~
"Ini untukku?" Smbil trsnyum ke engfaa..
"yah tentu sjaa,mkan lah.."
"Ehmm aku gk napsu makan"
"makan,gmna cpat sembuh", ucap engfa sdikit memarahi char
"Hiss, lidah ku pahitt" ucapnya yg menyicip sdkit mkanannya..
"sini biar ku suapkan untkmu dan hbiskan..", engfa mengambil leper dri tngan char dan menyuapkannya..
Suap dan suap, akhirnya hbiss.. dan engfa pergi sbntar untk membeli obat..
"Tunggu aku beli obat duluu,kau pergi lah kekamar untuk istrahat.."
~
engfa pun smpai dan membawakan obat untuk char,tdk lupa dengn sgelas air..
"char-charlotta bangun ini minumlahh..",ucap engfa dan membantu char untuk duduk bersandar di kasur
~
char pun meminum obat yg diberikan engfa..
"Istrahatlahh..,ucap engfa dan membaringkan char kembali.."
"trimakasii..", ucap char smbil memegang tangan engfa yg terasa hangat untuknyaa..
"iyaa,tidurlah aku akan menemanimu..."
Engfa berada di samping char dan mengusap lembut kepala char hingga tertidur..
Engfa pun melihat char yg sudah tertidur nyenyak..,tapi tatapannya ke char berbeda,tatapan kali ini sangat dalam seolah ingin mengatakan sesuatuu..
"Kau sangat cantik char..,aku mungkin sudah suka padamu dari sejak awal kita bertemu,jantungku berdebar cepat ketika aku berada di dekatmu..,kau membuatku nyaman ketika berada di dekatmu,membuatku bahagia..,kau tau aku sangat peduli padamu,aku akan menjagamu,aku tinggal menunggu waktu yg tepat untuk menyatakan persaanku pdamu..",ucap engfa yg menyadari perasaannya terhdap char.., dan sambil mengusap kepala char..,dia juga menc*um dahi char yg tertidur disampingnyaa...
~
engfa pun tertidur di samping char dengan posisi,tangan kirinya berada di bawa kepala char..,seolah itu adlh bntal kepala,dan tangan kanannya memeluk charlottaa..
~
"Ehm ehkk",ucap charlotta yg terbangun dri tidurnya lalu melihat ke sampingnya masi ada engfa yg menemaninyaa dngn keadaan sdh tertidur dan mememluknya..
"Kau terlihat manis engfaa,aku ingin terus berada disampingmu seperti ini",ucap char yg membenarkan rambut yg terhalang di wajah engfa..
"Oiy,kau sudah bangun?",ucap engfa dengan suara orang yg baru bangun tidur..,dan sedkit membenarkan posisinya yg mungkin sudah pegal karena tngan sebelahnya di bantali char..
"Eh iyaa,maaf tanganmu pegal yah.."sambil mengangkat kepalanya sdikit..,Tapi engfa menariknya untuk tdak mengubah posisinya..
"Tidak apa apa tidurlah kembali,jika kau merasa nyaman",ucapnya tersenyum
"Ehm tapi...",ucapnya sdkit perasaan
"husst,diamlah dan tidurlah kembali...."
"Ehm engfaa..",ucap lirih char
"Iyyaa,kau butuh sesuatu katakanlahh?
"apaa kau sbelumnya punya pacar atau orang yg kau sukai?",ucap char serius..
"sebelumnya aku prnh pnya pacar,tpi hbungan kmi berkhir krna dia selingkuh driku, tpi skrng aku menyukai seseorang",engfa mengatakan sambil menatap dalam ke char..
"apah dia menyukai seseorang,syapaa?,hiksss..",gumam char
"ouhh,baiklahh",ucap char sdkit memperlihatkan expresi kesal kpda engfa..
engfa menyadari expresi dari char dan sdkit tertawa..
"kau kenapaa hm?"ucapnya menggoda char..
"tidak apa apa", tapi expresinya mengtakn lain..
Knpah dengannya,apa dia kesal padaku,krna aku mngtakan menyukai seseorang?,gumam engfaa..
"Pulanglahh aku sudah lebih baik..,kau sudah dari pagi disini istrahatlah dirumahh,dan trimakasi",ucap char tiba tiba dan membalikkan badannya ke tembok seolah tak ingin melihat engfa..
"Hey ada apa denganmu?",ucap engfa dan memeluk char dri belakang..
______
TYPO BERTEBARAN
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of Love at School
RomanceCerita englott yg ku buatt Mereka adlh kapal pertamaku di dunia GL Aku juga baru belajar jadi penulis cerita kayak gini Maaff kalau ceritanya gak nyambung,soalnyaa aku nulis apa yang muncul dikepalaku ajaa.. Pengingatt Kalau gak sukaa ceritakuu gak...