𝚊𝚗𝚍... 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚍𝚒𝚊𝚖 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚍𝚒𝚔𝚒𝚝 𝚜𝚢𝚘𝚔....,𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝𝚗𝚢𝚊 𝚌𝚊𝚗𝚐𝚐𝚞𝚗𝚐 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚝𝚞𝚙 𝚖𝚞𝚕𝚞𝚝𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚓𝚊𝚛𝚒 𝚝𝚎𝚕𝚞𝚗𝚓𝚞𝚔 𝚕𝚎𝚖𝚋𝚞𝚝𝚗𝚢𝚊𝚊..
𝚜𝚎𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚕𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊 𝚙𝚞𝚗 𝚖𝚎𝚕𝚎𝚙𝚊𝚜𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊𝚊.."𝙷𝚖𝚖,𝚋𝚊𝚒𝚔𝚕𝚊𝚑 𝚋𝚎𝚜𝚘𝚔 𝚓𝚊𝚖 7 𝚖𝚕𝚖 𝚢𝚑" 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚜𝚎𝚍𝚒𝚔𝚒𝚝 𝚖𝚊𝚕𝚞......., 𝚓𝚊𝚖 𝚙𝚞𝚕𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚞𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚞𝚗𝚢𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚖𝚞𝚛𝚒𝚍 𝚔𝚎𝚕𝚞𝚊𝚛 𝚍𝚊𝚗 𝚙𝚞𝚕𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚗𝚐, 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚍𝚞𝚊 𝚔𝚎𝚕𝚞𝚊𝚛 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚙𝚒𝚗𝚝𝚞 𝚜𝚎𝚔𝚘𝚕𝚊𝚑, 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚓𝚞 𝚖𝚘𝚋𝚒𝚕𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚒𝚙𝚊𝚛𝚔𝚒𝚛𝚊𝚗 𝚝𝚒𝚋𝚊 𝚝𝚒𝚋𝚊 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚒 𝚝𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊,"𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊,𝚑𝚖𝚖 𝚊𝚙𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚗𝚘 𝚑𝚎𝚖𝚙𝚘𝚗 𝚖𝚞?", "𝚘𝚑𝚢𝚊𝚊 𝚋𝚘𝚕𝚎𝚑𝚑𝚑" 𝚜𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚑𝚎𝚖𝚙𝚘𝚗𝚗𝚢𝚊𝚊...,"𝚋𝚊𝚒𝚔𝚕𝚊𝚑 𝚊𝚔𝚞 𝚍𝚞𝚕𝚞𝚊𝚗 𝚍𝚞𝚕𝚞,𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚓𝚞𝚖𝚙𝚊 𝚜𝚎𝚋𝚗𝚝𝚊𝚛 𝚖𝚕𝚖 𝚗𝚊𝚗𝚝𝚒", 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚍𝚒𝚔𝚒𝚝 𝚜𝚎𝚗𝚢𝚞𝚖 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊,"𝚘𝚔𝚎,𝚋𝚊𝚒𝚔𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚓𝚞𝚖𝚙𝚊","𝚑𝚖𝚖 ,𝚋𝚊𝚐𝚊𝚒𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚐𝚒 𝚓𝚒𝚔𝚊 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗𝚔𝚞 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚔𝚊𝚞 𝚕𝚎𝚙𝚊𝚜𝚔𝚊𝚗",𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚍𝚒𝚔𝚒𝚝 𝚝𝚎𝚛𝚝𝚊𝚠𝚊,"𝚘𝚞𝚑𝚑,𝚑𝚎𝚑𝚎 𝚖𝚊𝚊𝚏" 𝚜𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚖𝚎𝚕𝚎𝚙𝚊𝚜𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊𝚊..
𝙰𝚗𝚍𝚍.. 𝚔𝚎𝚍𝚞𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚍𝚒𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑, 𝚝𝚒𝚗𝚐 𝚝𝚘𝚗𝚐, 𝚋𝚎𝚕 𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚞𝚗𝚢𝚒"𝚘𝚑 𝚗𝚘𝚗 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒,𝚖𝚊𝚞 𝚋𝚒𝚋𝚒 𝚋𝚞𝚊𝚝𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚛𝚊𝚙𝚊𝚗 𝚊𝚙𝚊?","𝚊𝚔𝚞 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚗","𝚕𝚘𝚑 𝚔𝚘𝚔 𝚝𝚞𝚖𝚋𝚎𝚗,𝚐𝚊𝚔 𝚔𝚊𝚢𝚊 𝚋𝚒𝚊𝚜𝚊𝚗𝚢𝚊"𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚋𝚒𝚋𝚒 𝚜𝚎𝚍𝚒𝚔𝚒𝚝 𝚋𝚒𝚗𝚐𝚞𝚗𝚐,"𝚎𝚖𝚖 𝚊𝚔𝚞 𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚓𝚊𝚔 𝚝𝚎𝚖𝚊𝚗𝚔𝚞 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚑𝚊𝚛𝚒 𝚒𝚗𝚒,𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚊𝚞 𝚋𝚒𝚋𝚒 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚜𝚊𝚔 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚗𝚊𝚗 𝚕𝚎𝚣𝚊𝚝 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚔𝚊𝚖𝚒","𝚘𝚑 𝚋𝚊𝚒𝚔𝚕𝚊𝚑 𝚗𝚘𝚗, 𝚎𝚖𝚖 𝚊𝚙𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚜𝚎𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚑 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚙𝚎𝚜𝚒𝚊𝚕",𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚋𝚒𝚋𝚒 𝚜𝚎𝚍𝚒𝚔𝚒𝚝 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚐𝚘𝚍𝚊 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊,"𝚢𝚊𝚑 𝚋𝚎𝚐𝚒𝚝𝚞𝚕𝚊𝚑,𝚋𝚒𝚋𝚒 𝚕𝚊𝚗𝚌𝚊𝚛𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚔𝚊𝚕𝚒 𝚒𝚗𝚒","𝚋𝚎𝚛𝚎𝚜𝚜 𝚗𝚘𝚗"
"𝚊𝚑 𝚊𝚔𝚞 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚕𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚑𝚛𝚒 𝚒𝚗𝚒,𝚑𝚞𝚏𝚏𝚏 𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚊𝚗𝚍𝚒 𝚍𝚞𝚕𝚞𝚞 𝚍𝚎𝚑...,𝚜𝚎𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚊𝚗𝚍𝚒 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚊𝚛𝚒𝚗𝚐 𝚍𝚒 𝚔𝚊𝚜𝚞𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚒𝚗𝚔𝚊𝚗 𝚑𝚎𝚖𝚙𝚘𝚗𝚗𝚢𝚊𝚊..,"𝚎𝚑𝚖𝚖 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊 𝚔𝚎𝚗𝚊𝚙𝚊 𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚔𝚊𝚋𝚊𝚛𝚒𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚢𝚊",𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊 𝚜𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚗𝚐𝚐𝚞 𝚔𝚊𝚋𝚊𝚛 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊,"𝚊𝚑𝚔𝚔 𝚊𝚙𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚊𝚞 𝚙𝚒𝚔𝚒𝚛𝚔𝚊𝚗 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊,𝚔𝚊𝚞 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚗𝚝𝚒𝚗𝚐 𝚒𝚝𝚞 𝚋𝚊𝚐𝚒𝚗𝚢𝚊",𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚌𝚊𝚔 𝚗𝚐𝚊𝚌𝚊𝚔 𝚛𝚊𝚖𝚋𝚞𝚝𝚗𝚢𝚊,𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚍𝚒𝚔𝚒𝚝 𝚖𝚊𝚕𝚞..., 𝚝𝚊𝚔 𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚜𝚎𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚒𝚝𝚞 𝚙𝚘𝚗𝚜𝚎𝚕 𝚗𝚢𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚞𝚗𝚢𝚒, 𝚊𝚗𝚍𝚍 𝚢𝚊𝚑𝚑 𝚜𝚢𝚊𝚙𝚊 𝚕𝚊𝚐𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚋𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚗𝚘𝚝𝚒𝚏 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊..
𝙻𝚒𝚗𝚎
𝙴𝚗𝚐𝚏𝚊:𝚑𝚊𝚒 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊!!
𝙲𝚑𝚊𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊:𝚑𝚊𝚒▼・ᴥ・▼
𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊:𝚔𝚊𝚞 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚙𝚊𝚊?
𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊:𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚙𝚊 𝚊𝚙𝚊
𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊:𝚔𝚞𝚙𝚒𝚔𝚒𝚛 𝚔𝚊𝚞 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚒𝚔𝚒𝚛𝚔𝚊𝚗𝚔𝚞..
𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊:"5555,𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚕𝚊𝚑 𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚊𝚞 𝚒𝚜𝚝𝚛𝚊𝚑𝚊𝚝"
𝙲𝙷𝙰𝚁𝙻𝙾𝚃𝚃𝙰 𝙿𝙾𝚅
𝚘𝚖𝚐!! 𝙺𝚗𝚙𝚑 𝚙𝚒𝚙𝚒 𝚐𝚞𝚎 𝚖𝚎𝚖𝚎𝚛𝚊𝚑 𝚐𝚒𝚗𝚒,𝚐𝚞𝚎 𝚐𝚋𝚒𝚜𝚊𝚊𝚊...,𝚍𝚒𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚞𝚊𝚝𝚔𝚞 𝚜𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚝𝚒𝚗𝚐𝚔𝚊𝚊...,"𝙷𝚊𝚑,𝚔𝚎𝚗𝚊𝚙𝚊 𝚔𝚘𝚔 𝚊𝚔𝚞 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚋𝚒𝚕𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚝𝚞 𝚔𝚎 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊,𝚊𝚍𝚊 𝚊𝚙𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗𝚔𝚞!,𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚓𝚊𝚔𝚗𝚢𝚊 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚖..,𝚑𝚖𝚖 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊𝚊 𝚔𝚊𝚞 𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛 𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚝𝚎𝚛𝚓𝚎𝚋𝚊𝚔 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚌𝚑𝚊𝚛𝚕𝚘𝚝𝚝𝚊𝚊, 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚎𝚗𝚐𝚏𝚊 𝚔𝚎𝚋𝚒𝚗𝚐𝚞𝚗𝚐𝚊𝚗..
𝚘𝚔𝚎𝚑 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚍𝚞𝚕𝚞 𝚢𝚊𝚑𝚑.., 𝚖𝚊𝚊𝚏 𝚔𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚊𝚍𝚊 𝚝𝚢𝚙𝚘 𝚗𝚢𝚊𝚊, 𝚖𝚘𝚐𝚊 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚢𝚊𝚑 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊𝚗𝚢𝚊𝚊,𝚊𝚗𝚍 𝚓𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚗𝚢𝚊𝚊𝚊🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of Love at School
RomanceCerita englott yg ku buatt Mereka adlh kapal pertamaku di dunia GL Aku juga baru belajar jadi penulis cerita kayak gini Maaff kalau ceritanya gak nyambung,soalnyaa aku nulis apa yang muncul dikepalaku ajaa.. Pengingatt Kalau gak sukaa ceritakuu gak...