HUH..!!Kenapa harus si aku melihat sosok mereka lagi baru juga nugas.. *keluh Ditya yang habis melihat makhluk astral sesosok kakek dan nenek bermuka pucat yang sedang melihat kearahnya sambil tersenyum masam..
Dr.Darrel: Kamu kenapa nunduk aja...?!
Ditya: gpp kok dok, Saya cuma pusing sedikit..
Dr.Darrel : Kamu pusing belum makan atau pusing ngeliat luka pasien..??
*Hari ini mereka sedang memeriksa pasien yang sekujur tubuhnya menderita sakit kulit yang mengelupas hingga menempel di seprei..
Ditya : Tadi karena terburu- buru saya jadi tidak sempat sarapan dok..
Dr.Darrel: Kamu bilang dong dari tadi, Padahal di ruangan saya ada roti sama susu loh..
Ditya : Bagaimana saya mau bilang dok, Saya baru masuk saja sudah dokter omelin.. * jawab Ditya sambil cemberut
Dr.Darrel : Yaudah sana kamu duduk dulu aja..
Dityapun memilih untuk menurut dan duduk di kursi tunggu yang berada disudut ruangan..
"Tolong kami nak.. Tolong kami..
Ditya mendengar suara lirih berbisik di kedua telinganya.. Reflek ia langsung menutup kedua telinganya..
Ditya: Dok.., Maaf saya izin keluar sebentar..
* Tanpa mendengar jawaban dari Dr.Darrel Ditya langsung saja keluar dari Bangsal 23 dengan langkah sedikit terburu-buru ..
Dr.Darrel hanya geleng- geleng kepala melihat kepergian Ditya..
Ditya: Duhh.. Aku kira mereka ngga muncul lagi, Tapi ini malah minta tolong pula, Aku bisa apa coba..,Pokoknya aku nda mau berurusan sama mereka, Tanpa disangka kedua makhluk itu mengikuti kemana Ditya pergi..
*Naak.. Kami butuh bantuan mu, Kami tau kamu bisa merasakan keberadaan kami..
Ditya : Ngga..!! Saya ngga bisa..!! Saya bukan Paranormal, Saya cuma orang biasa..!! *Tanyakan pada Roland cucu kami..
* tolak Ditya sambil menggeleng hebat hingga memegangi kedua telinganya..
Ditya : Huhh..!! Akhirnya mereka pergi juga * Lega Dytia sambil mengelus- elus dadanya, Perasaan di gedung RS yang lama aku ngga pernah diganggu kaya gini deh, Tadi mereka bilang apa..?? Roland.?? Siapa coba Roland...??
🥼🥼🥼
Ketika Sari sedang mendorong brankar Pasien menuju IGD..
Sari : Paling males deh kalau dinas malam terus si Susan teh jahil kaya gini, Mau kamu teh apa si Susan..??,
Sari mah kerja disini untuk mencari sesuap nasi, Bukan pingin main sama kamu..?? * Tanya sari menantang pada sosok wanita berambut panjang pirang yang duduk dipinggir brankar yang sedang Sari Dorong.. *hihi.. Hihi.. Hihi.. Susan cuma mau nemenin Sari aja ko...
Sari : Teu mao aah, emangnya Sari ngga tau apah.. Susan kan suka jahil sama Sari, Susan suka tarik-tarik rambut Sari kan..??, Udah gitu Susan juga pernah bikin Sari mau ketiban tiang infusan.. Untung aja ada Roland yang nolong Sari.. Oceh sari sambil tolak pinggang *hihi.. Hihi.. Sesosok berambut panjang itu tertawa sambil memainkan rambutnya yang panjang * dia itu nolong kamu karena ada maunya Sar...
Sari: Sok tahu kamu mah San. Udah gih sana pergi hush..!! Hush..!! , Kaya ngga ada kerjaan lain aja selain gangguin Sari..* Roland mana sih, tumben banget ngga muncul.. Setelah Susan pergi lalu muncullah sosok RolandNyari gue sar..
Sari: ASTAGHFIRULLAH ROLAND..!!!
*dibilang jangan manggil gue Roland, panggil gue Lucas Sari Sayang..
Sari : Embung ah.. Sari udah biasa manggil Roland, lagian apa tadi Roland bilang, Kulkas..??, Aya aya wae Roland teh nama bagus-bagus di ganti jadi kulkas..
*Lucas Sari..Lucas.., Kan udah gue bilang itu nama gaul gue waktu semasa gue hidup dulu..
Sari: yaudah iya, Sekarang Sari mau tanya nih sama Lucas..
*Hmm tanya apa..??
Sari : Sari pernah ngeliat ada dokter baru dirumah sakit ini.., Tapi Sari ngga yakin dia manusia, Lucas tau ngga dia siapa..??
*tinggi, putih, ganteng, rambutnya pirang bukan..??Sari : Iyah Iyah betul.. Kok Ro.. Eh.. Lucas bisa tau..??
*Dia adiknya dokter Jeff namanya Nathan..
Sari : Adiknya dokter Jeff bertugas disini juga..??
*Ngga, Dia sama kaya gue. .
Sari : MAKSUD LUCAS.., DIA JUGA HANTU..?? !!, Tolong Lucas jelasin secara lengkap ke Sari, Kronologi nya kaya gimana..??
* Dia meninggal dirumah sakit ini karena overdosis..
Sari: Tapi kok nampakin wujudnya pakai sneli dokter terus..??
* Sewaktu dia hidup orang tuanya selalu pingin dia kaya kakanya jadi seorang dokter akhirnya dia kuliah kedokteran dan ninggalin hobinya sebagai fotografer, Tapi setelah dia kuliah kedokteran dia merasa ngga sanggup dan mencoba pake narkoba karena merasa tertekan menuruti apa mau orang tuanya sampai akhirnya nathan kecanduan dan overdosis..
Sari: Peurih pisan kisahnya, padahal nathan ganteng..
*Gantengan juga gue sar.. *Setelah itu lucas langsung menghilang
Dokter Jeff : Sari..
Sari : Do.. dokter Jeff sudah datang..??, kok Sari ngga lihat ya.., ternyata Dokter udah ada dibelakang Sari aja..
Dokter Jeff : Saya kira kamu lagi ngobrol sama suster yang lain ternyata kamu cuma sendiri..
Sari :Itu..tadi.. Sari lagi ngobrol sama Lucas dok.. *Jawab sari gugup sambil memainkan jari-jarinya
Dokter Jeff: Lucas..??, Dia teman kamu dari dunia lain ya..??, Soalnya saya bukan cuma sekali loh melihat kamu bicara sendiri.., Gpp Sari kamu bisa jujur sama saya kalau kamu memang bisa berkomunikasi dengan mereka yang tak terlihat, Benar kan..??
*Sari kaget mendengar ucapan dokter Jeff
Sari :I.. I..iya dok, Saya bisa melihat apa yang tidak bisa dokter lihat.. Mendengar jawaban Sari dokter Jeff melihat Sari dengan senyuman manisnya
Dokter Jeff : Benar dugaan saya...
Sari : Kenapa dok, menurut dokter saya aneh yaa..??
Dokter Jeff : Ngga Sari, Kamu bukan aneh tapi kamu itu spesial..
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGSAL 23 || SN&NCT
HorrorKisah antara Dr.Jeff dan Sari, Dr.Darrel dan Ditya, Dr.Theo dan Jamila beserta para Hantu.. _DIBACA AJA DULU SIAPA TAU SENYUM-SENYUM