🥼 enam 🥼

28 5 0
                                    

Sari: Ditya teh getol pisan subuh-subuh gini udah bangun..
Ditya: Aku mau masak Sari, Biar kita ngga beli sarapan di luar si Mila juga masuk pagikan sama kaya kamu..??
Sari: Iyah betul, Jamila teh kudu dibangunin awal waktu nih, Dia kan kalau mandi lama banget kaya lagi semedi. Belum lagi tacap-tacap sampai menor..
Jamila : Hoaamm.., lu Pada masak apaan si pagi-pagi buta gini baunya bikin gua laper nihh..
Ditya: Bagus deh ngga perlu dibangunin kamu udah bangun mil..
Jamila: Gara-gara elu berdua nih, Padahal gua lagi mimpi indah diajak dinner ama Dr.Theo.. *Protes Jamila dengan nada manja
Sari : Baru mimpi loh Mila belum kenyataan..
Ditya : Hust.. !! Udah- udah, Sarapannya udah siap nih..
Jamila: Woaah.. Sambelan tongkol , Bakwan jagung ama sayur lodeh, Alamat bisa nambah nih gua..
Sari: Jangan banyak-banyak Mila nanti kamu teh jadi ngantuk lagi..
Jamila: Iye Princess Sari..
Ditya: Kalian tuh kalau lagi Nugas suka ngerasa ada yang tiup-tiup telinga kalian ngga.. ?? * Jamila dan Sari kompak menggelengkan kepala
Ditya: Jadi cuma aku aja..* ucap Ditya sambil menunjuk dirinya sendiri
Sari: Kayanya itu kerjaan Susan deh kalau ngga Nathan..
Ditya: Nathan adiknya dokter Jeff..??
Sari: Iyah.. Sari kira dia ngga jail tapi ternyata Nathan suka jail juga, Kemarin aja Tara dikerjain..
Jamila: Nah kalo si Susan siapa Sar..??
Sari: Hantu cantik yang suka jailin Sari *ucap Sari cemberut
Jamila: Susan yaa..??, Satpam diRS kita pernah cerita juga sering dikerjain hantu perempuan waktu jaga malem..,Dia meninggal karena apa Sar kok bisa jadi hantu jail di tempat kita..??
Sari: Korban tabrak lari didepan RS kita..
Ditya: Mungkin karena masih muda dia jadi butuh temen main kali ya.., Akhirnya jadi jail deh.. Aku jadi penasaran sama wajahnya Nathan deh..
Sari: wajahnya Kasep pisan Ditya..
Jamila: Awas lu ya jatuh cinta juga ama hantu kaya si Sari.. * ancam Jamila sambil nunjuk-nunjuk wajahnya Ditya

@RumahSakit

Dr.Theo: Pas banget kamu dateng keruangan saya Mila, Kalau kamu ke lantai 2 tolong panggilin Tara ya suruh ke ruangan saya,Dari semalam saya hubungin HP nya ngga aktif..
Jamila: Ok siap dok, Tapi ngga geratis yaa..
Dr.Theo: Selow.., Nanti saya traktir minum kopi..
Setelah itu Jamila keluar dari ruangan Dr.Theo dengan hati yang riang..
Tara: Mau ngapain lo mil ke tempat gue..??
Jamila: Pas gua lagi keruangan Dr.Theo buat nganterin data klinis pasien , Dia malah nyuruh gua buat ngasih tau lu kalo lu disuruh keruangannya, Soalnya HP lu kaga aktif katanya..
Tara: Ck.. Gampang itu mah paling juga urusan nitip sepatu limited edition, Sekarang meningan lu ngegosip dulu bareng gue, Gimana..??
Jamila: Gosipnya apaan dulu seru kaga nih..??
Tara: Apik pokoknya mah, Jadi tuh gini kemaren gue ngobrol-ngobrol bareng sama OB baru diRS ini, Itu OB kebagian ngebersihin bangsal23..
Jamila: Dimana apiknya si Tar...??
Tara: Bentar dulu lu dengerin dulu juminten, Emang dasar tu OB terlalu Rajin lu tau kaga sofa yang dipojokan bangsal23 dia geser terus mau dia sapu sama pel kan tuh, Nah disitu dia nemuin hal aneh ternyata dibawah sofa itu dia ngeliat ada lukisan sketsa sepasang kakek nenek sama dua cucu laki-lakinya, Nah pas tu OB mau bersihin lukisannya udah berkali -kali dia bersihin tapi ngga ilang-ilang padahal udah dia coba pake segala macem pembersih..
Jamila : Ini tuh ada hubungannya ngga si sama terror di bangsal23..??
Tara : kayanya si gitu Mil, Soalnya cuma dibangsal itu aja si yang ada kejadian aneh-aneh.., Di ruangan lain adem ayem aja tuh..
Jamila : Lu tau ngga siapa pemilik rumah sakit ini Tar..??
Tara: Ya tau lah, Gw kan berkawan sama Dr.Theo..
Jamila: Iyaa terus siape yang punya..??
Tara: Papahnya dokter Darrel..

??Tara: Papahnya dokter Darrel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BANGSAL 23 || SN&NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang