝚖 𝚍𝚊𝚗 𝚑𝚊𝚔 𝚢𝚐 𝚌𝚞𝚔𝚞𝚙 𝚝𝚒𝚗𝚐𝚐𝚒,𝚞𝚛𝚊𝚒𝚊𝚗 𝚛𝚊𝚖𝚋𝚞𝚝 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚗𝚍𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚝𝚒𝚞𝚙 𝚊𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐,𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊 𝚙𝚊𝚗𝚐𝚕𝚒𝚗𝚐..., "𝚎𝚑𝚖𝚖 𝚊𝚙𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚋𝚘𝚕𝚎 𝚖𝚊𝚜𝚞𝚔?",𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊 𝚔𝚎 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚝𝚊𝚙 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊𝙴𝙽𝙶𝙵𝙰 𝙿𝙾𝚅
𝚝𝚞𝚗𝚐𝚐𝚞 𝚊𝚙𝚊𝚊,𝚍𝚒𝚊 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚌𝚊𝚗𝚝𝚒𝚔,𝚊𝚔𝚞 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚑𝚎𝚗𝚝𝚒 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚝𝚊𝚙𝚗𝚢𝚊𝚊,𝚍𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚐𝚒𝚝𝚞 𝚖𝚎𝚖𝚙𝚎𝚜𝚘𝚗𝚊.."𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊-𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊,𝚊𝚙𝚊 𝚔𝚊𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚛𝚔𝚞", "𝚎-𝚎𝚑,𝚑𝚖𝚖 𝚖𝚊𝚊𝚏 𝚔𝚊𝚞 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚊𝚜𝚞𝚔", 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚙𝚞𝚗 𝚋𝚛𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚝 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚓𝚞 𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊.., 𝚍𝚒 𝚝𝚎𝚗𝚐𝚊𝚑 𝚙𝚎𝚛𝚓𝚊𝚕𝚊𝚗𝚊𝚗 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊 𝚜𝚒𝚋𝚞𝚔 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚒𝚗𝚔𝚊𝚗 𝚑𝚎𝚖𝚙𝚘𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚔𝚊 𝚒𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖 𝚗𝚢𝚊,𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚑𝚊𝚝𝚒𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚝𝚞𝚓𝚞 𝚔𝚎 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊,𝚒𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚎𝚝𝚒𝚛 𝚜𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚜𝚎𝚍𝚒𝚔𝚒𝚝 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚛𝚒𝚔 𝚔𝚎 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊...
𝚊𝚗𝚍𝚍,𝚜𝚎𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚒𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊𝚊..,𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚞𝚛𝚞𝚗 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚖𝚘𝚋𝚒𝚕𝚗𝚢𝚊𝚊𝚊,𝚍𝚒𝚝𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊,"𝚝𝚞𝚗𝚐𝚐𝚞,𝚊𝚔𝚞 𝚋𝚘𝚕𝚎 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚔𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚒𝚗𝚝𝚞 𝚖𝚘𝚋𝚒𝚕 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔𝚖𝚞?",𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊 𝚜𝚎𝚍𝚒𝚔𝚒𝚝 𝚐𝚞𝚐𝚞𝚙,"𝚑𝚖𝚖,𝚋𝚘𝚕𝚎𝚑𝚑",𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊 𝚙𝚞𝚗 𝚝𝚞𝚛𝚞𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚔𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚒𝚗𝚝𝚞 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔𝚗𝚢𝚊, "𝚊𝚢𝚘𝚘 𝚖𝚊𝚜𝚞𝚔𝚕𝚊𝚑𝚑𝚑"
"𝚠𝚊𝚑,𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊 𝚌𝚞𝚔𝚞𝚙 𝚋𝚎𝚜𝚊𝚛 𝚓𝚞𝚐𝚊",𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊 𝚍𝚕𝚖 𝚑𝚝𝚒,
"𝚑𝚊𝚕𝚘 𝚗𝚘𝚗,𝚜𝚒𝚕𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚜𝚞𝚔 𝚍𝚊𝚗 𝚍𝚞𝚍𝚞𝚔𝚕𝚊𝚑",𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚋𝚒𝚋𝚒 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚊𝚖𝚋𝚞𝚝 𝚔𝚎𝚍𝚞𝚊 𝚐𝚊𝚍𝚒𝚜 𝚒𝚝𝚞, "𝚋𝚊𝚒𝚔𝚕𝚊𝚑 𝚋𝚒,𝚝𝚛𝚒𝚖𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒",𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚛𝚝𝚒 𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚋𝚒𝚋𝚒 𝚖𝚎𝚗𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊𝚕𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚖𝚙𝚊𝚝 𝚒𝚝𝚞.."𝙴𝚑𝚖𝚖𝚖,𝚊𝚙𝚊 𝚔𝚊𝚞 𝚗𝚢𝚊𝚖𝚊𝚗?"𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊, "𝚒𝚢𝚢𝚊𝚑,𝚝𝚛𝚒𝚖𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚊𝚏", "𝚔𝚎𝚗𝚊𝚙𝚊 𝚔𝚊𝚞 𝚋𝚛𝚝𝚛𝚒𝚖𝚊𝚔𝚜𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚖𝚊𝚊𝚏 𝚔𝚙𝚍𝚔𝚞" 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊 𝚜𝚎𝚍𝚒𝚔𝚒𝚝 𝚋𝚒𝚗𝚐𝚞𝚗𝚐, "𝚎𝚑𝚖𝚖 𝚝𝚛𝚒𝚖𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒 𝚔𝚊𝚞 𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚓𝚊𝚔𝚔𝚞 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚖,𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚊𝚏 𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚙𝚘𝚝𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚞","𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚖𝚊𝚜𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚞 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚜𝚎𝚔𝚊𝚕𝚒 𝚝𝚊𝚔 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚙𝚘𝚝𝚔𝚊𝚗𝚔𝚞,𝚕𝚊𝚐𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚒𝚋𝚒 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚗𝚝𝚞𝚔𝚞, 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚗𝚕𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚗𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚒𝚊𝚗𝚐𝚐𝚞𝚛𝚒𝚗", "𝚑𝚎𝚑𝚎 𝚋𝚊𝚒𝚔𝚕𝚊𝚑"
𝙾𝚔𝚎𝚢,𝚜𝚕𝚊𝚖𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚌𝚊𝚊 𝚊𝚗𝚍 𝚓𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚊𝚑𝚑 𝚖𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚖𝚊𝚗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of Love at School
RomanceCerita englott yg ku buatt Mereka adlh kapal pertamaku di dunia GL Aku juga baru belajar jadi penulis cerita kayak gini Maaff kalau ceritanya gak nyambung,soalnyaa aku nulis apa yang muncul dikepalaku ajaa.. Pengingatt Kalau gak sukaa ceritakuu gak...