Pembuka

948 48 1
                                    

Yang terhormat, 

NAMA : KANINA AMARTHA DEWARI

NO. PESERTA : 22-1-10-1144

ANDA DINYATAKAN TIDAK LULUS JALUR PRESTASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU (PMB) POLITEKNIK PU TAHUN AKADEMIK 2021/2022. 

Bagi Peserta Jalur Prestasi yang tidak lulus dan masih berminat mengikuti PMB, Panitia memberikan kesempatan untuk dapat pindah ke Jalur Umum dan mengikuti Seleksi Kemampuan Dasar (SKD). 

___________


Yang terhormat,

NAMA : KANINA AMARTHA DEWARI

NO. PESERTA : 21-1-10-1144

ANDA DINYATAKAN TIDAK LULUS JALUR UMUM PENERIMAAN MAHASISWA BARU (PMB) POLITEKNIK PU TAHUN AKADEMIK 2021/2022. 


_________


Yang terhormat, 

NAMA : KANINA AMARTHA DEWARI

NO. PESERTA : 22-2-20-2244

ANDA DINYATAKAN TIDAK LULUS JALUR UMUM PENERIMAAN MAHASISWA BARU (PMB) POLITEKNIK PU TAHUN AKADEMIK 2022/2023. 



__________




Yang terhormat,

NAMA : KANINA AMARTHA DEWARI 

NO. PESERTA : 23-3-30-3344

ANDA DINYATAKAN TIDAK LULUS JALUR UMUM PENERIMAAN MAHASISWA BARU (PMB) POLITEKNIK PU TAHUN AKADEMIK 2023/2024. 




_________




Tersisa satu kesempatan bagi Kanin untuk kembali mengikuti tes SKD Politeknik Pekerjaan Umum. Jika tahun ini gagal, maka Kanin sudah tidak bisa lagi mendaftar di sekolah vokasi yang sangat ia minati ini. 

Di tiga tahun terakhir, doa Kanin hanyalah ia diberikan keberuntungan dan kesehatan yang berlimpah, lalu diterima di Politeknik PU. Tak disangka, Tuhan menjawab doanya. Tahun 2024, meski belum tahu ia diterima atau tidak di Politeknik PU, tetapi ia dipertemukan dengan Direktur Sekolah Vokasi tersebut. 

Daniel Wirabuana Dierja, namanya. 












- See you next part -









Kanina Amartha Dewari







Daniel Wirabuana Dierja



Kuasa Di Dalam KekuasaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang