~
Saat bersantai,char kedapur mengambilkan cemilan untuk mereka berdua..
Engfa menunggu char sambil memainkan hp nyaa,dan melihat foto foto di geleri yang bersama char..
Ia tersenyum ketika sedang melihat foto foto mereka, dan tak lama char kembali membawa cemilan dan teh panas untuk merekaa..
"kenapa kau senyum senyum sendiri teerek?",tanyaku dan duduk disampingnyaa..
"coba sini,lihat foto foto kitaa...,lucu yahhh",ucapku memperlihatkan fotonya pada char..,tapi aku malah fokus ke wajah nya saat ia tersenyum manis melihat foto yang kutunjukan.
"Iyaa,sangat lucu",ucapku tersenyum dan sedikit membuat wajah lucu..
And..
"Jangan membuat wajah seperti itu,hmm!!!,umch...",ucapku dan mencium pipinya,karna char terlalu maniss..
"Ehmm,kau membuat ku malu,umchhh...",ucapku dan membalasa ciuman dipipi engfa
"hehehe,kau tau aku semakin suka padamu..,wajahmu membuatku sangat kagum,aku sangat beruntung memilikimu sayang",ucapku dan mengelus pipinyaa..
"ahhk,aku juga beruntung memilikimu,karna kau begitu peduli padaku,dan menjagaku",ucapku dan memeluk engfaa
"Yah,karna aku sangat mencintaimu nuu,jadi aku menjagamu dan peduli padamu, tetaplah terus bersamaku",ucapku dan mengelus belakang char..
"Sudahla,berhenti menggoda,minumla tehnya keburu dingin",ucapku yang akan melepaskan pelukkanku..
"Gak,jangan lepasin pelukkannyaa,tetaplah seperti ini,aku sangat nyaman",ucapku dan memeluk erat char
"Dasarr, arghh",ucapku dan menggigit bahu engfa..
"Iss aww,sakitt tauuu",ucapku dan reflek melepaskan pelukanku pada char..
"ehehe,maaf",ucap char dan mengelus bahu engfa yg ia gigit
"Ih tau ahh",ucapku merajuk dan sedikit menjauh dari samping char..
"ih maaf teerek",ucap char dan mendekat ke engfa
"udahlaa sanaa",ucapku menahan senyum karna gemez ama wajah char yg mencoba membujukku
"heyy teerek, i'm sorry hmm",ucapku dan membuat wajah lucu pada engfa
"Isss ahk, kamu tau kan aku gak tahan kalau lihat wajah kamu seperti itu..,kan ga jadi marah",ucapku dan tak bisa menahan senyumm gemezz
"ehehe,umcchh...,jangan mara lagii yaa,nihh minum",ucapku mencium bibir engfa,dan memberikan teh..
Engfa pun meminum tehnyaa,tapi hanya dua kali sruput dan...
"Habiskanlah tereek,aku membuatkannya untukmu",ucapku yg melihat engfa berhenti minum dan memandangku
"aku hanya ingin bibirmu",ucapku yg sudah tergiur dengan bibir char..,dan mendekat pada wajah char
"Ahh mulaii..., a-aku mau ke toilet dulu,kebelett",bohongku sedikit mendorong engfa dan berlari ke ruang dalam rumah..
"Nuu,tunggu..,awas kau yaaa...",ucapku dan mengejar char sambil menggigit bibirku sendiri..
"Tangkap aja kalau bisaa",ucapku berlari ke ruang tv..,sambil mengeluarkan lida pada engfa..
Engfa mengejar char,yang berlari di sofa tv,dan membuat char berputar untuk mengejarnyaa...,hingga char pun lelah dan duduk sebentar...
"tunggu aku sangat lelah tereek",ucapku ngos ngosan dan duduk..
"yah,aku juga lelah",ucapku pura pura..,dan langsung menaiki char yang dudukk....
"nahh kena kamuu,sekarang kau tak bisa lepass",ucapku dan melingkarkan tanganku pada leher char..
"Kau curang,dasaar",ucapku yg tak mau melihat ke pandangan engfa..
"hey,lihat aku",ucapku memegang dagu char dan membuat dia menatapku"
"aku pun mendekatkan wajahku pada cahar",andd...
"umchhh....",ciumku pada bibir char..
"umchh.."
"Umchh..",char pun smakin memperdalam ciumannya..
"umchh...", ciuman mereka semakin panas, dan engfa pun menuntun char untuk berbaring di sofaa..
"umchhh..."
Skip...
Mereka berdua ketiduran di sofa ruang tv...,hingga malam..
Sebal yah di skip?,ahaha maaf yaw
________
BYEEE,TRIMAKASIHH YG SUDAH SETIA MEMBACA..
MAAF KALAU ADA TYPONYA MAN TEMAN,AND JANGAN LUPA VOTEE NYA YAHHH...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of Love at School
RomanceCerita englott yg ku buatt Mereka adlh kapal pertamaku di dunia GL Aku juga baru belajar jadi penulis cerita kayak gini Maaff kalau ceritanya gak nyambung,soalnyaa aku nulis apa yang muncul dikepalaku ajaa.. Pengingatt Kalau gak sukaa ceritakuu gak...