➳༻❀✿❀༺➳
Follow akun ini sebelum membaca!
Jangan lupa voment 🌟💬
WARNING!⚠️
•Jangan lupa voment!🌟💬
•Dilarang menjiplak
•Typo bertebaran,harap maklum 😁
•Jika ada kesalahan kata mohon di beri saran🙏🏻{kamu masih menjadi lembar favoritku yang selalu kubaca.}
-mimi peri 🧚🏻♀️Happy reading♡
14:45
Jam menunjukkan pukul 14:45 yang berarti 5 menit lagi bell pulang akan berbunyi
"Baik anak anak karena 5 menit lagi kita akan pulang langsung saja ibuk akan membagikan kelompok nya, kalian lihat di halaman 456 di situ ada gambar rumah dari stik es krim nahh kalian akan ibuk suruh buat seperti itu"
Jelas guru prakarya itu"Buk kelompok nya terdiri dari berapa orang buk?"
Tanya salah satu temen sekelas laura"Kelompok nya terdiri dari 7 orang dan satu kelompok itu membuat rumah dari stik nya itu 2 dan di kumpul hari senin depan"
Ucap buk ana"Langsung saja ibuk bagikan kelompok nya ya kelompok pertama anggota nya
1. RENDY MAHESA KALINGGA
2. LAURA CHELSEA BELVINA
3. ADRIAN PRATAMA
4. JESSICA KAYSHILA
5. ALDINO ADITYA BRATAJAYA
6. RESA FANADIRA
7. RAFA ANTONIUS"
Ucap buk ana"Yess gw satu kelompok sama Aldi"
Ucap Jessica senang"Kenapa gw harus satu kelompok sama tu anak"
Ucap LauraTepat saat buk ana menyebutkan kelompok terakhir bell pulang pun berbunyi
Kringgggg🔔🔔🔔
"Baik anak anak ibuk tunggu hasil karya kalian sampai jumpa di Senin depan hati hati di jalan"
Ucap buk ana lalu pergi dari kelas"Jadi kapan kita kerjain tugas kelompok nya?"
Tanya resa"Gimana kalau sekarang?"
Tanya Jessica"Boleh aja tapi di rumah siapa?"
Tanya Laura"Rumah siapa yang bisa"
Ujar Rafa"Rumah Lo aja ren"
Ujar Aldi"Boleh"
Ucap Rendy"Nyokap Lo di rumah?"
Tanya Adrian"Iya kenapa emangnya Lo nyariin nyokap gw?"
Tanya Rendy"Nanya aja sih"
Jawab Adrian"Kiw kiw Laura mau ketemu sama camer nihh"
Goda Jessica"Sekali lagi Lo ngomong ini penggaris melayang ke wajah Lo"
Ucap Laura"kita langsung pergi kerumah Rendy atau balik dulu ke rumah?"
Tanya Rafa"Balik ke rumah dulu aja gw mau ganti baju dulu takut kotor masih hari Senin soalnya"
Ucap Jessica"Jadi menurut Lo kalau hari Sabtu nggak papa kalau seragam nya kotor?"
Tanya Laura"Ya nggak gitu sih seragam ini kan masih kita pakai besok jadi gw ngga mau seragam nya kotor kecuali hari ini tuh hari Selasa atau kamis"
Jawab Jessica"Emangnya kenapa kalau hari ini Selasa atau kamis?"
Tanya Adrian"Kalau Selasa atau kamis kan besok nya ganti seragam"
Jawab Jessica"Yaudah berarti balik ke rumah dulu kan?"
Tanya Rafa"Iyaa"
Jawab Laura"Eh tapi gimana gw mau kerumahnya Rendy gw kan nggak tau rumah nya di mana?"
Tanya Jessica"Masa Lo nggak tau rumah nya Rendy di mana? padahal kan Lo setiap kerumah gw pasti ngelewatin rumahnya Rendy"
Tanya Laura"Hah masasih? emangnya rumah Rendy di mana?"
Tanya Jessica"Di depan rumah gw"
Jawab Laura"Masa kok gw nggak tau?"
Tanya Jessica"YNTKTS"
Jawab Laura"Apaan tuh?"
Tanya aldino"Yo Ndak Tau Kok Tanya Saya"
Jawab Laura"Oh iya sebelum ke rumah Rendy kalian belanja perlengkapan nya ya"
Ujar resa"Perlengkapan kaya mana res?"
Tanya Adrian"Kaya lem, gunting,stik"
Jawab resa"Siapa yang belanja?"
Tanya Laura"Lo sama gw aja"
Ucap Rafa pada resaResa pun mengangguk menyetujui nya
"Uang nya kita dahulukan nanti totalnya gw kasih tau sama kalian"
Ucap resaMereka pun mengangguk
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
IBU BENDAHARA ILOVE YOU!
Roman pour AdolescentsLAURA CHELSEA BELVINA seorang gadis yang di kenal sebagai bendahara yang paling galak di kelas nya. RENDY MAHESA KALINGGA seorang cowok yang selalu saja membuat Laura kesal dengan tingkah laku nya yang selalu saja tidak membayar uang kas. "Ternyata...