Pinginnya kerja jadi model tapi nyokap nyuruh gua jadi suster, Mana bosen banget jadi suster setiap hari seragamnya gitu- gitu aja kaga ada seninya pisan..
Kaga bisa pake rok mini kaga bisa pake high heels.. Monoton banget hidup gua jadinya..
Setiap hari ketemunya orang sakit lagi orang sakit lagi...
Dr.Theo: Jamila..*Sapa Dr.Theo ke Jamila yang lagi misuh-misuh sendiri didepan lift..
Jamila: Ehh..ya'Ampun Dr.Theo ngagetin aje..,
Dr.Theo: Kayanya diRS ini suster yang make up nya paling berani cuma kamu aja ya Mila..??
Jamila: Iyalah dok, Masa muka suster mau sama pucetnya sama muka pasien, Sebenernya nih saya itu kaga mao jadi suster kalau bukan karena emak saya mau punya mantu dokter..
Dr.Theo: Jadi kamu kerja jadi suster supaya dapet jodoh dokter gitu..??
Jamila: Yaa.. Mau emak saya sih gitu dok...
Dr.Theo: Ada-ada aja kamu tuh Jamila-jamila, Oh iya.. Terus Kamu tuh kalau lagi kerja suka bawa adik ya..??
Jamila: Adik..??, Ah kaga ah.. Saya mah anak tunggal dok..
Dr.Theo: Tapi kok setiap saya ketemu kamu saya suka ngeliat ada anak kecil ngikutin kamu..
Jamila: Aduh dokter jangan nakut-nakutin saya dong.. *Ucap Jamila sambil gerak-gerakin kakinya kaya nahan pipis , Soalnya semenjak tugas di gedung baru ini saya selalu ngerasa diikutin anak kecil terus dok..
Dr.Theo: Mau ikut cara saya ngga biar bisa mastiin siapa anak kecil yang suka ngikutin kamu...
Jamila: Gimana caranya dok..??
Dr.Theo : Dulu saya pernah pake cara ini bareng temen- temen kuliah saya..Pertama kamu Renggangkan kedua kaki membentuk kuda-kuda, Tundukkan badan di antara kedua kaki, Lalu lihat ke arah belakang,Cara itu katanya bisa dilakukan untuk melihat hantu kalau kamu sedang berada di tempat angker, Soalnya dengan pandangan yang terbalik, Kamu bisa melihat sisi dunia lain..Akhirnya Jamila nyobain tuh instruksi dari Dr.Theo macem kaya gambar diatas pas Jamila liat.. Ngga taunya beneran ada dong..
Jamila: AAAAAA.. DOKTER....!!!, ITU BOCAH TERNYATA BENERAN HANTU..!! *teriak Jamila sambil berhamburan kepelukan Dr.Theo.. Pandangan mereka lalu saling bertemu
Dr.Theo: Jamila..??
Jamila: I.iya dok..
Dr.Theo: Kamu beneran mau punya calon suami dokter..??
Jamila : Ya maulah dok tapi kan siapa calonnya coba..
Dr.Theo: Saya..
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGSAL 23 || SN&NCT
TerrorKisah antara Dr.Jeff dan Sari, Dr.Darrel dan Ditya, Dr.Theo dan Jamila beserta para Hantu.. _DIBACA AJA DULU SIAPA TAU SENYUM-SENYUM