~
"Teerek nih buat kamu",ucapku tersenyum
"Ini apa hmm",tanyaku pada char
"bukalah!!"
~
"Wahh ini jam tangan untukku",ucapku girang pada char
"tentu sayang"ucapku tersenyum
"Sini mendekatlah"ucapku melebarkan tanganku,dan memeluk char
"ehmm i miss you sayang"ucapku lagi pada char..
"miss you too!!, kau belum makan?"tanyaku pada engfa
"ehmm belumm"ucapku yg tak mau melepaskan pelukan
"makanlah dulu ayyoo"ucapku yg akan melepaskan pelukan..
"ahhk sebentar,aku ingin memeluknu lebih lamaaa,aku begitu merindukanmu",ucapku manja pada char..
"Iya aku tauu, makanlah dulu baru kau lepaskan semua rasa rindumuu yah",ucapku mencubit hidungnya..
"Baiklah aku akan pegang omonganmu sayang!!, ucap engfa yg mendekatkan wajahnya ke char..
"Ihkk sana, bersihkan dirimu dulu,kau sangat bauu",ucapku mendorong engfa,dan langsung pergi keluar kamar
"heyy char,awass kau yah!!",ucapku dan mengginggit bibirku..
~
Engfa pun selesai mandi,dan sedang mengganti pakian,char yg menunggu sudah lama,pergi ke kamar dan memeriksa engfa..
"Teerek-teerek, apa kau sudah selesai?" Tanyaku yg langsung masuk tanpa mengetuk pintu dulu
"Owh astgaahh,maaf aku pikir kau sudah selesai",ucapku lagi yg melihat engfa hanya dengan bra serta CD jga langsung menutup mataku..
Tanpa sadar,engfa mendekat kepadaku..
"Hei,aku milikmu jadi tak perlu malu hmm",ucapku yg membuka matanya dan membuat dia menatapku..
"ehmm,ce-cepatlah makanan sudah siap",ucapku yg sedkit canggung sedikit malu dan akan pergi keluar..
"Tunggu,kau mau kemanaa..,kali ini kau tak boleh pergi dariku",ucapku menahan tangan char yg akan pergi..
~
Engfa pun mendekatkan dirinyabke char.., dan langsung mencium bibirnyaa..
umchh..
Umchhh
ciuman engfa semakin menjadi,karna sudah mulai napsuu..
char pun merespon ciuman engfa dan...
umchhh...
"umchhh..", engfa mencoba membuka mulut char dan memasukan lidahnya ke mulut char hingga ciuman mereka semakin panass...
umchh... ahkk, desah char yg lehernya di gigit oleh engfa..
engfa pun menuntun char untuk pinda ke kasur,dengan tak mau melepaskan ciuman panas mereka..
Mereka pun berada di atas kasur..
And char di dorong engfa untuk berbaring..,tapi saat engfa sudah berada di atas char dan mendekatkan wajahnya ke char...
"tunggu teerek,makan lah duluu",ucapku menahan bibir engfa yg hampir mencium ku...
"ahk,kau sudah membuatku sangat napsu char",ucapku sedikit kesal dan bangun dari atas char..
"Maaf yah,aku gak mau kamu sakitt....., pakailah bajumuu dan turunlahh",ucapku mengusap pipi engfa..
char pun menunggu engfa di meja makan..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of Love at School
RomanceCerita englott yg ku buatt Mereka adlh kapal pertamaku di dunia GL Aku juga baru belajar jadi penulis cerita kayak gini Maaff kalau ceritanya gak nyambung,soalnyaa aku nulis apa yang muncul dikepalaku ajaa.. Pengingatt Kalau gak sukaa ceritakuu gak...